02Jul

Oleh-oleh Khas Medan yang Melegenda

Rasa yang melejit dalam sekali gigit, begitulah ungkapan para penjajak kuliner nusantara untuk khas dari Sumatra Utara ini, yap! Bika Ambon dan Bolu Meranti.
Namanya saja Bika Ambon, Sobat pasti beranggapan kue ini berasal dari Maluku? Tentu tidak, bika ambon ini memang asli . Sepanjang jalan kota Medan toko yang menjual bika ambon dengan aneka rasa yang lezat. Salah satunya Bika Ambon Zulaikha, merupakan salah satu kuliner yang paling fenomenal dan paling dicari di Medan beberapa tahun belakangan ini. Dengan kualitas rasa dan kelembutan bikanya menjadikan produk bika ambon Zulaikha sebagai salah satu kuliner paling diburu di Kota Medan.

Selanjutnya ada bolu meranti. Rasa manis dan tekstur lembut dari bolu yang digulung ini membuat bolu meranti banyak dicari turis akan rasanya yang bikin ketagihan. Tak beda dengan bolu pada umumnya, bolu meranti memiliki rasa mentega yang cukup kuat. Teksturnya lembut. Rasanya sangat legit di lidah. tampilannya juga sangat memikat hati. Bolu yang berasal dari jalan Meranti di Kota Medan ini menyediakan enam rasa yang ditawarkan. Mau mencicip rasa keju, mocca, nanas, stroberi, blueberi dan silakan saja. Semua rasa ini memang disediakan agar Sobat bisa menentukan pilihan sesuai dengan selera masing-masing.

Bila sudah tak tahan akan kelezatan kedua kuliner khas Medan ini, pastikan Sobat jangan buru-buru untuk menjadwalkan penerbangan ke Medan. menghadirkan Pesona (Pesanan Khas Nusantara) dengan banyak menyediakan produk kuliner khas Nusantara yang sangat authentic dan beragam. Tunggu apa lagi? Yuk, oleh-olehnya di Kudo sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *