04Jan

Ojek Online Grab yang Banyak Diminati Konsumen

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ojek yang Banyak Diminati Konsumen

Ojek online adalah transportasi umum yang digunakan sebagian orang untuk melakukan perjalanan dengan cara memesan terlebih dahulu menggunakan aplikasi tertentu. ini sangat diminati oleh semua orang dikarenakan kemudahan dalam memesan serta kenyamanan saat berkendara. Ide ojek online merupakan inisiatif perusahaan online yang ingin memberikan kenyamanan dan keuntungan bagi masyarakat Indonesia. Banyaknya peminat ojek online, membuat beberapa perusahaan ingin tersebut dengan menciptakan aplikasi untuk menarik para pelanggan. Seperti halnya ojek online Grab.

Ojek Online Grab

Ojek online Grab saat ini mulai tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya di kota-kota besar saja, kota-kota kecilpun juga terdapat layanan ojek online juga. Grab ini menawarkan pelayanan yang lebih cepat dan mudah serta kenyamanan bagi penumpangnya. Tidak heran jika pengguna grab banyak peminatnya, mulai dari anak-anak hingga orang yang sudah sepuh sangat menyukainya.

Kelebihan Grab dari ojek online lainnya yaitu konsumen tidak perlu takut mengenai biaya yang akan dikeluarkan. Sebab, tarif sudah tertera pada aplikasi begitu Anda menentukan tujuan perjalanan. Selain itu, Grab dapat dengan cepat dan pasti melintaasi kemacetan. Grab juga menjawab semua permintaan konsumen yang takut mengenai keamanan. Biker atau sebutan untuk supir Grab sudah terdaftar dan berlisensi dengan atribut yang lengkap serta cacatan perjalanan yang transparan.

Selain menawarkan jasa antar jemput, Grab juga memberikan peluang pekerjaan bagi Anda yang ingin menutup masa pengangguran Anda. Grab membuka lowongan pekerjaan sebagai supir Grab atau biker. Komisi yang didapat juga tidak sedikit. Selain itu, aplikasi untuk Ojek Online Grab ini sangat mudah digunakan. Tidak perlu biaya mahal untuk menjalankannya, cukup dengan paket data yang selalu aktif. Sebab, aplikasi ini membutuhkan jaringan internet untuk selalu terhubung dengan kantor pusat dan pelanggan.

Grab menyediakan layanan antar jemput menggunakan sepeda motor atau disebut Grab Bike dan menggunakan mobil atau disebut Grab Car. Dengan pilihan tersebut, pelanggan dapat memilih alat transportasi yang diinginkan. Tentunya harga yang ditawarkan antara Grab Bike dan Grab Car berbeda.

Bagi Anda yang berprofesi sebagai mahasiswa dimana tugas kuliah masih tidak terlalu padat, bisa mencoba untuk menjalankan bisnis ini. Anda bisa mendapatkan tambahan uang saku kuliah Anda dan memberikan barang-barang mewah kepada orang tersayang Anda. Sebab, bisnis ini adalah bisnis yang menjanjikan. Bagaimana tidak, hanya dengan mencari penumpang dan mengantar mereka menuju tempat yang diinginkan, Anda sudah bisa mendapatkan komisi. Serta banyaknya konsumen penikmat grab menjadi nilai tambah bagi Anda.

Kini Grab sudah terdaftar dalam . Dimana aplikasi akan memberikan kemudahan berbisnis antar jemput bagi Agennya. Banyak sekali keuntungan yang ditawarkan dalam aplikasi ini. Selain keuntungan yang didapat dari menjadi biker Grab, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari Kudo. Bagaimana bisa? Simaklah baik-baik penjelasan berikut ini.

Apa itu Kudo?

Kudo adalah singkatan dari Kios Untuk . Dari namanya saja kita dapat mengetahui bahwa Kudo adalah perusahaan yang menawarkan jutaan produk secara online. Produk tersebut dapat berupa barang maupun jasa dari berbagai label produsen terkenal. Tidak hanya itu saja, Kudo juga memberikan kemudahan untuk Agen yang ingin melakukan bisnis tersebut. Kemudahan yang diperoleh yaitu bisnis dilakukan hanya dengan menggunakan handphone android dan tidak perlu membangun toko untuk menaruh barang-barang dagangannya.

Kudo didirikan oleh dua orang pintar yang memiliki latar belakang pendidikan hebat dengan pengalaman yang banyak, yaitu Albert Lucius dan Agung Nugroho. Albert adalah lulusan Sarjana dan Master dalam ilmu komputer Universitas Illinois Urbana-Champaign dan juga MBA dari Haas School of Business di Berkeley. Sedangkan Agung lulusan Sarjana di Teknik Kimia Institut Teknologi Bandung yang berpredikat Cumlaude serta memiliki pengalaman bekerja di Boston Consulting Group di Asia Tenggara selama 5 tahun. Hal ini menjadi salah satu pemicu berkembangnya perusahaan Kudo.

Ada banyak sekali promo yang ditawarkan dalam aplikasi Kudo. Begitu juga promo terkait Grab Online. Anda pasti akan mendapatkan keuntungan jika Anda mendaftar menjadi yang menjalankan bisnis Grab. Untuk mengetahui keuntungannya, mari kita simak promo Grab Kudo ini.

Promo Grab Kudo

Dalam aplikasi Kudo, tidak hanya bisnis layanan pembayaran saja yang memiliki promo tiap bulannya. Kudo juga sering mengadakan promo-promo menarik untuk bisnis Kudo. Dengan mendaftarkan diri Anda menjadi pengemudi Grab lewat Kudo, Anda akan mendapatkan komisi menarik. Selain itu, dapatkan bonus pendaftaran juga dengan mengajak teman Anda hingga mencapai 350 ribu per pendaftar. Berikut skema komisi yang bisa didapat oleh agen Kudo:

  • GrabBike (Motor)
    Skema Komisi
    Pendaftaran mitra pengemudi disetujui * 20.000
    Mitra pengemudi menyelesaikan 30 perjalanan dengan penumpang dalam waktu 14 hari sejak terdaftar ** 80.000
    Total Komisi 100.000

    * Jika mitra pengemudi telah menerima SMS berupa user ID dan pasword akun Grab

    **Hitungan hari/waktu terhitung sejak mitra pengemudi tersebut terdaftar

    **Jika mitra pengemudi telah terdaftar di jam 14.00 WIB tanggal 1 Mei, maka mitra

    pengemudi harus menyelesaikan 30 perjalanan dengan penumpang dalam 14 hari kedepan hingga 14.00 WIB agar agen yang mendaftarkannya mendapat komisis.

  • GrabCar (Mobil)
    Skema Komisi
    Pendaftaran mitra pengemudi disetujui * 75.000
    Mitra pengemudi menyelesaikan 14 perjalanan dengan penumpang dalam waktu 7 hari sejak terdaftar ** 100.000
    Mitra pengemudi menyelesaikan 20 perjalanan dengan penumpang dalam waktu 7 hari sejak terdaftar*** 175.000
    Total Komisi 350.000

    *Jika mitra pengemudi telah menerima SMS berupa user ID dan pasword akun Grab

    **Hitungan hari/waktu terhitung sejak mitra pengemudi tersebut terdaftar

    **Jika mitra pengemudi telah terdaftar di jam 14.00 WIB tanggal 1 Mei, maka mitra

    pengemudi harus menyelesaikan 14 perjalanan dengan penumpang dalam 7 hari kedepan hingga 14.00 WIB agar agen yang mendaftarkannya mendapat komisis.

    ***7 hari berikutnya dimulai dari hari ke-8 hingga hari ke-14 sejak mitra pengemudi

Terdaftar

Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari Grab Kudo tersebut. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan mendaftarkan teman-teman Anda, ataupun saudara Anda. Adapun syarat pendaftaran mitra pengemudi Grab sebagai berikut:

  1. WNI yang berusia 21-55 tahun
  2. Sehat jasmani (tidak ada kekurangan fisik) dan rohani
  3. Memiliki kendaraan yang layak dan sesuai dengan kriteria
  4. Bisa membaca dan menulis
  5. Surat keterangan domisili (bagi calon mitra yang alamat KTP berbeda dengan alamat tinggal saat ini)
  6. Surat keterangan sehat dari dokter untuk usia lebih ≥ 50 tahun
  7. Calon mitra pengemudi harus foto menggunakan bacgkground polos

Selain itu pada bulan Desember 2017 ini, Kudo memberikan banyak promo bagi agennya, termasuk agen Grab Kudo. menawarkan promo menarik secara Cuma-Cuma. Caranya gampang, hanya dengan melakukan transaksi top up pengemudi Grab minimal 5 kali langsung mendapatkan voucher 20 ribu. Promo ini berlangsung dari tanggal 1 sampai 31 Desember. Berikut syarat dan ketentuannya.

