05Jul

Pendapatan Grabcar dan Keuntungan yang Bisa Diperoleh

Apakah Anda ingin mencari sampingan yang mudah dan tidak terikat oleh jam kerja? Apakah Anda memiliki kendaraan pribadi, terutama mobil? Jika jawabannya iya, maka pekerjaan menjadi pengemudi adalah yang Anda cari selama ini. Selain pendapatan Grabcar yang dicari oleh para pemburu lowongan pekerjaan, masih lagi keuntungan plus yang hanya bisa dirasakan oleh pengemudi taksi ini. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh sebagai mitra .

  1. Pendapatan yang Menjanjikan
    Siapa yang menyangka jika menjadi pengemudi taksi online bisa memperoleh pendapatan hingga puluhan juta dalam waktu sebulan? Ya, pendapatan yang menjanjikan inilah yang ditawarkan oleh Grab. Bagi Anda yang masih bingung bagaimana Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan sistem taksi online ini, begini perhitungan skema insentif Grabcar. Setelah menjadi mitra Grab, Anda akan diwajibkan untuk mengisi saldo token untuk dapat menerima order. Setiap order yang masuk nantinya saldo Anda akan dipotong dengan tarif sebesar 10 hingga 15% sebagai hak milik pihak Grab sesuai dengan yang tertera pada aplikasi. Sebagai contoh, semisal Anda menerima order untuk melakukan perjalanan tertentu sebesar Rp 200.000,-. Kemudian, dari Rp 200.000,- akan dipotong sebesar 15% (tarif perjalanan jauh), sehingga sisa sebesar Rp 170.000,- menjadi hak Anda dan Rp 30.000,- milik pihak Grab. Jika dalam sehari Anda bisa mendapatkan setidaknya 10 kali order, maka pendapatan Anda sehari bisa mencapai sebesar Rp 800.000,- sampai dengan Rp 1.000.000,-. Bayangkan dalam waktu sebulan, maka penghasilan sopir Grabcar bisa lebih dari Rp 20.000.000,-. Nominal tersebut belum termasuk berbagai bonus tambahan yang ditawarkan oleh pihak Grab.
  2. Waktu yang Fleksibel
    Kelebihan menjadi seorang pengemudi Grabcar adalah Anda bisa menentukan waktu kerja sendiri. Sistem kerja Grabcar tidak seperti taksi tradisional yang harus seharian berkendara ke sana ke mari untuk mencari penumpang dengan menyesuaikan jam kerja. Kapan pun dan mana pun ketika Anda sedang memiliki , Anda tinggal mengecek aplikasi Grab untuk mencari penumpang yang membutuhkan Anda. Anda juga tidak perlu khawatir terikat dengan lokasi tertentu untuk mencari penumpang. Anda bisa menjemput penumpang di mana pun Anda berada ketika orderan masuk ke aplikasi Anda. Waktu dan tempat kerja yang fleksibel inilah yang membuat pekerjaan menjadi pengemudi Grabcar adalah pekerjaan sampingan yang tepat. Banyak pemilik kendaraan roda empat mulai tertarik untuk menjadi Grabcar demi menambah pemasukan bulanan tanpa perlu repot terikat dengan jam kerja .
  3. Komisi Plus Plus Lewat KUDO
    Bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan plus plus lewat KUDO? Ya, caranya mudah. Anda cukup mendaftarkan diri sebagai pengemudi Grab baru lewat website .co.id atau di dengan mengikuti segala persyaratan yang diminta. Jika Anda mendaftar menjadi pengemudi Grabcar, Anda akan mendapatkan komisi 75 ribu hanya dengan melakukan pendaftaran meliputi verifikasi dokumen dan lulus tes online. Selain itu, Anda juga bisa memperoleh komisi sebesar 100 ribu jika berhasil menyelesaikan 14 kali perjalanan dengan penumpang dalam waktu 7 hari setelah melakukan pendaftaran. Apabila berhasil 20 kali perjalanan maka komisi yang didapatkan sebesar 175 ribu Rupiah. Sedangkan untuk pengemudi , keberhasilan pendaftaran meliputi verifikasi dokumen dan lulus tes offline akan dihadiahi komisi sebesar 20 ribu Rupiah. Ditambah lagi, ada komisi sebesar 80 ribu Rupiah jika berhasil menyelesaikan 30 kali perjalanan sejak 14 hari setelah pendaftaran. Satu lagi, Anda juga akan mendapatkan komisi sebesar Rp 1.500,- setiap melakukan top up lewat KUDO. Menjanjikan bukan penghasilan driver Grabcar?