16Jun

Ojek Online Bogor dan Tarifnya

Jumlah pengemudi seperti terus mengalami peningkatan. Hal tersebut karena banyaknya permintaan tentunya. Selain itu menjadi seperti ojek online Bogor juga menarik karena dapat memberikan tambahan pendapatan. Masyarakat di sekitar kota hujan tersebut sekarang bisa memanfaatkan sepeda motor yang dimiliki untuk digunakan sebagai kendaraan GrabBike. Masuknya era teknologi membuat masyarakat lebih dipermudahkan dengan segala hal yang berbasis online. Jasa ojek menjadi lebih beragam dengan hadirnya ojek online. Layanan ojek online pun disediakan oleh beberapa platform transportasi online, baik itu dalam negeri atau brand luar negeri. Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, tidak sedikit brand transportasi berbasis online yang mengembangkan tambahan layanan. Skema tarif untuk ojek online juga jelas dan berbeda-beda untuk masing-masing brand. Berikut adalah informasi seputar tarif ojek online.

Beberapa Hal Terkait Penetapan Tarif Ojek Online
Ojek online yang ada di Indonesia mempunyai skema tarif yang berbeda-beda. Setiap tarif tentu ditetapkan oleh masing-masing brand transportasi online. Untuk tarif ojek online terbaru seperti GrabBike memiliki tarif dengan hitungan per km jarak yang ditempuh. Setiap 1 kilometer ditetapkan tarif Rp 1.500 dan untuk jam sibuk mempunyai tarif tambahan. GrabBike menetapkan tambahan tarif untuk jam sibuk sebesar Rp 5.000,-. Jadi pengemudi GrabBike akan memperoleh dua tarif yaitu tarif untuk jarak tempuh ditambah tarif jam sibuk. Untuk Anda yang tertarik menjadi salah satu pengemudi GrabBike sekarang bisa mendaftar melalui agen dari KUDO. KUDO sendiri merupakan salah satu layanan di Indonesia yang menerapkan sistem online to offline. Melalui , dapat lebih membantu masyarakat yang tidak terlalu mengerti teknologi. KUDO memiliki jutaan produk dan berbagai layanan jasa.

Sekarang pendaftaran menjadi anggota ojek online memang cukup mudah. Pengemudi GrabBike atau jenis ojek online lainnya pun semakin bertambah banyak. Sementara itu tarif ojek online paling murah yang dimiliki, ditetapkan sendiri oleh masing-masing brand ojek online. Seperti GrabBike yang mengatur tarif minimum yaitu Rp 5.000,-, tambahan tarif pada jam sibuk sebesar Rp 5.000,- dan juga menetapkan tarif tambahan per kilometer untuk perjalanan lebih dari 12 km. Setiap brand ojek online juga mempunyai beberapa aturan lain selain besarnya tarif. Grab memiliki aturan jam sibuk yang hanya untuk hari kerja, yaitu senin sampai dengan jumat. Ketentuan mengenai jam sibuk berlaku di jam sibuk pagi dan sore, yakni 06.00 sampai 09.00 dan 16.00-20.00. Jam sibuk tersebut hanya berlaku untuk layanan Grab yang ada di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, dan Tangerang Selatan.

Pendapatan menjadi pengemudi ojek online memang cukup besar, terlebih saat melayani banyak perjalanan. Hal itu lah yang membuat banyak orang tertarik untuk menambah penghasilan dengan menjadi driver ojek online. Jika ada yang berminat mendaftar sebagai ojek online atau mitra Grab, dapat diajak untuk mendaftar melalui KUDO. Semakin banyak yang diajak akan semakin menambah jumlah komisi dari KUDO. Tarif ojek online 2017 yang transparan memang membuat banyak orang bersedia mendaftar. Hal itu merupakan kesempatan besar bagi setiap agen KUDO. Setiap mengajak orang mendaftar GrabCar ada komisi besar mencapai Rp 350.000,-. Sedangkan agen yang mengajak orang mendaftar GrabBike ada kesempatan memperoleh komisi hingga Rp 100.000,-. Setiap pendaftar tentunya harus yang sesuai dengan kriteria persyaratan dari Grab. Untuk komisi yang didapatkan agen KUDO bisa masuk ke saldo setelah mitra Grab memperoleh userID dan password Grab.