  1. Kredit yang dilakukan minimal 5 kali selama masa promo dana tidak berlaku untuk kelipatan.
  2. Top up pengemudi Grab berlaku pada Grab Bike dan Grab Car driver seluruh Indonesia.
  3. Promo hanya terbatas untuk 1000 agen terbanyak melakukan transaksi voucher top up.
  4. Promo tidak berlaku untuk kelipatan dalam transaksi voucher top up pengemudi Grab.
  5. Informasi bonus voucher akan diberitahukan via SMS ke nomor HP agen paling lambat 14 hari kerja semenjak masa promosi berakhir.
  6. Voucher dapat digunakan untuk semua produk kecuali BUKALAPAK.
  7. Apabila ditemukan kecurangan, Kudo berhak membatalkan bonus voucher.
  8. Keputusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Itulah promo-promo yang ditawarkan oleh perusahaan Kudo. Menarik bukan? Segera daftarkan diri Anda menjadi agen Kudo. Kemudian berselancarlah mendapatkan pelanggan serta dapatkan juga bonus dari promo-promo Kudo yang ditawarkan.

Cara Menjadi Agen Kudo

Jika anda ingin berbisnis dengan menggunakan fasilitas Kudo, tentu anda harus mendaftarkan diri anda terlebih dahulu. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mendownload aplikasi Kudo di Google Play Store atau lewat www.kudo.co.id/shop. Lalu install dan langsung daftar dengan mengisi semua formulir sesuai dengan petunjuk yang telah ditampilkan. Berikut tips pendaftaran Agen Kudo yang perlu diperhatikan:

  1. Upload foto KTP (tidak boleh selain foto KTP)
  2. Foto KTP harus asli (tidak boleh hasil scan atau fotokopi) dan harus jelas (tidak boleh blur)
  3. Foto KTP harus berformat JPG atau PNG, dengan ukuran file maksimal 5 MB dan minimal 10 KB
  4. Nama yang masukkan pada saat registrasi harus sesuai dengan yang tertera di KTP dan tidak boleh pakai nama panggilan.
  5. Alamat e-mail yang dimasukkan harus valid, karena selain dikirim lewat SMS, bukti pembayaran transaksi Anda juga akan dikirim via e-mail. Anda juga akan dikirimkan promo-promo, penawaran menarik, berita tentang bonus-bonus, dan juga pengumuman penting lainnya dari Kudo.

Berikut langkah-langkah untuk mendaftarkan diri menjadi agen Kudo:

  1. Pertama anda harus memiliki HP android dan paketan yang selalu aktif untuk selalu terhubung ke internet. Sehingga kita bisa dengan mudah menikmati dan menjalankan aplikasi Kudo.
  2. Langkah kedua Anda buka google play store, ketik “Kudo” dalam pencarian.
  3. Jika Anda temukan aplikasi Kudo, Anda dapat langsung mendownloadnya.
  4. Setelah berhasil Anda download, langsung buka dan lakukan langkah selanjutnya mengikuti step-step yang ada di aplikasinya.
  5. Pada halaman awal Anda membuka aplikasi Kudo, maka akan muncul form yang harus Anda isi.
  6. Isi form dengan benar tanpa dibuat-buat, karena akan mempengaruhi data diri Anda.
  7. Kemudian Anda hanya harus menunggu SMS dari Kudo.
  8. Isi SMS tersebut berisi pemberitahuan terkait diterimanya Anda sebagai agen Kudo.
  9. Setelah Anda mendapat SMS dari Kudo, maka Anda dapat menggunakan aplikasi Kudo di HP android Anda.
  10. Selanjutnya, Anda buka aplikasinya dan lanjut dengan membuka lapak serta mulai mempromosikan berjuta produk yang ada di Kudo. Serta dapat segera PPOB Bank Jatim bersama Kudo.

Setelah melalui beberapa penilaian, selanjutnya akan ada SMS dari Kudo yang menyatakan bahwa Anda telah resmi menjadi agen Kudo. Kemudian Anda dapat membuka aplikasi Kudo kembali dan memulai bisnis dengan mudah serta dapatkan keuntungannya segera.


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *