19Dec

7 Cara Mendapatkan Modal Usaha Terbaru Kecil Tanpa Pinjaman dengan KUDO

  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

Hei guys! Ada yang baru nih. 7 cara mendapatkan kecil tanpa pinjaman buat kamu yang lagi butuh banget. Kita seringkali dibuat down dengan bayangan modal besar ketika akan terjun dalam bidang . Tidak jarang orang-orang yang telah lebih dahulu menggeluti bisnis, mereka selalu bicara soal modal yang sangat membengkak. Karenanya, kita yang sebagai pemain baru dalam hal wirausaha, justru seperti kehilangan daya juang. Bagaimana tidak, alih-alih ingin bekerja mencari uang, malah disuruh menggelontorkan uang yang tidak sedikit. Dapat dipastikan pertanyaan yang akan muncul kemudian di benak kita adalah ”uang dari mana?”. Nah, maka dari itu, bagi kamu yang kesulitan dalam hal modal, sebaiknya tahu bagaimana cara mendapatkan modal tanpa pinjaman, seperti yang akan dibahas di bawah ini.

Modal Untuk Usaha Tidak Perlu Besar

Sudah menjadi kodrat bagi manusia untuk mencari nafkah. Ilmu perekonomian menyebutkan bahwa manusia memiliki banyak kebutuhan, baik primer, sekunder, maupun tersier. Menghadapi kebutuhan yang semakin hari semakin menumpuk, maka manusia melakukan kegiatan yang disebut bisnis. Tujuannya, agar berpenghasilan dan dapat memenuhi kebutuhan yang tidak bisa dihindari, khususnya kebutuhan primer.

Namun, hal itu tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Kamu butuh strategi menghadapi dunia wirausaha. Tidak serta-merta melalui usaha, kebutuhan kamu lantas terpenuhi begitu saja. Banyak tantangan yang harus kamu hadapi dalam hal berbisnis, seperti mendapatkan modal usaha. Kebanyakan orang akan memilih mundur dalam dunia bisnis, karena menghadapi modal yang begitu luar biasa pada umumnya. Sebaliknya, jika naluri berbisnisnya kuat, maka akan selalu mencari solusi penanganannya.

Berwirausaha memang tidak lepas dari yang namanya modal. Akan tetapi, paling tidak kamu harus mensiasati agar modal tidak terlalu menjadi beban utama untuk mengawali wirausaha. Usahakan semaksimal mungkin meminimalisir modal awal. Paling penting, kamu harus yakin atas keputusanmu untuk menjadi seorang wirausahawan.

Bayangkan kebutuhanmu yang semakin hari kian menumpuk, belum lagi jika sudah memiliki anak dan istri. Tuntutan-tuntutan seperti itulah yang biasanya bisa menjadi motivasi agar kamu terus berjuang sampai titik darah penghabisan. Jika hanya karena modal usaha lantas kita mundur sebelum berperang, lalu bagaimana menghadapi persoalan-persoalan lain yang sudah menjadi tanggung jawab kita. Terlebih, meminjam dari BANK bukan lagi menjadi solusi terbaik saat ini. Sebab, tuntutan membayar hampir satu kali lebih besar justru membuat masalah keuangan baru.

Tapi, kamu tak perlu khawatir. Masalah modal usaha yang biasanya menguras kantongmu itu sebentar lagi akan terselesaikan hanya dengan melakukan langkah-langkah yang kami sarankan. Kamu juga tak perlu pinjaman. Cukup dengan membacanya dengan saksama dan lakukan dengan sepenuh hati.

  1. Buat Ide Semenarik Mungkin

Pepatah bilang, ”ide itu mahal”. Pernahkah kamu berfikir untuk menjual ide? Nah, bagi kamu yang suka melamun, let’s think positive! Berfikirlah positif, agar lamunanmu tidak menjadi sia-sia. Cobalah menghargai waktu dengan memikirkan bagaimana agar ide brilliant-mu bisa dijual. Matangkan konsepnya dan bungkus dengan ide cemerlang.

Bayangkan, kamu adalah konseptor handal. Jika idemu bisa merebut hati pemodal, maka kamu bisa menjualnya. Bahkan, kamu akan dikontrak dalam jangka panjang, selagi idemu bisa menguntungkan pemodal. Jadi, lebih dulu jangan seluruh ide kamu bocorkan. Buat clue-clue pemantik untuk menarik pemodal agar terkesan dengan idemu. Cukup sulit memang, tapi jangan menyerah. Kemudian, bilang ke pemodal bahwa presentasi idemu akan dilanjutkan jika mau kerja sama dan mengadakan perjanjian bisnis. Lalu, buat pemodalmu terkesima dengan jalannya bisnis lewat idemu. Jika sudah begitu, bukan hanya mendapatkan modal usaha kecil, bahkan kamulah seolah yang memiliki saham.

  1. Kembangkan Kreatifitas
    Selain ide, ada juga yang bisa membuat kamu mendapatkan modal usaha tanpa pinjaman, yakni kreatifitas. Jika kamu memiliki kemampuan, apapun itu, kembangkanlah. Jadikan skill-mu sebagai alat untuk mendapatkan modal usaha. Semisal, kamu ahli dalam bidang melukis. Teruslah melukis, kabarkan kepada kerabat, teman, sanak, saudara, dan keluargamu bahwa kamu ahli dalam melukis. Atau kabarkan lewat media sosial dan buat lukisanmu agar terlihat sangat memukau.Pastinya, sebelum memberikan info kepada orang lain bahwa kamu bisa melukis, kamu harus benar-benar lihai dalam menuntun jari tanganmu di atas kertas, kanvas, atau media lainnya. Buat orang lain agar benar-benar yakin bahwa kamu memang pelukis sejati. Tak usah menawarkan lukisanmu, jika kamu memang sudah ahli, maka orang lain akan mencarimu. Setelah itu, lakukan perjanjian agar kreatifitasmulah yang dibeli. Bukan hasil karyamu. Sebab, kalau hasil karyamu yang dibeli, maka hubunganmu dengan pemodal akan berhenti sampai di situ saja. Berfikirlah untuk jangka panjang.
  2. Bekerja Via Online
    Bagi kamu penggila online, pastinya tahu soal pelayanan jasa online, market place, dan sebagainya. Nah, kamu bisa daftarkan diri menjadi agen lewat smarthphone kamu. Selain murah meriah, bahkan ada yang gratis juga lho, seperti pelayanan di . Kamu hanya perlu menjadi reseller dan atau marketing dari produk-produk yang ditawarkan di KUDO.Caranya mudah banget kok. Download aplikasinya dari GooglePlaystore, aplikasinya bernama KUDO. Kemudian, buat akun dan daftarkan dirimu menjadi agen di KUDO dengan meng-klik DAFTAR AGEN, ketik e-mail beserta password kamu. Kamu juga bisa masuk akun KUDO lewat facebook lho. Nah, kalau kamu sudah menjadi , isi saldomu cukup Rp 10.000,- saja, agar kamu dapat melakukan usaha yang kamu inginkan, yakni tanpa pinjaman.Jangan lupa, kunjungi juga website www.kudo.co.id agar kamu semakin mantap memilih KUDO sebagai lahan usaha untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Pastinya, kamu juga mendapat modal usaha terbaru 2017 dengan KUDO.
  3. Menggunakan Layanan Jasa KUDO
    Selain itu, di KUDO, kamu juga bisa membuka pelayanan jasa terbaik dan usaha kecil tanpa pinjaman terbaru 2017, seperti : melayani jual-beli pulsa, voucher game, token PLN. Selain itu, kamu dapat menawarkan asuransi dan pinjaman ke pelangganmu.KUDO juga sekarang lagi banjir promo lho. Nah, jika kamu semakin giat mengajak pelangganmu untuk membayar tagihan PLN, PDAM, BPJS, telepon dan kartu Halo, serta Multi Finance, maka kamu sebagai agen KUDO akan mendapatkan diskon sampai 20%. Syarat ini berlaku mulai dari tanggal 1 sampai 31 Desember 2017. Tagihan yang dibayarkan oleh pelangganmu minimal sebesar Rp 50.000,- dan kamu akan mendapatkan diskon sampai dengan Rp 20.000,- jika kamu mengetik kode voucher di bawah ini :

    Tagihan Kode Voucher Diskon
    PLN PLN20RB 2%
    PDAM AIR20RB 3%
    BPJS BPJS20RB 3%
    Telepon dan Kartu Halo HALO20RB 2%
    Multi Finance CICIL20RB 2%

    Nah, gimana? Makannya buruan daftarkan diri kamu menjadi agen KUDO. Promo ini hanya berlaku bagi agen KUDO lho. Oh iya, selain itu agen hanya akan mendapatkan kesempatan promo ini sebanyak 5x setiap harinya. Promo ini juga tidak berlaku bagi pembayaran token PLN dan asuransi jiwa di KUDO.

  4. Memanfaatkan Promo KUDO Sebanyak-banyaknya
    Jika kamu sudah menjadi agen KUDO, maka sudah barang tentu kamu pasti akan mendapatkan banyak promo lainnya. Kamu bukan hanya akan mendapatkan modal usaha kecil tanpa pinjaman, tetapi kamu bahkan mendapatkan peluang untuk usaha sebesar-besarnya hanya dengan menjadi agen melalui yang dapat didownload secara cuma-cuma. Jadi agen KUDO pun tidak dipungut biaya alias gratis lho.Nah, . Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa membuka peluang usaha di KUDO, modalnya sedikit untungnya banyak. Kalau kamu mengajak pelangganmu membeli pulsa ke kamu lewat KUDO, maka kamu akan mendapatkan voucher hingga 1 juta rupiah dari promo POPULER.Syaratnya, ajak teman, sanak, saudaramu untuk membeli pulsa lewat kamu di KUDO dengan ketentuan besaran transaksi sebagai berikut :

    Transaksi Pulsa Voucher
    5 Juta s/d Rp 9.999.000,- 50 ribu
    10 Juta s/d Rp 24.999.000,- 100 ribu
    25 Juta s/d Rp 49.999.000,- 500 ribu
    50 Juta ke atas 1 Juta

    Periode ini berlaku dari mulai 1 sampai 31 Desember 2017. Buruan lakukan transaksi hingga status transaksi terbilang sukses dari XL, Telkomsel, Indosat, Smartfren, Axis, dan Tri. Ketentuan ini hanya berlaku di webseite www.kudo.co.id/shop.

  5. Jualan Pulsa Termurah di KUDO
    Kamu mau dan paket data termurah dengan modal usaha kecil? Daftarkan saja dirimu menjadi agen KUDO secara gratis dengan mendownload aplikasinya dari GooglePlayStore. Kamu dapat menjadi penjual pulsa dan paket data termurah tanpa haru mengeluarkan modal besar. Kalau tak percaya pulsa yang akan kamu jual di KUDO termurah, nih buktinya :

    Pulsa Tekomsel Indosat XL Axis TRI Smartfren
    5.000 5.900 5.700 5.600 5.600 4.925 5.150
    10.000 10.400 10.700 10.600 10.600 9.950 10.250
    25.000 24.950 24.500 24.350 24.450 24.400 24.950
    50.000 49.500 48.800 48.850 48.950 48.700 49.400
    100.000 96.900 96.900 97.500 97.950 97.900 97.850
    150.000 147.500 144.750
    200.000 199.800 189.500 196.500 197.000 194.900

    *harga dapat berubah sewaktu-waktu

  6. Rekrut Mitra Grab Lewat KUDO
    Selain itu, di KUDO, kamu bisa dapatkan komisi cuma-cuma. Syaratnya mudah banget, kamu hanya perlu mengajak teman atau kerabatmu untuk menjadi Mitra Pengemudi Grab. Lalu, kamu akan mendapatkan komisi sampai 150 ribu rupiah. Promo bonus komisi ini berlaku perekrutan di tanggal 1 sampai 31 Desember 2017. Ini berlaku bagi agen KUDO yang belum memiliki Mitra Pengemudi Grab aktif sebelum tanggal 1 Desember 2017 dan telah terverifikasi anggota keagenannya di KUDO sejak tanggal 30 November 2017.Jika kamu merekrut Mitra Pengemudi Grab aktif, maka saldo KUDO kamu akan bertambah Rp 100.000,-, dan untuk GrabBike kamu bisa dapatkan komisi Rp 50.000,-. Nah, makannya ayo buruan ajak teman dan kerabatmu untuk menjadi Mitra Pengemudi Grab dengan ketentuan prasyarat sebagai Mitra Pengemudi Grab, termasuk melengkapi SKCK.

Mengapa Harus KUDO?

Nah, biar kamu tahu apa itu KUDO. Saya akan jelaskan sedikit tentang KUDO. KUDO merupakan singkatan Kios Untuk Dagang Online berbentuk platform Online to Offline (O2O). Berdiri pada bulan Juli 2014 oleh Albert Lucius (Ceo of KUDO) dan Agung Nugroho (COO of KUDO) bersama kawan-kawannya dari bidang teknologi global dan konsultan manajemen. Cara praktis untuk memudahkan market place, ekosistem dan persoalan belanja pembayaran di Indonesia. Bukan hanya praktis dalam soal pembayaran e-commerce, tetapi juga Kamu bisa mendapatkan cashback, harga produk termurah, dan masih banyak lagi kejutan-kejutan yang akan Kamu temui di KUDO.

KUDO juga memiliki Kudobox. Pada Desember 2014, Kudobox bisa diinstal di tablet 10 inch. Program ini sistem kerja sama B2B. Sebulan setelahnya, Januari 2015, Kudobox bisa diinstal pada tablet berukuran 7 inch dengan konsep agen perorangan. Lalu perkembangan aplikasi berlanjut di bulan Maret 2016. Pada Maret 2016 ini, KUDO memberikan pelayanan semakin baik kepada pelanggan dan agen dengan tanpa batasan wilayah. Tidak berhenti di situ, KUDO juga kembali mengembangkan sayapnya dengan membuat Web App KUDO di bulan Mei 2016. Luar biasa bukan!

Produk yang ditawarkan KUDO sangat menguntungkan bagi kamu. Pelayanan KUDO juga sangat efisien dan praktis. Selain itu KUDO juga memiliki layanan PPOB. Hanya dengan mendownload aplikasinya lewat smartphone, kamu bisa mendapatkan modal usaha kecil tanpa pinjaman terbaru dengan KUDO. Tapi, jangan lupa jadi agen KUDO ya, guys.

Layanan PPOB di KUDO

Seperti yang telah disebutkan, bahwa KUDO juga memiliki layanan PPOB. PPOB atau singkatan dari Payment Point Online Bank ini melayani berbagai macam pembayaran sistem online. Jadi, kamu tidak usah repot-repot keluar rumah hanya untuk mengurus pembayarannya. Layanan PPOB di KUDO sangat lengkap, seperti melayani pembayaran tagihan TELKOM, PDAM, PLN. Selain itu, kamu juga bisa menjadi agen penjualan pulsa, membayar cicilan motor, pembayaran BPJS Kesehatan, HP pascabayar, dan asuransi.

Mau beli pulsa dan paket data termurah tapi malas keluar rumah? KUDO juga memiliki layanan isi ulang pulsa dan paket data. Layanan isi ulang token PLN dan voucher game juga ada, lho. Pastinya, dengan tawaran promo yang sangat menguntungkan bagi kamu yang menjadi agen KUDO. Ayo! Wujudkan impianmu bersama KUDO!

KUDO memberikan pelayanan lewat modal usaha kecil terbaru 2017. Jika kamu ingin berbisnis terbaru dan terbaik, maka solusi untuk kamu adalah hanya di KUDO. Coba bayangkan jika kamu berbisnis bersama KUDO, maka kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan yang tentunya sangat luar biasa. Di samping itu, kamu juga akan sangat aman dan terpercaya berbisnis bersama KUDO.

Nah, itu dia sobat KUDO. 7 cara mendapatkan modal usaha kecil tanpa pinjaman terbaru 2017 dengan KUDO. Kalau tidak sekarang menjadi agen KUDO, kapan lagi? Ayo gabung bersama KUDO menjadi agen usaha terbaik dan terpercaya.


  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares
  •  
    2
    Shares
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *