KUDO : Toko Grosir Sembako Rumahan Online Murah 2017
26Nov

Peluang Bisnis di rumah Modal Kecil yang Menjanjikan

Jika Anda mencari peluang bisnis di rumah dengan modal kecil yang menjanjikan, menjalankan bisnis secara online adalah salah satu solusinya. Pasti Anda sudah mendengar dan melihat banyak produk yang ditawarkan secara online mulai dari produk makanan dan minuman, mainan anak, perlengkapan sekolah dan kantor, produk hobi, pecah belah, perabot rumah tangga, otomotif, benda berharga seperti emas dan perhiasan, rumah, hingga tanah dapat Anda jual melalui jalur online. Penjualan online dapat menjadi peluang bisnis di rumah modal kecil yang dapat Anda dapatkan. Bagaimana cara kita memilih produk apa yang dapat kita jual yang tentunya memiliki prospek yang menjanjikan dan dapat dikerjakan dari rumah? Tentunya dengan memperhatikan hal-hal menyangkut permodalan serta fleksibilitas waktu.

Bagi Anda yang masih pemula, usaha rumahan yang menjanjikan dan dapat Anda lakukan dengan segera adalah usaha reseller atau penjualan kembali. Produk yang dapat Anda pilih bervariasi. Bagi para ibu rumah tangga, bisnis fashion bisa jadi bisnis yang cocok. Bisnis ini memiliki prospek yang bagus karena mode dan fashion terus berkembang. Selain itu baju secara umum adalah suatu kebutuhan primer manusia sehingga bisnis di bidang ini dapat bertahan lama. Jika Anda ingin segera memulai bisnis jenis ini, cobalah kunjungi laman KUDO. KUDO merupakan platform berjualan online yang memiliki produk cukup lengkap dan beragam termasuk fashion, sehingga Anda akan memiliki banyak keuntungan jika bergabung menjadi salah satu agennya.

Lalu barang apa saja di bidang fashion yang dapat dijual? Anda dapat mencari inspirasi fashion yang sesuai dengan selera Anda. Ada beberapa jenis produk fashion yang sedang trend di Indonesia. Yang bertama adalah pakaian muslim dan jilbab. Indonesia sebagai negara muslim terbesar tentunya mempunyai kebutuhan akan pakaian muslim dan jilbab yang tinggi. Saat ini penggunaan pakaian muslim sedang menjadi trend dan dapat kita rasakan meningkat tajam. Begitu banyak model yang dapat ditawarkan yang trennya selalu berkembang dari waktu ke waktu. Yang kedua dan tidak kalah menarik adalah produk pakaian anak. Orang tua tentunya senang mendandani anak-anak mereka dengan baju yang lucu. Di samping itu pertumbuhan anak yang pesat menjadi faktor utama kenapa bidang ini sangat diminati. Bagi orang tua yang memiliki balita, pasti akan sering membeli baju. Hampir tiap 3 bulan sekali para ibu akan mecari baju untuk anaknya karena pertumbuhan mereka yang begitu pesat. Berbagai model dan gaya baju anak saat ini juga cukup berkembang signifikan. Yang ketiga Anda bisa menjual aksesories pendukung fashion. Hal ini dikarenakan aksesories terutama bagi wanita tidak kalah penting dari pakaian.

Contoh usaha modal kecil yang dapat dilakukan di rumah adalah menjadi reseller secara online salah satunya dapat dilakukan dengan menjadi agen KUDO. Masyarakat pedesaan merupakan target utama KUDO. Jumlah nya yang tinggi menjadikan nya sasaran yang menjanjikan. Kebanyakan dari masyarakat desa enggan memakai jasa e-commerce untuk berbelanja karena kurangnya pengetahuan mengenai e-commerce sehingga kepercayaan terhadap transaksi dengan e-commerce rendah. Selain itu, keterbatasan cara pembayaran juga menjadi masalah, karena tidak banyak masyarakat desa mengerti tentang e-money dan pembayaran lain secara online. KUDO memberikan solusi untuk memecahkan masalah tersebut dengan menjadikan para pemilik warung di desa-desa menjadi agen KUDO dengan begitu masalah kepercayaan masyarakat desa dapat diatasi. Masyarakat dapat membeli atau memesan barang e-commerce melalui pemilik warung. Metode unik ini menjadikan KUDO e-commerce yang dekat dengan masyarakat.

Sumber gambar: http://www.freepik.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *