15Feb

Berikan Parcel Uang Lebaran Untuk Sanak Keluarga

Di Indonesia, momen idul fitri memang sangat identik untuk berbagi parcel baik parcel uang lebaran ataupun parcel makanan, buah-buahan dan lain sebagainya. Hadiah tersebut diigunakan sebagai media untuk menyambung tali silaturahim dengan berbagai saudara dan orang terdekat. Selain hadianh dalam bentuk parcel, momen idul fitri juga terkenal dengan pemberian THR untuk para karyawan sebagai dana untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Mungkin untuk anak-anak, hadiah yang tepat adalah berbentuk uang, tetapi untuk keluarga ataupun orang terdekat rasannya kurang pas jika parcel diberikan dalam bentuk uang. Oleh karenanya, Anda bisa meberikanya dengan berbagai parcel buah ataupun lainya untuk menyambung tali siaturahmi. Nah berikut ini adalah hal-hal yang harus Anda perhatikan dalam menyiapakan parcel.

Tips Membuat Parcel Lebaran

Hal pertama yang harus Anda persiapkan dalam membuat parcel adalah menentukan isi bingkisan. Anda bisa mengkreasikan berbagai bahan untuk membuat parcel yang menarik dan bisa bermanfaat bagi penerima. Adapun isi parcel bisa Anda sesuaikan dengan keadaan penerima seperti usia penerima, jumlah aggota keluarga dan lain sebagainya. Saat ini juga terdapat berbagai toko yang menyediakan parcel siap antar sehingga jika Anda terlau sibuk bisa memanfaatkanya untuk memberikan parcel kepada keluarga dan sahabat dengan cara yang praktis. Selain itu, Anda juga bisa membelinya dari toko online sehingga tidak perlu keluar rumah atau mengganggu pekerjaan Anda karena di zaman yang serba modern ini segala kebutuhan dapat dicukupi dengan cara yang cukup mudah.

Selain itu, salah satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah memeriksa tanggal kadaluarsa agar isi parcel dapat dimanfaatkan oleh penerima. Jika Anda menggunakan parcel yang siap saji, pasikan toko yang Anda pilih sudah terpercaya sehingga hasilnya tidak mengecewakan. Jika Anda mengunakan isi parcel yang mendekati masa kadaluarsa, maka bukan hanya Anda saja yang kecewa tetapi juga dari pihak penerima. Jangan sampai karena bingkisan yang Anda kirimkan justru membuat hubungan kekeluargaan Anda menjadi lebih jauh.

Selain masa kadaluarsa, Anda juga harus memastikan bahwa kondisi barang yang Anda kirimkan masih dalam kondisi yang baik. Patikan tidak ada kerusakan pada kardus dan lain sebagainya sehingga barang-barang tersebut masih bisa dimanfaatkan oleh penenerima. Anda juga tidak perlu berkecil hati jika parcel yang Anda berikan diluar budged karena setiap penerima akan menerima parcel tanpa memperhatikan berapa harganya. Anda bisa menyesuaikanya dengan keuangan anda jagan memaksakan membeli isi parcel yang mahal jika budged Anda tidak mencukupi karena sesuatu yang bagus tida harus mahal.

Bergabunglah dengan KUDO untuk mendapatkan keuntungan

Untuk bisa memberikan parcel, tentu dibutuhkan biaya sehingga Anda harus mendapatkan pemasukan untuk memberikan berbagai kebutuhan tersebut. Untuk itu, Anda bisa bergabung dengan agen KUDO untuk mendirikan usaha online dengan menjual pulsa, melayani pembayaran tagihan dan lain sebagainya. Anda tidak perlu khawatir karena untuk mendirikan usaha tersebut Anda tidak membutuhkan modal yang besar ataupun sewa lahan yang tinggi. Hanya dengan mengunduh aplikasi dan mendaftarkan diri Anda maka secara otomatis Anda bisa melakukan berbagai penjualan tersebut. Apalagai dengan adanya berbagai promo yang menarik setiap bulanya, memungkinkan bagi Anda untuk bisa mendapatkan keuntungan berlipat ganda. Nah tunggu apalagi? Jika Anda ingin mendapatkan pemasukan tambahan, bisa bergabung dengan KUDO dan dapatkan biaya tambahan untuk memberikan parcel bagi keluarga dan orang terdekat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *