29Nov

Kabar Gembira Buat Agen Baru di KUDO

KUDO bagi-bagi voucher senilai 150 ribu loh! Apa syarat dan ketentuannya? Cek di sini!

 

Berharap ketiban bonus besar dengan cuma-cuma? Hmm jangan mimpi deh! Zaman sekarang mana ada yang mau kasih kamu bonus besar secara cuma-cuma? Kebanyakan, kamu harus bisa menunjukkan performa baru bisa dapat bonus berlipat! Bener engga?

Tapi KUDO kamu akan menemukan pengalaman yang berbeda. Baru mendaftar menjadi agen KUDO kamu akan langsung dapat bonus besar di awal. Belum lagi ditambah bonus bombastis di bulan-bulan selanjutnya. Engga seperti tempat lainnya yang baru kasih kamu bonus setelah sukses memberikan keuntungan.

Bukan hanya mendapatkan bonus awal yang besar, di KUDO kamu juga punya kesempatan untuk mengumpulkan komisi dari tiap yang dilakukan. Hayo siapa yang engga mau?

Pertama kamu harus melakukan registrasi, lalu tambah saldo dan kamu bisa pakai kode vouchernya. Gampang banget kan?

Tapi ada syarat dan ketentuannya lho. Cek info berikut:

  • Voucher HANYA berlaku jika belum pernah melakukan transaksi sebelumnya pada masing-masing kategori (Tiket, Produk Online, Tagihan dan Pulsa).
  • Masa aktif H+30 sejak kamu diterima sebagai agen.
  • Untuk kode voucher COBATIKET : Akan ada diskon 10% untuk transaksi tiket dengan maksimal potongan 100.000, dengan minimal transaksi sebesar 100.000. Berlaku untuk & Kereta
  • Untuk kode voucher COBAPRODUK : Kamu akan mendapatkan potongan 30.000 (tidak termasuk ongkir) untuk kategori produk online dengan minimal transaksi sebesar 100.000.
  • Untuk kode voucher COBATAGIHAN : Ada potongan 15.000 untuk kategori pembayaran tagihan dengan minimal transaksi sebesar 100.000. Tidak berlaku untuk .
  • Kode voucher COBAPULSA : Ada potongan 5.000 untuk kategori pembelian pulsa dengan minimal transaksi sebesar 50.000.
  • Voucher hanya bisa digunakan untuk 1 kali transaksi dengan status sukses.
  • Jika transaksi gagal dan agen belum melakukan transaksi lain maka voucher dapat digunakan kembali selama belum pernah melakukan transaksi pada kategori tersebut.
Baca juga >>  Bisnis Loket Online dengan 4 Cara Mudah Ini

Apakah agen yang mendaftar langsung diverifikasi?

Verifikasi agen hanya akan diproses pada Senin-Jumat pukul 09.00-23.00 WIB. Jika kamu mendaftar di luar jam operasional tersebut,  maka verifikasi akan dilakukan pada hari berikutnya. Ini berlaku juga dengan pengiriman SMS verifikasi. Jadi harap bersabar ya , tenang aja semua data kamu akan tetap diproses kok!

Terus bagaimana cara menggunakan vouchernya?

Sekedar mengingatkan, voucher hanya bisa digunakan untuk 1 kali transaksi dengan status sukses.

Tapi semisal kamu mendaftar pada tanggal 22 Agustus 2016 dan telah menerima SMS berupa password dan kode voucher, kamu hanya tinggal menambah saldo dan gunakan 4 kode voucher tersebut untuk 4 kategori yang berbeda.

Bagimana jika terjadi refund?

Jika kamu menggunakan kode voucher COBAPRODUK namun setelah lewat masa aktif voucher, status transaksi tersebut dinyatakan refund, maka kode voucher tidak dapat digunakan kembali. Sesuai dengan ketentuan masa aktif voucher yaitu 30 hari setelah menerima kode voucher melalui SMS.

Lalu bagaimana jika lupa menggunakan kode voucher di transaksi pertama?

Diingatkan kembali bahwa kode voucher hanya berlaku untuk transaksi pertama. Sebagai contoh kamu membeli pulsa untuk pertama kali nya melalui tapi lupa untuk menggunakan kode voucher tersebut, maka saat transaksi kedua kali nya kode voucher COBAPULSA sudah tidak dapat digunakan karena kode voucher hanya berlaku untuk transaksi pertama saja.

Gimana? Tertarik mendaftar jadi kan sekarang? Ini baru bonus yang akan kamu dapatkan setelah mendaftar jadi agen loh! Belum lagi kalau ditambah sama komisi yang akan kamu dapat selama bertransaksi, hemm engga kebayang deh sudah sebanyak apa penghasilan kamu.

Jadi, buruan daftar dan gabung jadi agen KUDO biar kamu bisa cepet nikmati penghasilan tambahan!

 

Silahkan hubungi tim kami untuk mengetahui info lebih lanjut

Email : cs@kudo.co.id

Telpon : (021) 2751 4605 ; (021) 2751 4606 ; (021) 2751 4607

33 thoughts on “Kabar Gembira Buat Agen Baru di KUDO

  1. kiki riki Reply

    Say udah dftr dn berhasil tapi blm dpt vochernya . apa harus isi saldo dulu ya?

    1. Admin Kudo Reply

      Kalau kamu sudah isi saldo Rp.50.000,- nanti tinggal masukkan saja kode vouchernya saat transaksi.
      Kode vouchernya bisa kamu lihat di artikel ini.

  2. warsini Reply

    Saya udh daftar tp gimana cara isi saldonya

    1. Admin Kudo Reply

      Halo,

      Untuk mengisi saldo kamu bisa masuk sebagai agen lalu buka menu “Akun”. Cari menu “Tambah Saldo” dan ikuti petunjuk lengkapnya.

  3. ahmad ali nidaulhaq Reply

    Kalo mau tambah daftar jual paket kuota bagaimana ya?.
    Misalkan tidak ada no aksis buat di jual.
    Nah kalo mau jual bagaimana caranya min

    1. Eka Wijayanti Reply

      Halo,

      Di kudo.co.id/shop kamu bisa jualan paket kuota Axis juga kok. Gak perlu punya nomor Axis. ^^

  4. ayi indah lustina Reply

    Saya baru daftar,setelah dapat kode verifikasi langkah selanjutnya bagaimana?

    1. Eka Wijayanti Reply

      Halo,

      Kamu sudah bisa langsung berjualan. Silakan klik link ini untuk tahu info lengkapnya: https://kudo.co.id/#cara-berjualan

  5. Sony santoso Reply

    Saya barhasil daftar dan dapat kode pasword nya.. trus selanjut nya gmn y biar bisa jadi aden kudo

    1. Eka Wijayanti Reply

      Hai Sony,

      Setelah data kamu dikonfirmasi, kamu bisa langsung menjadi agen KUDO dan mulai berjualan.

      Silakan klik info di sini untuk informasi lengkapnya: https://kudo.co.id/#cara-berjualan

  6. yana Reply

    Bila saldo di kudo sudah habis lalu apakah bisa di isi saldo lagi

    1. Eka Wijayanti Reply

      Halo, pasti bisa dong untuk tambah saldo. ^^
      Setelah masuk sebagai agen kamu bisa pilih menu Akun di kanan bawah lalu pilih menu Tambah Saldo.

  7. mutia Reply

    bagaimana cara lihat kode vouchernya?

    1. Admin Reply

      Halo,

      Setelah kamu terverifikasi sebagai agen. Kode voucher akan dikirimkan via SMS. ^^

  8. Sri Wisnu Saputro Reply

    Apa kode pass sama dengan kode voucher?

    1. Admin Reply

      Halo,

      Password dan kode voucher berbeda. 🙂

  9. I MADE SUARTIKA Reply

    Saya sudah melakukan proses tambah saldo, kenapa lama sekali masuk nya ya..

    1. Admin Reply

      Halo,

      Jika saldo masih belum masuk juga, mohon laporkan masalah kamu ke CS kami. Masuk ke aplikasi dan pilih menu bantuan. Kami akan selalu membantu masalah kamu. 🙂

  10. Ahmad sanusi Reply

    Kl mau isi saldo lagi mana?

    1. Admin Reply

      Halo,

      Silakan klik link ini dan pilih metode top up saldo yang paling mudah buat kamu: https://kudo.co.id/shop/agent/tambah-deposit?skiptutor=1

  11. Hasmawati Reply

    Asllm. Mau tanya apa bisa krm uang langsung ditellernya tnpa melalui ATM alnya blm ada ATM saya. Untuk tmbah saldonya???

    1. Admin Reply

      Halo,

      Terima kasih sudah menghubungi kami. Tentu saja bisa. Silakan pilih metode pembayaran yang paling mudah untuk kamu: https://kudo.co.id/shop/agent/tambah-deposit?skiptutor=1

  12. siti Reply

    Baru mendaftar trus bagaimana cara kerjanya masih belum ngerti…

  13. Asep kamaludin Saleg Reply

    Ko voucher’Y ngga bisa d pake

    1. Admin Reply

      Halo,

      Terima kasih sudah menghubungi kami. Silakan hubungi CS KUDO dengan pilih menu bantuan pada aplikasi. CS kami siap membantu tiap keluhan kamu. 🙂

  14. Christine Kainama Reply

    Gimana caranya mengetahui katalog pulsa sm tagihan buat agen sm pelanggan_

    1. Admin Reply

      Halo,

      Silakan klik link berikut untuk info lengkapnya: https://kudo.co.id/shop/berita/update-16-feb-17-katalog-pulsa-tagihan-2734?rpath=berita/load-data-newsfeed

  15. Nina Rafiah Reply

    hai kudo,gimana caranya jualan paket data di kudo????

    1. Admin Reply

      Hai,

      Kamu bisa buka KUDO lewat aplikasi atau website ini: https://kudo.co.id/shop/. Pilih menu pulsa, kemudian pilih provider. Masukkan nomor HP dan pilih jumlah voucher atau paket data yang ingin kamu jual. 🙂

  16. supriyadi Reply

    untuk bonus refferal sampai berapa level

    1. Admin Reply

      Hai,

      Maksudnya level apa ya?

  17. ose mensi Reply

    Pagi, saya pernah daftar jadi agen, tpi waktu saya mo masuk sebagai agen, email n HP saya tdk terdaftar, mo buat agen baru, email sdh terdaftar, apakah id agen saya di blokir?.
    Terimakasih

    1. Admin Reply

      Hai,

      Silakan hubungi CS KUDO untuk dibantu lebih lanjut. Kami akan siap membantu masalah kamu. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *