Ide Bisnis Makanan Ringan Unik
14Nov

3 Pekerjaan Online untuk Ibu Rumah Tangga yang Menjanjikan Gaji Besar

Menjadi seorang adalah salah satu suratan takdir seorang wanita. Tidak peduli setinggi apa pendidikan yang mereka tempuh. Tidak peduli secemerlang apa karier yang mereka jalani. Pada akhirnya seorang wanita tidak boleh melupakan kewajiban mereka sebagai ibu . Mereka tidak boleh mengabaikan kewajiban mereka untuk mengurus rumah tangga, mengurus suami dan anak-anak. Walau begitu, tidak berarti seorang ibu rumah tangga tidak boleh memiliki karier. Ibu rumah tangga tetap bisa berkarier sembari mengurus rumah tangga. Hal itu membuktikan kemandirian mereka. Mereka tidak selalu bergantung kepada suami dalam hal . Ada untuk ibu rumah tangga yang bisa dilakoni oleh para ibu rumah tangga. Pekerjaan itu tidak menguras banyak waktu. Mereka bisa mengurus pekerjaan rumah harian. Mereka tetap bisa memantau perkembangan anak-anak sembari untuk mendukung perekonomian keluarga. Dan, bawah ini ada beberapa lowongan pekerjaan sampingan yang bisa dikerjakan di rumah oleh para ibu rumah tangga.

Menjadi Penerjemah Lepas

Jika seorang ibu rumah tangga menguasai bahasa asing seperti bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahasa Jepang, bahasa Arab dan bahasa lainnya, tidak ada salahnya memanfaatkan kemampuan itu dengan menjadi penerjemah lepas. Mereka bisa menerjemahkan dokumen-dokumen yang dikirimkan secara online dan mengerjakannya di rumah. Namun, di era globalisasi ini tidak hanya dokumen saja yang diterjemahkan, website pun diterjemahkan, terutama website dengan pengunjung dari berbagai negara. Seperti halnya atau Kios Untuk yang merupakan website penyedia lapak atau platform berjualan secara online. Situs itu ditujukan untuk para digital di untuk yang mereka rintis. Sehingga tidak menutup kemungkinan situs ini dikunjungi oleh orang-orang dari belahan yang lain.

Menulis Artikel untuk SEO

SEO adalah Search Engine Optimization yang berkaitan dengan mesin pencari. Saat ini banyak orang yang membutuhkan penulisan artikel secara online untuk SEO. Pekerjaan ini cocok untuk ibu rumah tangga karena bisa dikerjakan di rumah dan tidak menyita banyak waktu. Dalam sehari mereka akan diberi pekerjaan mengerjakan artikel dengan kata kunci tertentu, target jumlah kata yang sudah ditentukan dan dikirim melalui email. yang ditawarkan dari pekerjaan ini pun lumayan. Gajinya ditentukan berdasarkan jumlah kata yang diselesaikan. Para ibu rumah tangga tidak perlu berkecil hati karena tidak memiliki kemampuan . Kemampuan menulis bisa diasah seiring berjalannya waktu.

Menjadi Pedagang Online

Berjualan sudah menjadi pekerjaan yang mainstream. Apalagi berjualan dengan membuka warung atau toko. Biasanya berjualan dengan membuka warung atau toko tidak menghasilkan keuntungan yang banyak karena toko-toko dan menjamur. Selain itu, orang-orang lebih memilih berbelanja di swalayan daripada di warung atau toko. Oleh karena itu, berjualan secara online bisa menjadi alternatif pekerjaan ibu rumah tangga yang bisa menghasilkan tanpa persiapan yang repot. Menjadi pedagang online bisa terwujud dengan bermodalkan saja. Produk-produk yang dijual juga tidak harus berada di tangan. Para ibu rumah tangga bisa menjualnya dengan metode . Cara mendapatkan produk-produk yang akan dijual dengan cara reseller sangat mudah, seperti di KUDO. Di KUDO ada jutaan produk dengan kualitas terbaik mulai dari , peralatan rumah tangga, peralatan , gadget sampai yang bisa dijual kembali dengan cara reseller.

Sumber gambar: http://www.freepik.com/