29Nov

Agen baru bisa dapat modal usaha 150 ribu!*

Hai Sobat Kudo!

Sekarang kalau mau atau gak perlu ribet dan gak perlu punya besar!

Gak percaya?
Buktiin sendiri dengan daftar jadi Kudo! Daftarnya , keuntungannya pun manis.

Kudo kasih modal sebesar 150 Ribu Rupiah untuk pertama kamu semua kategori lho!

Gak hanya mendapatkan modal awal yang besar, di kamu juga punya kesempatan untuk kantongin dari tiap transaksi yang dilakukan. Yakin mau nolak?

Nah sebelum kamu mulai ke pelanggan, kamu harus daftar dan lengkapi data diri untuk bisa pakai kode dan menikmati spektakuler lainnya dari Kudo!

Mau tau gimana biar lolos verifikasi menjadi Agen Kudo?

Masih bingung cara isi saldo?

Profil kamu sudah lengkap?

Yuk, baca informasi lengkapnya dibawah ini supaya dapat voucher 150 ribu Rupiah!

Syarat dan ketentuan modal 150 ribu:

  • Voucher HANYA bisa digunakan untuk transaksi pertama , produk , dan .
  • Voucher HANYA berlaku jika agen belum pernah melakukan transaksi sebelumnya pada masing-masing kategori (Tiket, Produk Online, Tagihan dan Pulsa).
  • Masa aktif voucher H+30 sejak kamu diterima sebagai agen.
  • Untuk kode voucher COBATIKET : Akan ada diskon 10% untuk transaksi tiket dengan maksimal potongan 100.000, dengan minimal transaksi sebesar 100.000. Berlaku untuk & Kereta
  • Untuk kode voucher COBAPRODUK : Kamu akan mendapatkan potongan 30.000 (tidak termasuk ongkir) untuk kategori produk online dengan minimal transaksi sebesar 100.000.
  • Untuk kode voucher COBATAGIHAN : Ada potongan 15.000 untuk kategori pembayaran tagihan dengan minimal transaksi sebesar 100.000. Tidak berlaku untuk .
  • Kode voucher COBAPULSA : Ada potongan 5.000 untuk kategori pembelian pulsa dengan minimal transaksi sebesar 50.000.
  • Voucher hanya bisa digunakan untuk 1 kali transaksi dengan status .
  • Jika transaksi gagal dan agen belum melakukan transaksi lain maka voucher dapat digunakan kembali selama belum pernah melakukan transaksi pada kategori tersebut

Gimana sih cara pakai vouchernya?
Misalnya kamu mendaftar jadi pada tanggal 21 Juni 2017 dan telah menerima notifikasi kode voucher melalui Notifikasi di menu , cukup tambah saldo dan gunakan 4 kode voucher tersebut untuk masing-masing kategori.
Oh iya, mau ingetin aja nih . Kalau kode voucher hanya dapat digunakan untuk 1 kali transaksi dengan status SUKSES yaa.

Terus gimana kalau terjadi refund?
Jika kamu menggunakan kode voucher COBAPRODUK namun setelah lewat masa aktif voucher, status transaksi tersebut dinyatakan refund, maka kode voucher tidak dapat digunakan kembali.
Sesuai dengan ketentuan masa aktif voucher yaitu 30 hari setelah menerima kode voucher melalui notifikasi .

Lalu, gimana kalau lupa menggunakan kode voucher di transaksi pertama?
Diingatkan kembali bahwa kode voucher hanya berlaku untuk transaksi pertama. Sebagai contoh, kamu membeli pulsa untuk pertama kali nya melalui aplikasi Kudo tapi lupa untuk menggunakan kode voucher tersebut, maka saat transaksi kedua kali nya kode voucher COBAPULSA sudah tidak dapat digunakan kembali.

Gimana? Tertarik mendaftar jadi agen KUDO kan sekarang? Ini baru modal awal yang akan kamu dapatkan setelah mendaftar jadi agen loh! Belum lagi kalau ditambah sama komisi yang akan kamu dapat di tiap transaksi!

Wah, dijamin kamu bakalan jadi tajir melintir deh!

Informasi lebih lanjut, hubungi Customer Service Kudo pada hari Senin-Minggu: 09.00 – 23.00 WIB (kecuali hari libur) melalui:

  • Email: cs@kudo.co.id
  • Telepon: (021) 2751-4605

42 thoughts on “Agen baru bisa dapat modal usaha 150 ribu!*

  1. kiki riki Reply

    Say udah dftr dn berhasil tapi blm dpt vochernya . apa harus isi saldo dulu ya?

    1. Admin Kudo Reply

      Kalau kamu sudah isi saldo Rp.50.000,- nanti tinggal masukkan saja kode vouchernya saat transaksi.
      Kode vouchernya bisa kamu lihat di artikel ini.

  2. warsini Reply

    Saya udh daftar tp gimana cara isi saldonya

    1. Admin Kudo Reply

      Halo,

      Untuk mengisi saldo kamu bisa masuk sebagai agen lalu buka menu “Akun”. Cari menu “Tambah Saldo” dan ikuti petunjuk lengkapnya.

  3. ahmad ali nidaulhaq Reply

    Kalo mau tambah daftar jual paket kuota bagaimana ya?.
    Misalkan tidak ada no aksis buat di jual.
    Nah kalo mau jual bagaimana caranya min

    1. Eka Wijayanti Reply

      Halo,

      Di kudo.co.id/shop kamu bisa jualan paket kuota Axis juga kok. Gak perlu punya nomor Axis. ^^

  4. ayi indah lustina Reply

    Saya baru daftar,setelah dapat kode verifikasi langkah selanjutnya bagaimana?

    1. Eka Wijayanti Reply

      Halo,

      Kamu sudah bisa langsung berjualan. Silakan klik link ini untuk tahu info lengkapnya: https://kudo.co.id/#cara-berjualan

  5. Sony santoso Reply

    Saya barhasil daftar dan dapat kode pasword nya.. trus selanjut nya gmn y biar bisa jadi aden kudo

    1. Eka Wijayanti Reply

      Hai Sony,

      Setelah data kamu dikonfirmasi, kamu bisa langsung menjadi agen KUDO dan mulai berjualan.

      Silakan klik info di sini untuk informasi lengkapnya: https://kudo.co.id/#cara-berjualan

  6. yana Reply

    Bila saldo di kudo sudah habis lalu apakah bisa di isi saldo lagi

    1. Eka Wijayanti Reply

      Halo, pasti bisa dong untuk tambah saldo. ^^
      Setelah masuk sebagai agen kamu bisa pilih menu Akun di kanan bawah lalu pilih menu Tambah Saldo.

  7. mutia Reply

    bagaimana cara lihat kode vouchernya?

    1. Admin Reply

      Halo,

      Setelah kamu terverifikasi sebagai agen. Kode voucher akan dikirimkan via SMS. ^^

  8. Sri Wisnu Saputro Reply

    Apa kode pass sama dengan kode voucher?

    1. Admin Reply

      Halo,

      Password dan kode voucher berbeda. 🙂

  9. I MADE SUARTIKA Reply

    Saya sudah melakukan proses tambah saldo, kenapa lama sekali masuk nya ya..

    1. Admin Reply

      Halo,

      Jika saldo masih belum masuk juga, mohon laporkan masalah kamu ke CS kami. Masuk ke aplikasi dan pilih menu bantuan. Kami akan selalu membantu masalah kamu. 🙂

  10. Ahmad sanusi Reply

    Kl mau isi saldo lagi mana?

    1. Admin Reply

      Halo,

      Silakan klik link ini dan pilih metode top up saldo yang paling mudah buat kamu: https://kudo.co.id/shop/agent/tambah-deposit?skiptutor=1

  11. Hasmawati Reply

    Asllm. Mau tanya apa bisa krm uang langsung ditellernya tnpa melalui ATM alnya blm ada ATM saya. Untuk tmbah saldonya???

    1. Admin Reply

      Halo,

      Terima kasih sudah menghubungi kami. Tentu saja bisa. Silakan pilih metode pembayaran yang paling mudah untuk kamu: https://kudo.co.id/shop/agent/tambah-deposit?skiptutor=1

  12. siti Reply

    Baru mendaftar trus bagaimana cara kerjanya masih belum ngerti…

  13. Asep kamaludin Saleg Reply

    Ko voucher’Y ngga bisa d pake

    1. Admin Reply

      Halo,

      Terima kasih sudah menghubungi kami. Silakan hubungi CS KUDO dengan pilih menu bantuan pada aplikasi. CS kami siap membantu tiap keluhan kamu. 🙂

  14. Christine Kainama Reply

    Gimana caranya mengetahui katalog pulsa sm tagihan buat agen sm pelanggan_

    1. Admin Reply

      Halo,

      Silakan klik link berikut untuk info lengkapnya: https://kudo.co.id/shop/berita/update-16-feb-17-katalog-pulsa-tagihan-2734?rpath=berita/load-data-newsfeed

  15. Nina Rafiah Reply

    hai kudo,gimana caranya jualan paket data di kudo????

    1. Admin Reply

      Hai,

      Kamu bisa buka KUDO lewat aplikasi atau website ini: https://kudo.co.id/shop/. Pilih menu pulsa, kemudian pilih provider. Masukkan nomor HP dan pilih jumlah voucher atau paket data yang ingin kamu jual. 🙂

  16. supriyadi Reply

    untuk bonus refferal sampai berapa level

    1. Admin Reply

      Hai,

      Maksudnya level apa ya?

  17. ose mensi Reply

    Pagi, saya pernah daftar jadi agen, tpi waktu saya mo masuk sebagai agen, email n HP saya tdk terdaftar, mo buat agen baru, email sdh terdaftar, apakah id agen saya di blokir?.
    Terimakasih

    1. Admin Reply

      Hai,

      Silakan hubungi CS KUDO untuk dibantu lebih lanjut. Kami akan siap membantu masalah kamu. 🙂

  18. Yusuf Reply

    Apa akun sya sdah aktv

  19. illyyassah rangga Reply

    Bila saldo n bonus sudah banyak…apa bisa d tarik k rekening qta???

    1. Admin Reply

      Halo,

      Mohon maaf, saat ini hal tersebut tidak bisa. 🙂

  20. riawati banurea Reply

    Bagaimana cara memulai berjualan di kudo

    1. Admin Reply

      Halo,

      Silakan daftar jadi agen Kudo terlebih dahulu. 🙂

  21. Heri purnomo Reply

    Depositku kok msh blm msk yaaa

    1. Admin Reply

      Halo,

      Apa kendala yang sama masih kamu temui?

  22. Syamsul Reply

    Hai admin.. Saya sudah transaksi pulsa.. Saldo ku udah kepotong tapi pulsa blum masuk.. Gmna ya

    1. Admin Reply

      Hai Syamsul,

      Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apa masalah yang sama masih kamu temui?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *