19Aug

Pas Berdoa Minta Jodoh ke Tuhan, Jangan Lupa Selipkan 4 Kalimat Ini Ya!

Selain berusaha, untuk mendapatkan jodoh kamu juga harus banyak berdoa. Coba selipkan kalimat ini di doa kamu saat minta jodoh ke Tuhan.

 

Jodoh itu memang tidak ada yang tahu, mungkin aja jodoh kamu nanti adalah tetangga depan atau samping rumah, teman sekolah atau kuliah atau mungkin atasan di kantor kamu sekarang, ciyeee!!

Walaupun mendapatkan jodoh engga segampang membalikkan tangan, tapi kamu tetap perlu berusaha dan banyak-banyak berdoa sobat Kudo.

Nah, biar kamu engga bosen sama doa yang itu-itu saja, coba selipkan beberapa kalimat di bawah dalam doa kamu. Siapa tahu cepat terkabul, namanya juga usaha engga masalah dong buat dicoba?

 

 

“Ya Tuhan, aku maunya dia (sebutin nama gebetan kamu). Tapi kalau Engkau sudah menyiapkan seseorang untuk hamba, pastikan jodoh hamba seperti dia Ya Tuhan. Senyumnya, wajahnya, sifatnya, sikapnya, mapannya dan tingginya”

 

Selama belum tahu hasil akhirnya, engga ada salahnya buat kamu mencoba kalimat di atas sobat Kudo. Mungkin aja kali ini terkabul! Mungkin aja ya…

 

 

“Ya Tuhan, kalau memang dia (sebutin nama gebetan kamu) jodoh hamba maka dekatkanlah, tapi kalau bukan jodoh hamba, maka coba dekatkan lagi “

 

Masih sedikit ngarep sih kedengerannya. Tapi namanya juga usaha kan Sobat Kudo, jadi engga apa-apa kok dipraktekkan. Engga ada yang melarang.

 

 

“Ya Tuhan, dia sangat sempurna di mataku. Tapi banyak juga yang mau bersanding dengannya. Jodoh memang tidak kemana, tapi buat dia tidak kemana-mana Ya Tuhan. Tolong buat dia bersanding denganku”

 

Makin lama kok makin maksa ya kayaknya? Tapi balik lagi sobat Kudo, yang namanya usaha itu harus melakukan berbagai cara dan upaya. Selagi berusaha dan berdoa belum dikenakan biaya, kenapa engga kita coba? Betul engga?

 

 

“Ya Tuhan, hamba pasrah siapapun jodoh yang Engkau berikan hamba terima. Tapi seenggaknya miripkan dengan kriteria jodoh yang hamba dambakan selama ini  Ya Tuhan?”

 

Dan sampai akhirnya kamu pun pasrah karena belum juga ketemu sama jodoh yang di idam-idamkan. Tapi di sela-sela kamu pasrah tetap terselip doa yang sedikit maksa, ya namanya juga usaha ya sobat Kudo.

 

Kalimat-kalimat di atas wajar kok kamu selipkan di doa kamu, pas minta jodoh sama Tuhan. Intinya kamu sudah jujur ke Tuhan tentang jodoh seperti apa yang kamu dambakan selama ini.

Kalau belum juga menemukannya, maka coba daftar menjadi agen Kudo. Mungkin aja jodoh yang kamu tunggu-tunggu adalah pelanggan kamu di Kudo. Ya namanya juga usaha!

Intinya sih tetap semangat menemukan jodoh kamu ya sobat Kudo, siapa tahu hari ini kamu ketemu sama dia. Ciyee…!!

 

Sumber foto : google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *