19Jun

Ngelamar Grabbike untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Kebutuhan dan tekanan hidup kian bertambah seiring majunya zaman. Walau lapangan terasa semakin melebar, namun jumlah yang membutuhkan juga semakin tidak terhitung. Apa lagi mengingat standarisasi yang dipakai oleh perusahaan-perusahaan dibuat tinggi sehingga daya saing menjadi ketat. Maka kita mau tidak mau harus pintar memanfaatkan peluang dan kesempatan mana pun. Misalnya mencoba ngelamar Grabbike yang sekarang terus diminati. Karena pihak perusahaannya sendiri tidak pernah berhenti membuka lowongan. Belum lagi banyak para mitra dan yang mengaku jumlah penghasilannya bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Bahkan jumlahnya bisa melebihi atau kantoran umum.

Apa itu Grab dan Grabbike? Grab adalah perusahaan yang fokus dengan produk yaitu jasa taksi dan ojek berbasis . Dalam enam tahun terakhir, jasa sejenis ini memang sedang menjadi pusat perhatian. Bukan hanya karena kelebihan yang dimiliki terhadap konsumen dan masyarakat , tetapi juga untuk mereka yang membutuhkan kerja dan . Tidak heran kalau banyak sekali peminat yang daftar Grabbike 2017 karena sistem kerjanya yang tidak sulit. Ada banyak cara dalam mendaftarkan diri sebagai mitra Grab, salah satunya melalui sebagai partner resmi Grab. Anda tidak perlu bingung lagi karena semua langkah praktis bisa dilihat langsung di halaman pendaftaran.

Lalu apa saja yang harus disiapkan saat ingin mencoba mencalonkan diri menjadi mitra Grab? Grab memiliki dua jenis jasa, seperti yang sudah disebutkan yaitu taksi dan ojek. Grabcar adalah sebutan bagi jasa taksi, sementara Grabbike adalah sebutan bagi jasa ojek. Kalau Anda tertarik mendaftar menjadi mitra Grabbike, tentunya hal pertama yang harus disiapkan ialah memiliki kendaraan bermotor yang nyaman dan dijamin aman untuk digunakan. Sama dengan ojek pada umumnya, Anda sebagai mitra juga wajib memiliki identitas layak mengendarai kendaraan bermotor yaitu Sim C dan STNK. Pada saat Anda mendaftar identitas kelayakan tersebut wajib diikut sertakan jadi jangan pernah diabaikan.

Selanjutnya, siapkan juga identitas pribadi seperti KTP. Anda juga wajib memiliki SCKC yang bisa Anda buat di pihak berwajib sebagai jaminan bahwa Anda tidak memiliki catatan hitam di kepolisian. Pelamar Grabbike atau Grabcar dibuka dengan batas usia maksimal 55 tahun. Jika Anda sudah berusia 50 tahun ke atas, Anda juga wajib melampirkan surat dari dokter atau rumah sakit dan menyatakan bahwa kondisi Anda baik serta prima. Selebihnya, Anda harus mengikuti syarat perusahaan seperti mengisi saldo top-up pribadi. Saldo ini sebagai awal menjadi seorang mitra dan supir Grabbike karena segalanya nanti dioperasikan melalui aplikasi khusus. Begitu juga dengan pesanan jasa dari konsumen.

Memang banyak sekali masyarakat Indonesia yang tertarik menjadi pekerja jasa taksi dan karena permintaan dari konsumen juga semakin bertambah seiring waktu. Begitu juga dengan perusahaan yang menaunginya, sehingga daya saing semakin tinggi. Grab bisa jadi pilihan yang tepat karena sudah berdiri sejak tahun 2012 dan berdiri di 6 negara lainnya di Indonesia. Penghasilan Grabbike akan membantu memenuhi kebutuhan hidup Anda dan keluarga. Ingin mendaftar? Anda bisa registrasi melalui KUDO sebagai wadah yang menawarkan berbagai produk barang dan jasa. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi KUDO.CO.ID atau download aplikasinya melalui ponsel Anda. Menambah penghasilan menjadi lebih praktis dan efisien.