07Jan

Menjadi Reseller Produk yang Laris di Pasaran

Menjadi seorang reseller produk sekarang ini memang mudah. Bagian yang sulit dalam dunia bisnis ini adalah mempertahankan eksistensi bisnis kamu tersebut meski orang baru yang memasuki dunia bisnis tersebut. Banyak anak muda sekarang yang memang berani berjualan dengan memanfaatkan sebagai alat promosi. Dengan media sosial, mereka bisa mendapatkan keuntungan tanpa harus mengganggu kewajibannya dalam menempuh pendidikan. Bahkan untuk pun sekarang bisa bekerja sambil mengurus anak dengan hanya berjualan berbagai produk lewat online. Intinya, jika ingin sukses menjadi reseller harus rajin dan giat dalam mengolah usahanya agar bisa terus eksis.

Tips yang pertama dalam merintis bisnis menjadi reseller produk adalah lakukanlah dengan sepenuh hati dan tanpa ada paksaan dari orang lain. Jika kamu melakukannya karena dorongan hati sendiri, pekerjaan kamu akan dikerjakan dengan nyaman dan senang. Efek positif itulah yang akan membawa aura baik pada bisnis kamu. Selanjutnya adalah kamu harus punya target tertentu yang harus kamu capai dalam membuka bisnis tersebut. Misalnya target kamu adalah bisa membuka cabang online shop kamu di berbagai daerah, maka dengan target tersebut bisa memotivasi kamu. Selanjutnya kamu juga harus memahami produk yang kamu jual. Jadi, kamu tidak boleh asal jual ini-itu tanpa tahu bagaimana detail dari produk tersebut.

Ada banyak reseller produk yang kamu temui di media sosial atau website jual beli yang terkenal sekalipun. Jika kamu bingung, cobalah cari terlebih dahulu passion kamu di mana. Misalnya kamu memang suka fashion dan berbagai hal tentang baju, kamu bisa menjadi supplier baju karena seperti tips di atas, kamu harus mengetahui barang yang dijual. Jika menjual barang sesuai dengan kesukaan pasti kamu akan lebih paham. Kemudian, jangan lupa untuk menjual produk yang sedang tren akhir-akhir ini. Jika yang sedang tren adalah baju model ini, kamu harus memperbanyak stok dari model tersebut karena pasti banyak yang mencarinya.

Di beberapa reseller produk, yang biasanya banyak dicari oleh masyarakat adalah:

  1. Baju

Sudah jelas, bukan, kalau baju adalah kebutuhan pokok dan banyak orang yang mencarinya. Jadi banyak pula supplier yang menjual baju.

  1. Kosmetik

Kosmetik dan skincare adalah nyawa bagi kaum wanita. Sekarang ini sudah banyak sekali supplier kosmetik yang menjual berbagai macam brand ternama. Untuk tahun lalu hingga sekarang, produk kosmetik dan skincare yang sedang banyak dicari adalah produk dari Korea.

  1. Sepatu

Sebenarnya kamu bisa juga mencampur sebagai supplier baju dan sepatu. Tapi agar lebih fokus, kamu bisa memisahnya dan memilih salah satu. Sepatu juga banyak dicari oleh masyarakat. Ada banyak orang juga yang mengoleksi sepatu entah itu laki-laki atau perempuan.

  1. Tas

Tas juga sekarang sedang sangat dicari oleh konsumen apalagi harganya yang murah dan kualitasnya cukup bagus. Kamu bisa memilih mau menjual tas wanita atau laki-laki.

  1. Makanan Ringan

Tidak hanya yang berbentuk barang saja, sekarang juga banyak supplier makanan ringan dan mereka cukup sukses dalam menjualnya.

Jika kamu mendaftar menjadi , menjadi reseller produk sangat mudah. Ada banyak pilihan produk yang bisa kamu jual tanpa mengeluarkan modal yang besar. Kamu hanya mempromosikan produk-produk tersebut, dan dapatkan keuntungan. Bahkan kamu bisa menjual pulsa hanya dari . Ayo buruan download dan daftar menjadi agen!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *