28Dec

Peluang Usaha 2017 dengan Modal Kecil Online Terbaru bahkan Tanpa Modal

Peluang dengan Kecil Online Terbaru bahkan . dunia ini tentu semua orang menginginkan kemudahan dalam mendapatkan penghasilan. Kalau bisa menginginkan untuk sedikit-dikitnya mengeluarkan tenaga, pikiran, dan juga waktu, namun mendapatkan penghasilan sebesar-besarnya. Jika membahas hal tersebut, tentu yang paling menarik dijadikan sebagai bahan pemikiran adalah Robert T Kiyosaki.

Di dalam bukunya, “The Cashflow Quadrant”, Robert T Kiyosaki membagi kategori hidup orang berdasarkan sumber penghasilan ke dalam empat kuadran, yakni Kuadran I E (employee/pegawai), Kuadran II S (Self Employed/pekerja lepas), Kuadran III B (business Owner/pemilik usaha), dan kuadran IV I (Investor/penanam modal).

Peluang Usaha dengan Modal Kecil Online Terbaru bahkan Tanpa Modal

Adapun penjelasan dari setiap kuadran tersebut yaitu sebagai berikut:

Kuadan pertama adalah employee atau pegawai.

Yang masuk di kuadran ini adalah orang yang untuk orang lain baik di pemerintahan maupun perusahaan swasta, jabatan tinggi maupun rendah, sipil maupun militer. Pendapatan mereka berupa gaji bulanan atau per periode dan memiliki jam kerja yang tetap. Keamanan kerja dan kestabilan ekonomi merupakan karakter orang-orang yang berada pada posisi ini.

Kuadran kedua adalah self employed atau pekerja lepas.

Adalah mereka yang bekerja untuk diri mereka sendiri. Misalnya seperti pengacara, akuntan publik, seniman, wiraswasta pemilik dan lain-lain. Karakter orang-orang yang ada di kategori ini adalah menyukai kebebasan ekspresi, berusaha melakukan segalanya sendiri menurut cara mereka sendiri, perfeksionis, namun kurang mampu mendelegasikan pekerjaan kepada orang lain.

Kuadran ketiga adalah business owner atau pemilik yang besar.

Yaitu mereka yang memiliki sistem sehingga tidak menuntut kehadiran dalam menjalankan sistemnya. Sistem dari perusahaan sudah berjalan tanpa campur tangan sang owner. Sehingga karakter orang-orang ini memiliki kebebasan uang dan waktu karena dibiayai aset mereka berupa perusahaan bersistem tersebut.

Kuadran keempat adalah investor atau penanam modal.

Mereka adalah orang yang menginvestasikan uang dalam jumlah sedikit ke dalam sistem perusahaan lalu mendapat laba yang besar berkali lipat. Karakter orang di sini rata-rata sudah cerdas secara finansial. Maka dari itu, di kategori ini bukan lagi orang bekerja untuk uang, tapi uanglah yang bekerja untuknya.

Dari keempat kuadran tersebut Robert T Kiyosaki kemudian mengkategorisasi lagi menjadi dua bagian, yaitu kuadran kiri dan kuadran kanan. Adapun kuadran kiri yaitu meliputi kategori pegawai dan pekerja lepas, sedangkan kuadran kanan mencakup pemilik bisnis dan investor. Mereka yang bekerja pada kuadran kiri adalah mereka yang harus bekerja untuk mendapat uang. Sebaliknya, jika tidak bekerja, mereka tidak akan mendapatkan penghasilan. Mau tidak mau mereka harus terus bekerja kalau ingin pendapatannya terus mengalir. Resiko tersebesar bagi mereka adalah jika terjadi kecelakaan, sakit dan meninggal, PHK dan bangkrut, maka mereka tidak akan mendapatkan penghasilan.

Berbeda dengan halnya mereka yang berada di kuadran kanan. Mereka tidak langsung bekerja untuk . Mereka mempunyai membangun aset. Selama asetnya berkembang, maka mereka tidak perlu bekerja, karena aset itu akan terus menjadi penghasilan pasif bagi mereka. Karena itulah, mereka yang berada di kuadran ini memiliki kebebasan waktu dan uang. Meski seandainya terjadi resiko kecelakaan, mereka pun tetap bisa menanganinya penghasilannya dengan aman.

So, jadi pertanyaannya adalah, menurut Anda enak mana antara berada di kuadran kiri atau kanan? Dan pertanyaan lanjutannya adalah, di manakah letak kuadran Anda saat ini?

Jawaban pertanyaan pertama, tentunya berada di kuadran kanan lebih enak, karena aman dari resiko penghasilan. Namun jawaban untuk yang kedua, pastinya Anda yang mengetahuinya.

Berpindah Kuadran

Adalah penting untuk memiliki keinginan berpindah kuadran. Pasalnya, kenapa tidak, jika memang itu sebuah keinginan yang baik dan tidak ada yang melarang? Dan tentunya bukanlah hal yang mustahil itu terjadi. Siapa pun Anda, dan bagaimanapun keadaan ekonomi Anda saat ini.

Namun, ada yang menarik menanggapi terkait kuadran kanan dan kiri ini. Banyak yang bertanya, apakah bisa berada di kuadran kiri sekaligus di kuadran kanan? Bisa saja itu terjadi. Atau di kuadran kiri sebagai employee sekaligus sebagai self employed, itu pun juga bisa terjadi. Jadi kombinasi itu bisa saja terjadi.

So, jika memang Anda saat ini berada di kuadran kiri sebagai employee atau self employed jangan berkecil hati, Anda pun bisa berotasi menuju ke kuadran kanan. Setidaknya, jika itu membutuhkan waktu, Anda tetap bisa berproses dengan melakukan kombinasi-kombinasi. Misalnya, Anda dari employee sekaligus merangkap sebagai self employee dengan pekerjaan sampingan. Lantas, hasil dari pekerjaan sampingan itu bisa Anda kumpulkan dan diinvestasikan. Ikuti saja proses investasi sesuai dengan keuangan Anda. Tentunya dari sedikit-sedikit, lama-lama juga akan berkembang menjadi banyak.

Peluang Usaha untuk Penukik Kuadran

Di era digital sekarang ini, internet telah menjadi gaya hidup masyarakat yang tidak terpisahkan dalam kehidupan. Proses untuk beralih ke kuadran manapun bisa dilakukan dengan banyak cara. Bahkan mengkombinasikan berbagai macam kuadran pun bisa dilakukan. Pasalnya, pertumbuhan teknologi internet telah mengubah segalanya, pola hidup, pola kerja, pola perilaku customer, dan lain sebagainya.

Satu di antara online yang cukup menarik dan bisa menjadi salah satu penukik bagi Anda yang berada di kuadran kiri adalah berbisnis dengan KUDO. Startup marketplace yang didirikan oleh Albert Lucius dan tersebut merupakan sebuah layanan yang menyediakan kios untuk berdagang online. Lewat aplikasi ini, Anda dapat menjadi seorang pengusaha atau entrepreneur tanpa harus menyimpan barang dagangan. COO dan Co-Founder PT Teknologi Indonesia, Agung Nugroho sebagaimana dilansir oleh http://tekno.liputan6.com/ (3 Mar 2016), mengatakan bahwa aplikasi ini dibuat untuk memberikan peluang kepada para pengusaha baru yang ingin berwirausaha namun kebingungan mencari barang atau tempat untuk berjualan. Pengguna KUDO dapat menjual sekitar 3 juta barang dan jasa dengan risiko yang sangat kecil. Barang atau jasa yang dapat dijual mulai dari fesyen, barang elektronik, kendaraan, tiket pesawat, hingga pulsa.

KUDO didirikan pada Juli 2014 oleh tim berpengalaman di bidang teknologi global & konsultan manajemen seperti Apple & The Boston Consulting Group, KUDO mengembangkan solusi praktis untuk marketplace & ekosistem pembayaran di Indonesia. Misi KUDO adalah memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelanjaan e-commerce bagi yang tidak memiliki akses atau tidak mau bertransaksi online. Lewat KUDO, mereka bisa bertransaksi online secara tunai.

KUDO peluang usaha terbaru yang menawarkan banyak keuntungan bagi . Di antara keuntungan yang ditawarkan oleh KUDO sebagaimana tercantum di website resminya yaitu:

  1. Jutaan Produk di Tanganmu
    Tanpa harus memiliki toko dan persediaan, kamu dapat menjual jutaan produk dengan mudah.
  2. Skema Komisi yang Menarik
    Nikmati komisi langsung dari setiap penjualan dan bonus-bonus lainnya.
  3. Tentukan Modal Sesukamu
    Kamu bisa mulai berjualan hanya dengan modal minimal 10 ribu.
  4. Kelola Usahamu dengan Mudah
    Kemudahan untuk melacak dan mengelola semua transaksi melalui .

Tentunya masih banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika menjadi KUDO yang tidak ditulis di websitenya. Misalnya, selain mendapatkan komisi keuntungan lain dari menjadi agen KUDO bisa mendapatkan bonus referrel, cash back, promo, dan bunus lainnya. KUDO pun juga bekerja sama dengan banyak komunitas untuk mengadakan berbagai macam pelatihan pengembangan diri bagi agen KUDO. Umumnya diselenggarakan dengan gratis. Bahkan di setiap acara juga sering ada banyak hadiah dan berbagai kejutan menarik lainnya.

KUDO bisa katakan juga sebagai peluang atau bahkan sebagai peluang . Pasalnya menjadi agen KUDO pendaftarannya gratis, bisa hanya dengan modal minimal 10 ribu dan langsung bisa jualan. Tambahan plus dari KUDO barang yang dijual pun juga sangat variatif dan lengkap. Sehingga peluang untuk bisa mendapatkan hasil besar pun terbuka lebar. Karena itulah, KUDO bisa juga dikatakan sebagai peluang yang menawarkan keuntungan besar.

Peluang usaha saat ini memang cukup banyak. Bahkan peluang usaha dengan modal kecil. Tapi KUDO tidak hanya sekadar menawarkan peluang usaha saja. KUDO memberikan kesempatan besar kepada agen KUDO agar sukses dalam menjalan bisnis yang dilakukan. Itu dibuktikan dengan sistem yang terus dikembangkan mengikuti kebutuhan profesionalitas agen dalam menjalankan bisnisnya.

Selain itu, KUDO juga memberikan banyak bonus, cashback, diskon, dan hadiah lainnya yang turut menunjang kemudahan agen KUDO untuk memasarkan produk-produk yang dijual. Komisi penjualan produk bisa hingga 70% di setiap penjualan dan . Dijamin di KUDO aman.

Jadi, kemungkinan keberhasilan menjalankan jika dijalankan dengan sungguh-sungguh sangat besar.

Cara Menjadi Agen

Langkah untuk menjadi agen KUDO sangat mudah. Anda bisa mengikuti langkah sebagai berikut:

Cara Berjualan

Menjalankan bisnis KUDO pun juga sangat mudah. Untuk berjualan, langkah-langkahnya yaitu seperti berikut:

So, jika Anda ingin beranjak ke kuadran kanan dari kiri, bisnis menjadi agen KUDO bisa menjadi alternatif. Hasil dari bisnis di KUDO bisa Anda masukkan menjadi investasi, baik apakah investasi emas, investasi langsung dengan properti, reksadana, deposito, dan sebagainya. Pelan tapi pasti. Dari kecil akan menjadi besar. Dari sedikit akan menjadi banyak. Selamat mencoba. (*)

Oleh Media Reputasi Indonesia