Cara Cek Kuota Telkomsel Di iPad
20Nov

Paket Internet Telkomsel 3G

Paket Internet 3G masih bisa kamu dapatkan dari Telkomsel. Tidak semua orang mengikuti tren 4G untuk zaman sekarang ini. Masih banyak juga yang menggunakan 3G. Untuk itu Telkosmel juga tidak mengurangi berbagai untuk 3G. Jadi, untuk kamu yang masih menggunakan 3G jangan khawatir. Di sini akan dijelaskan tentang paket internet 3G. Harap dibaca sampai selesai ya.

Ketika sinyal 4G sudah hampir meluas, sinyal 3G juga masih bisa digunakan. Hal ini berlaku untuk semua operator. Untuk itu Telkomsel masih menyediakan berbagai paket internet 3G yang bisa kamu gunakan. Kalau berbicara mengenai sinyal Telkomsel, baik 3G ataupun 4G masih tetap sama lancarnya. Yang membedakan keduanya mungkin paket internetnya. Hal tersebut karena Telkomsel menyediakan jaringan yang kuat untuk keduanya.

Cara Mendapatkan Paket Internet Telkomsel 3G

Untuk yang ingin mendaftarkan kartu Telkosmel 3G paket internet murah bisa simak penjelasan berikut ini. Kamu bisa langsung dial *363*2*6*2*4#. Kemudian, ikuti langkah-langkah selanjutnya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kode paket internet lainnya. Berikut ini kode-kode yang bisa kamu gunakan untuk mendaftar paket internet 3G. Paket inernet 500MB dengan  harga 7 ribu rupiah. Paket tersebut bisa di dapatkan dengan *363*821#.  Paket tersebut berlaku selama 30 hari.

Selanjutnya untuk Telkomsel flash bisa menggunakan kode *550*902# untuk mendapatkan 500MB dengan harga 7 ribu. Ketika kamu sudah dial kode tersebut, kamu akan mendapatkan SMS dari 3636. Setelah itu balas SMS tersebut dengan ketik FLASH YA. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kode *363*1*1# untuk mendapatkan kuota internet 1GB dengan harga 17 ribuan. Paket internet tersebut berlaku untuk simpati dan memiliki masa aktif selam 3 hari.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan paket internet 3G langsung di counter. Cara yang satu ini mungkin lebih simpel dari pada menggunakan kode. Biasanya paket internet yang diedarkan bisa digunakan untuk 3G dna 4G. Tapi, ada juga yang khusus digunakan untuk 3G dan ada yang khusus 4G. Untuk itu, kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan kamu. Harga yang di tawarkan juga tidak terlalu mahal. Dengan demikian, baik menggunakan kode atau pun beli langsung ke counter sama mudahnya.

Jual Beragam Produk Bersama Kudo

Untuk para penjual masa depan jangan sampai kamu tertinggal dengan yang naamanya . Kenapa? Karena sekarang kamu sudah memasuki era teknolgi. Mau tidak mau kamu juga harus mengikuti arus yang sudah berjalan. Teknologi sekarang justru lebih memudahkan kamu dalam berjualan. Bagiamna tidak, kapan pun dan di mana pun kamu bisa berjualan. Karena apa? Karena kamu tidak dibatasi oleh ruang dan waktu.

Ya bergitulah dunia internet, sifat yang saat ini salau melekat di dalamnya. Untuk itu, kamu juga harus memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya, salah satunya dengan menggunakannya sebagai wahan jual beli. inilah sebutan dari jual beli online. Kini, tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan supplier dari online juga. Salah satu supplier tersebut, yaitu Kudo.

Kudo tidak hanya menawarkan berbagai produk saja, tapi menawarkan berbagai promo lainnya. Seperti halnya promo tagihan prabayar, misalya Token PLN dan PDAM. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengunjungi website berikut https://Kudo.co.id/shop/promo/jual-token-pln-dapat-potongan-2602.

Untuk lebih mudahnya kamu bisa mengakes berbagai penawaran dan juga promo menarik dengan men-dowload aplikasi Kudo di smatrphone kamu. Untuk mendownloadnya kamu juga kamu bisa gunakan paket internet 3G atau 4G dari Telkosmel. Baik 3G ataupun 4G Telkosmel keduanya sama-sama lancar.