Cara Mentransfer Bagi Pulsa Kartu 3 Ke Xl Mudah dan Gak Ribet
07Aug

Membangun Server Pulsa Sendiri, Mudah dan Cepat

Membangun sebuah bisnis adalah hal yang dapat membantu seseorang untuk menambah penghasilannya. Berbisnis pulsa adalah salah satu bisnis yang cukup menguntungkan dan wajib untuk Anda coba. Bagaimana cara membangun sendiri akan kita ketahui bersama untuk Anda yang tertarik untuk mencoba membuka bisnis baru ini.

Sebelum lebih lanjut mengenal cara membangun sebuah server pulsa sendiri, mari kita coba ketahui terlebih dahulu tentang beberapa macam bisnis server pulsa yang menguntungkan dan sangat bagus untuk dijalankan. Bisnis server pulsa yang saat ini cukup menguntungkan untuk dijalankan adalah bisnis server isi ulang pulsa all operator, bisnis satu ini adalah sebuah bisnis pendistribusian voucher elektrik isi ulang pulsa untuk beberapa provider, di antaranya yaitu Telkomsel, Indosat, XL, Axis, serta kartu GSM dan GPRS lainnya. Dalam, bisnis satu ini biasanya kita membutuhkan suatu hal yang dinamakan dengan server pulsa, server pulsa ini berperan sebagai grosir pulsa yang membawahi sebuah outlet. Lalu, bagaimana membuat server pulsa sederhana? Yuk intip cara berikut ini. Cara membuat server pulsa sederhana, pertama yang perlu Anda siapkan adalah komputer, modem, handphone dan software server . Berikut sedikit penjelasan tentang beberapa alat yang diperlukan tersebut. Komputer, untuk masalah komputer ada baiknya Anda memakai komputer dengan spesifikasi minimal Dua Core dengan RAM 1 GB. Selanjutnya mengenai modem, modem digunakan sebagai alat untuk mengirim dan menerima SMS dalam jumlah yang banyak. Jenis modem yang biasanya dapat dipakai untuk berbisnis pulsa di antaranya yaitu model weaavecon single, modempool 8 prot, modempol 16 prot, dan modempool 32 port. Kemudian tentang software pulsa, untuk masalah software ada beraneka jenis software, Anda dapat memilih software sesuai dengan keinginan Anda, ada software paket murah dan ada pula software paket mahal. Untuk memulai sebuah , Anda dapat mencoba dulu menggunakan software yang murah, agar masalah mengenai kerugian dapat sedikit berkurang.

Server pulsa bisa gratis? Wah, bagaimana cara membuat server pulsa gratis ya? Cobalah untuk membuka sebuah aplikasi bernama KUDO. Apa itu KUDO? KUDO adalah sebuah kios dagang online. KUDO menawarkan Anda untuk membangun sebuah bisnis dengan jaringan yang luas. Berbisnis dengan KUDO? Anda juga dapat melakukannya. Lantas, bagaimana dengan mendapatkan server pulsa gratis dari KUDO? Pertama, ambil handphone Anda dan kemudian pasang di handphone Anda. Apa di KUDO Anda hanya dapat menjual pulsa? Tidak, di KUDO Anda akan mendapatkan berbagai macam produk, mulai dari produk elektronik, produk dapur, produk makanan, produk pakaian, dan berbagai produk lainnya.

Untuk berbisnis pulsa bersama KUDO dan mendapatkan server pulsa gratis di KUDO, Anda dapat mendaftarkan diri Anda sebagai agen KUDO. Dengan menjadi agen KUDO Anda akan dipercaya untuk menjual berbagai barang dan jasa miliknya, termasuk juga menjual pulsa. Pasang aplikasi KUDO di handphoen Anda dan kemudian ikuti segala alur yang tertara dalam aplikasi tersebut. Setelah terdaftar menjadi agen KUDO, tidak hanya pulsa saja yang dapat Anda jua, Anda juga dapat menjual jutaan produk miliknya. Di sini, Anda berperan sebagai reseller, dan transaksi yang akan Anda gunakan adalah transaksi online dan dapat pula melalui transaksi tunai. Bagaimana? Bukankan sangat mudah dan aman bukan? Dengan hanya handphone di tangan Anda, Anda dapat melakukan sebuah bisnis dengan keuntungan yang cukup baik. Itulah beberapa hal terkait mengenai membangun server pulsa sendiri.

Mesin Server Pulsa All Operator, Apa Saja yang Diperlukan untuk Membuatnya?

Kita mungkin sudah sangat ramah dengan server pulsa, namun bagaimana dengan mesin server pulsa all operator? Mungkin kebanyakan dari kita kurang mengetahuinya bukan.

Pada setiap proses pembuatan apapun tentunya terdapat sebuah alat yang digunakan, tidak terkecuali pula dengan pulsa. Dalam proses transaksi pulsa, saat kita membeli pulsa, maka saat itu juga sebuah mesin sedang menjalankan tugasnya, dialah mesin server pulsa. Sudah tahukah Anda, apa saja mesin yang berperan dalam transaksi pulsa? Berikut mesin-mesin tersebut

  1. CPU
    CPU merupakan sebuah perangkat yang biasanya kita temukan berdampingan dengan komputer. Ya, dalam transaksi pulsa, server pulsa memerlukan sebuah komputer untuk mengoperasikan transaksi pulsa, nah, di sini CPU juga mengambil perannya untuk membantu komputer. Dalam sebuah transaksi pulsa, biasanya menggunakan CPU dengan ukuran pentium di atas pentium 4. Dengan pentium 4 ini, komputer dapat melakukan kerjanya dengan lebih optimal. Untuk komputernya sendiri, dalam transaksi pulsa, biasanya menggunakan komputer dengan prosesor dual core dengan ukuran RAM 1 GB.
  2. Modem
    Modem digunakan sebagai alat untuk pengisian . Modem ini dapat membantu proses transaksi pulsa agar lebih cepat sampai kepada reseller.
  3. USB Hub
    USB Hub digunakan sebagai terminal USB yang menghubungkan seluler dengan komputer.
  4. Stabilizer
    Peran, stabilizer di sini digunakan untuk menstabilkan arus listrik pada komputer. Selain itu, kehadiran stabilizer pada transaksi pulsa dapat digunakan untuk menghindari korsleting listrik serta sebagai terminal stop kontak komputer dan perlengkapannya.
  5. Jaringan internet.
    Ya, jaringan internet adalah salah satu mesin yang cukup penting dalam transaksi pulsa. Jaringan internet digunakan untuk membuat mesin server pulsa.
  6. Telepon seluler
    Telepon seluler membantu dalam segala macam software server pulsa. Telepon seluler dengan jaringan CDMA dapat lebih cepat dalam melakukan transaksi bila dibandingkan dengan telepon seluler GSM.
    Setelah mengetahui beberapa mesin dari server pulsa, lalu di mana kira-kira kita akan menemukan toko alat server pulsa tersebut?

Segala perlengkapan mesin untuk server pulsa dapat Anda temukan dalam toko-toko elektronik, khususnya toko yang menjual perlengkapan komputer. Selain pada toko elektronik perlengkapan mesin untuk server pulsa dapat Anda temukan dengan sangat mudah di KUDO. KUDO merupakan sebuah kios dagang online yang menyajikan aneka jenis barang, mulai dari perlengkapan masak, perlengkapan sekolah, perlengkapan rumah tangga, baju, perhiasan, hingga elektronik pun dapat Anda temukan di KUDO. Tidak hanya menjual barang saja, KUDO juga jual server pulsa all operator melalui jasa yang dimilikinya.

Sebagai sebuah kios dagang online yang menyediakan segala macam keperluan dapat Anda temukan di KUDO. KUDO menawarkan pelayanan jasa untuk Anda, mulai dari jasa pembayaran tagihan listrik, jasa pembayaran tagihan air, jasa pembayaran angsuran kendaraan. Tidak hanya menyediakan jasa dan juga barang saja, KUDO juga menyediakan lahan untuk Anda untuk berbisnis dengannya. Anda dapat mendaftarkan diri menjadi penjual di KUDO ataupun mendaftarkan diri Anda menjadi agen KUDO. Agen KUDO adalah sebuah sistem kerja sama bersama KUDO, di mana Anda berperan sebagai reseller KUDO untuk menawarkan daN menjual jutaan produk yang dimiliki KUDO. Keunggulan Anda menjadi agen KUDO adalah Anda tidak perlu menyiapkan modal untuk melakukan sebuah bisnis, terlebih untuk Anda yang tergolong pemula dalam dunia bisnis, KUDO adalah tempat yang sangat pas untuk Anda. Nah, bagi Anda yang sedang ingin merintis server pulsa, KUDO juga menyediakan banyak perlengkapan elektronik termasuk juga perlengkapan mesin server pulsa.