Paket Internet Indosat Mentari Android Bisa 25.000 untuk Sebulan
20Nov

Paket Internet IM3 Unlimited 3 Bulan Murah

Banyak orang hidupnya sekarang ini tidak bisa lepas dari internet. Karena itulah kemudian banyak paket data unlimited yang dikeluarkan operator. Ooredoo pun tidak ketinggalan dalam meluncurkan paket internet unlimited 3 bulan. Keuntungan menggunakan paket ini jelas memiliki kuota tanpa batas. Dengan durasi masa aktif yang panjang juga bisa lebih prkatis karena Anda tidak harus setiap bulan membeli pulsa.

Harga paketnya pun terjangkau sehingga sangat ekonomis. Untuk Anda yang ingin menggunakan layanan ini, bisa membeli paket Super Internet IM3. Manfaat yang Anda peroleh adalah kuota total 4GB yang terbagi dalam tiga bulan, yakni untuk bulan pertama Anda mendapatkan kuota 500MB, kemudian pada bulan selanjutnya memperoleh jatah 1,5GB, dan di bulan terakhir kuota yang didapatkan adalah 2GB. Jadi total kuota yang Anda dapatkan adalah 4GB.

Untuk bisa menggunakan paket internet 3 bulan dari IM3 ini, Anda bisa menekan *123# dan kemudian memilih “Paket Extra”. Berapa harga paket internet ini? Cukup murah, yakni Rp49.000,- saja. Kalau Anda misal mau berhitung, 3 bulan dibagi dengan Rp49.000,- itu berarti setiap bulannya Anda hanya mengeluarkan biaya internet kurang lebih Rp16.000,- saja.

Apakah hanya ini paket IM3 durasi 3 bulan yang bisa digunakan? Tentu saja tidak. Cukup sering juga IM3 Ooredoo ini memberikan paket internet. Seperti ketika beberapa waktu lalu terdapat promo internet kuota 13GB yang bisa ditebus dengan harga cuma Rp30.000,-. Ketika itu cara untuk mendapatkan paket promo internet IM3 ini adalah dengan mengirim SMS dengan mengetik WOW dan kemudian dikirimkan ke 929. Setelah itu akan ada balasan yang berisi paket promo diskon 50% yang diberikan yaitu dengan membayar Rp30.000,- dan Anda bisa internetan dan nelpon serta mengirim sepuasnya selama 3 bulan.

Namun seperti umumnya promo, pasti memiliki batas waktu. Jadi sekarang entah apakah diskon paket kuota IM3 3 bulan itu masih berlaku atau tidak. Untuk memastikannya, Anda bisa mencobanya langsung. Jika cara tersebut sudah tidak berfungsi lagi, berarti tips mendaftar paket internet 3 bulanan yang murah itu sudah tidak bisa digunakan lagi.

Lalu bagaimana solusinya? Anda bisa mencoba mencari info promo terbaru kuota internet 3 dengan masa aktif 3 bulan yang baru. Seperti ada kartu perdana dari Indosat Ooredoo yang menyediakan kuota 18GB dengan durasi masa aktif selama 3 bulan. Kuota 18GB itu terbagi dalam kuota 24 jam berjumlah 8,5 GB, kemudian kuota internet dari pukul 1 sampai 6 pagi berjumlah 3GB, lalu kuota data pukul 9 sd 17.00 sebesar 1,5GB dan free super Wifi sebesar 5GB. Untuk harga kartu perdananya sekitar Rp 100.000-an.

Memilih paket internet dengan masa aktif lama sekarang ini memang banyak dilakukan. Sebab dengan begitu akan lebih memudahkan tanpa kita harus repot untuk sering-sering mendaftar paket baru. Tapi meski demikian, terkadang meski kuota yang diberikan sudah sangat besar, bagi sebagian orang jumlah kuota IM3 itu masih kurang memadai. Apalagi bagi Anda yang memiliki tingkat penggunaan internet yang tinggi. Jadi sekalipun sudah mendaftar paket internet 3 bulanan IM3 ini, terkadang masih dibarengi dengan membeli paket data lainnya.

Tentu hal itu tidak masalah selama penggunaan internet ini bisa digunakan untuk tujuan positif dan produktif. Sebab memang sudah menjadi kebutuhan setiap orang untuk selalu terhubung secara online agar tidak ketinggalan update informasi terbaru.

Nah, biar isi kantong tidak jebol, sebaiknya Anda upayakan untuk menbeli pulsa IM3 yang murah. Dimana tempat membelinya? Anda bisa melakukannya di Kudo yang merupakan termurah di seluruh Indonesia. Harga paket data dan pulsa IM3 Indosat yang ditawarkan dijamin paling terjangkau. Yuk coba beli sekarang pulsanya di Kudo!