07Jan

Menjadi Entrepreneur Sekarang Mudah dan Menjanjikan dengan Kudo, Cek Syarat Menjadi Reseller Di Sini

Bisnis online yang tumbuh pesat seakan membawa angin segar bagi para pelaku usaha untuk melebarkan sayap, namun banyak juga yang berpikiran bagaimana nasib yang tidak memiliki usaha juga modal yang tidak banyak untuk membuka peluang usaha? Pasti yang pertama terpikir adalah menjadi reseller, tapi bagaimana syarat menjadi reseller? Sebenarnya, syarat yang harus dipenuhi tidaklah sulit karena jika kamu adalah orang yang dapat dipercaya dan orang yang jujur maka kamu bisa menjadi reseller bahkan reseller yang terpercaya. Juga yang paling penting adalah ulet dan rajin menawarkan produk yang kamu tawarkan maka akan terbilang kamu bakalan menjadi reseller yang sukses.

Lalu enaknya menjadi reseller apa? Sementara reseller produk online sudah menjamur?  Tak usah khawatir karena kini hadirnya sebagai teknologi masa kini menjawab semua permasalahan dan semua bisa menjadi pengusaha. Berawal dari melihat keprihatinan saat ini karena banyak anak muda yang masih menganggur, maka dua orang pemuda asli Indonesia tergerak hatinya untuk menciptakan startup untuk membuka kesempatan kerja bagi para muda-mudi. Hanya di Kudo semua bisnis bisa kamu capai, karena Kudo bukan hanya menjual produk keluaran toko, namun Kudo juga menawarkan berbagai pelayanan jasa seperti pembayaran air, pengisian pulsa elektrik, pulsa listrik, bahkan kuota internet. Syarat menjadi reseller di Kudo juga cukup mudah, kamu hanya perlu meng-install aplikasi di Play Store. Bagaimana jika terjadi penipuan?

Memang, selayaknya bisnis online pasti rentan dengan penipuan karena pembeli dan penjual hanya bertemu secara virtual menjadikan penipuan dapat mudah mengintai siapa saja. Hal ini juga menjadikan Kudo tergerak untuk meminimalisir adanya penipuan karena cara pembayaran yang dilakukan oleh pembeli ke adalah secara tunai, artinya pembeli bertemu secara nyata dengan agen. Selain itu, syarat menjadi reseller atau agen di Kudo juga harus melewati beberapa tahapan verifikasi, seperti pencocokan identitas wajah dengan KTP, dan upload foto asli KTP. Selain itu syarat menjadi reseller di Kudo dapat terpenuhi dengan mengisi data diri kamu, nomer hp, dan pekerjaan kamu saat ini. Masih ragu untuk di Kudo? Sepertinya promo yang ditawarkan di Kudo akan membuatmu segera mengambil langkah untuk mengunduh aplikasi dan daftar. Tenang saja, bagi seperti kamu banyak juga komisi yang ditawarkan seperti, komisi saat melakukan pembayaran pulsa, maka kamu bisa ketik voucher COBAKUDO maka promo khusus bisa kamu dapatkan sebagai agen baru. Mau yang lainnya?

Terus bagaimana caranya menjadi agen Kudo? Tenang saja, kemudahan pendaftaran di agen Kudo terbuka lebar untuk memulainya. Pertama setelah kamu mengunduh adalah dengan memasukkan nomor handphone kamu yang bisa dihubungi, setelah itu tunggu ada SMS konfirmasi kode password. Nah, kode password ini digunakan untuk verifikasi nomor kamu. Setelah itu, masukkan data diri kamu (nama, alamat e-mail, jenis pekerjaan kamu sekarang, mempunyai toko fisik atau tidak) lalu setelah terisi semua tinggal klik lanjutkan. Biasanya mengklik tombol  lanjutkan,  maka kamu akan menerima e-mail untuk verifikasi akun, silakan cek e-mail ya. Setelah masuk ke halaman berikutnya setelah lanjutan tadi, maka kamu akan diminta konfirmasi data diri dengan foto KTP kamu beserta foto diri kamu, akan dicocokkan apakah KTP yang kamu gunakan adalah asli milikmu. Beres deh, selesai melengkapi syarat menjadi reseller dan saatnya memulai bisnis kamu menjadi agen Kudo. Jika masih bingung, kamu bisa cek langsung www.kudo.co.id untuk informasi secara lengkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *