13Nov

Pahlawan Tidak Harus Berkorban Cukup Berbuat Baik dan Menghargai

Halo Sobat KUDO!
Kali ini yuk kita kenalan dengan Roland Riandika, salah satu staf CSO di . Roland ini sifatnya sangat ceria lho. Terlihat dari warna rambutnya yang lain daripada yang lain. Wah kayaknya bakal seru banget nih kalau ngobrol bareng Roland. Yuk cek apa aja celotehan Roland tentang Hari Pahlawan kali ini.

Nama : Roland Riandika
Posisi : Staf CSO
Kata Mutiara : Membahagiakan kakak perempuan saya dan anaknya adalah salah satu titik bahagia dan kesuksesan saya.

  1. Siapa tokoh pahlawan nasional idola kamu?
    RA Kartini. Beliau adalah perempuan yang kuat, tegar, tegas, dan memiliki pribadi yang baik. RA Kartini membuat para wanita lebih dihargai oleh masyarakat luas.
  2. Siapa sih pahlawan modern buat kamu?
    Pahlawan modern adalah pak Ogah yang ada di perempatan atau pertigaan jalan. Mereka siap dan sigap membantu agar lancarnya jalan raya di padatnya jalanan yang tidak memiliki rambu lalu lintas. Meskipun tak sedikit kendaraan yang melintas tidak memberikan 1 Rupiah pun, mereka tetap setia membantu walaupun nyawa adalah salah satu taruhannya.
  3. Kalau menurut kamu apa arti dari “Pahlawan Keuangan”?
    Pahlawan adalah pahlawan yang sanggup memutar otak untuk selalu dapat memperhitungkan berapa yang harus dikeluarkan. Meski kadang malah minus dan nombok yang dialami. Tapi gak menjadi penghalang untuk mereka yang berani bertanggung jawab.

Nah buat juga jangan mau kalah ya. Kamu juga harus berhasil jadi pahlawan keuangan buat diri kamu sendiri. Contohnya berjualan pakai . Selain dapat , kamu juga mengasah kemampuan berjualan dan promosi lho. Setuju gak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *