27Dec

Momen Tak Terlupakan Keluarga Novie Gustari ke Bali

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liburan bersama keluarga memang sangat menyenangkan. Apalagi, kalau liburannya gratis! Seperti yang satu ini, yang bernama Novie Gustari. Ia berhasil memenangkan promo Rekreasi pada periode September 2017 yang lalu dan berkesempatan untuk berwisata ke Pulau Dewata, alias .

Kali ini, berkesempatan untuk mewawancarai tentang pengalamannya saat jalan-jalan ke Pulau Bali. Yuk disimak ceritanya!

Kudo (K): Halo Bapak Novie, apa kabar Pak?

Novie (N): Kabar baik..

K: Boleh diceritakan sedikit tidak Pak mengenai diri Bapak?

N: Ya boleh. Nama saya Novie Gustari. Saya tinggal Kabupaten Goa, Provinsi Sulawesi Selatan. Profesi saya sekarang menjadi seorang dan sudah menjadi agen Kudo sejak Kudo bergabung dengan Grab.

K: Boleh cerita gak Pak, bagaimana suka dukanya saat merekrut Mitra Pengemudi Grab?

N: Yaa, suka dukanya sih pasti ada ya.. Senengnya karena dapet tiap rekrut, komisinya juga kan lumayan. Kalau dukanya, biasanya sih calon Mitra Pengemudi Grab-nya suka nanya. Misalkan, padahal sudah aktif bisa narik penumpang tapi masih belum mengerti. Ya kalau itu mah butuh kesabaran aja dan tinggal dijelasin aja sih. Eh gak taunya alhamdulillah bisa rekrut 188 mitra pengemudi Grab.

K: Wah banyak juga ya Pak.. Nah, bagaimana perasaannya Pak saat Bapak dinyatakan sebagai pemenang Mitra Pengemudi Grab?

N: Sebenernya buat saya mah hadiah itu bonus ya. Soalnya kan ngerekrut Mitra Pengemudi Grab juga udah dapat komisi ya. Apalagi ditambah dapat hadiah ya seneng pastinya. Apalagi pas tahu bisa bawa keluarga. Jadi saya ajak aja deh sama istri. Soalnya, kapan lagi kan bisa jalan-jalan sama keluarga. Apalagi waktu itu kita dapat hadiahnya jalan-jalan ke Bali.

K: Asik ya Pak jadi bisa pergi sama keluarga. Terus, bagaimana Pak kesannya saat jalan-jalan ke Bali?

N: Pas jalan-jalan ke Bali, itu kami sekeluarga seneng banget. Kami menyewa jasa tour guide di sana biar bisa tahu mau jalan kemana aja. Kemarin kami keliling-keliling Bali sih. Soalnya kan udah ditunjukkin jalannya sama tour guide.

Gambar 1: Keluarga Novie saat di Patung Garuda Wisnu Kencana

K: Lalu, apa pengalaman yang gak terlupakan saat pergi ke Bali?

N: Yang paling menarik tuh, kan kita di Bali itu harusnya 3 hari ya. Pas kita mau pulang, gak taunya lagi ada erupsi Gunung Agung. Jadi penerbangan kita diundur. Tapi gak cemas sih, soalnya alhamdulillah baik-baik aja semua dan juga abu gunungnya gak menyebar di Bali. Jadi nambah deh 4 hari di Bali. Total seminggu lah jadinya. Nah justru karena makin lama di sana, kita makin eksplor banyak tempat wisata di Bali. Malah jadi puaslah jalan-jalannya. Kita ke Bedugul, Kuta, Sanur, dan berbagai daerah di Bali lainnya. Meski sempet hujan, tapi perasaan mah seneng banget pokoknya. Kalau saya dan keluarga paling suka sih kita ke pantai soalnya anak kan suka main air. Tapi di Bali juga banyak daerah yang pemandangannya bagus jadi kita juga foto-foto di sana. Meski emang agak repot karena anak yang dibawa masih bayi. Tapi seneng juga karena bisa ngabisin waktu lebih lama bersama keluarga.

Gambar 2: Keluarga Novie Saat Berlibur ke Bali

K: Asik dan seru banget ya Pak pengalamannya. Kira-kira apa nih yang mau Bapak sampaikan buat Kudo?

N: Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Kudo karena telah ngasih kami kesempatan buat jalan-jalan ke Bali ya. Kami berharap semoga kami bisa memenangkan promo lainnya, yang rekrut Mira Pengemudi Grab dapat umroh gratis he he he.

K: Aamiin, semoga Bapak beruntung ya Pak. Terima kasih banyak atas waktunya untuk kami wawancara Pak

N: Aamiin.. Iya, sama-sama.

Nah, gimana? Seru banget kan? Makanya, terus tingkatkan jumlah Mitra Pengemudi Grab yang kamu rekrut. Siapa tau, kamu lah yang akan memenangkan promo berikutnya 😀


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *