08Aug

Mau Kaya di Usia Tua? Lakukan Investasi Ini di Usia Muda!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kalau kamu mau hidup kaya di usia tua, maka mulailah lakukan investasi yang tepat saat ini juga.

“Lebih baik kehilangan masa daripada kehilangan masa depan”

Hemm bener banget tuh! Ini adalah ungkapan yang pernah ucapkan oleh Yasa Singgih, pemilik Men’s Republic.

Lepas dari itu, kalau kamu belum bisa menjadi di usia muda, ya paling engga kamu harus bisa di usia tua. Kebayang dong enaknya kaya pas usia kamu sudah tua? Kamu cuma perlu menikmati hidup di usia senja tanpa pusing mikirin cicilan sana-sini.

Engga cukup dengan menabung, tapi kamu sebetulnya harus mencoba berinvetasi yang bisa menjamin masa tuamu nanti. Tapi jangan sampai investasi yang kamu pilih malah merugikan ya! Biar hal itu engga terjadi punya saran nih invetasi apa saja yang cocok untukamu yang masih muda.

Mulai reksa dana!

Masih menabung di celengan atau di bank? Engga salah sih, tapi apa iya tabungan kamu bakalan aman? Tak bisa dipungkiri deh keinginan kamu sebagai anak muda pasti tak terbatas dan tidak bisa diduga-duga. Bukan engga mungkin kan kamu naksir tas atau yang lagi diskon di toko?

Sumber foto : www.futuready.com

Sumber foto : www.futuready.com

Kini saatnya kamu mulai reksa dana! Kamu bisa memulai dengan Rp100.000 untuk resiko yang lebih kecil, . Kenapa harus reksa dana? Karena jangka waktunya yang cepat dan mudah untuk pelaksanaannya.

Investasi dengan emas? Yuk Coba!

Cara lain yang lebih mudah untuk investasi ialah dengan menginvestasikan . Sobat Kudo bisa sesuaikan sendiri modal dan juga jangka waktu investasinya.

Sumber foto : gunungrizki.com

Sumber foto : gunungrizki.com

Selain itu, Sobat Kudo juga dapat menguangkannya kapan pun ketika ada keperluan mendadak. Mengingat harga emas yang relatif menaik, maka kamu engga perlu khawatir deh dengan keuntungannya.

 

Ingin yang lebih besar untungnya? Ayo deposito!

Untuk Sobat Kudo yang ingin mendapatkan keuntungan lebih besar, bisa buka deposito nih. Lewat sistem bunga per tahun, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat dari tabungan Sobat Kudo sendiri loh!

Sumber foto : bprarthagalunggung.co.id

Sumber foto : bprarthagalunggung.co.id

Bunga yang didapat bisa mencapai 7% hingga 8%, tergantung dengan besarnya tabungan dan juga jangka waktu sobat berdeposit. Semakin besar dan lama tabungannya, maka bunganya pun semakin besar. Siap jadi orang kaya di usia tua nanti?

 

Properti? Siapa takut!

Sumber foto : perumahansubsidi.com

Sumber foto : perumahansubsidi.com

Walaupun usiamu masih sangat muda, bukan berarti kamu engga bisa investasi dengan hal yang serius seperti properti. Manfaatkan uang lebih kamu untuk mulai investasi rumah atau tanah. Percaya deh, sri tahun ke tahun harga rumah atau tanah akan semakin melambung tinggi.

Melihat keuntungan yang bisa kamu dapat dengan berinvesstasi, maka sudahkah Sobat Kudo melakukan investasi untuk masa tua yang lebih sejahtera? (aul-kiddos)

Sumber foto : hunianbaru.com

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *