19Jun

Penerimaan Driver Grabbike Indonesia 2017

Sepeda motor yang jarang digunakan ternyata bisa menjadi sumber penghasilan. Jika Anda punya , sebaiknya manfaatkan sepeda motor tersebut. akan membantu Anda menghasilkan tambahan pemasukan. Memanfaatkan sepeda motor dan waktu yang untuk mengais tambahan rezeki. Penerimaan memberikan kesempatan untuk semua orang menambah penghasilan harian. Hampir setiap hari Anda bisa menggunakan kesempatan tersebut untuk mendaftar. Menjadi pengemudi akan membantu pemasukan Anda lebih besar. Untuk menambah kekurangan penghasilan Anda atau pun untuk menambah tabungan Anda. Banyak orang mendaftar sebagai karena membutuhkan lebih banyak pemasukan. Tidak sedikit pula yang bisa menabung dari penghasilan sebagai pengemudi ojek online. Apabila Anda tertarik dengan ini, beberapa informasi berikut mungkin akan membantu dan memberi sedikit untuk ikut mendaftar sebagai driver Grabbike.

Mendaftar dengan Syarat dan Proses yang Mudah
Grab adalah salah satu layanan online yang membantu transportasi Indonesia. Ada beberapa layanan antar jemput, baik untuk penumpang atau barang. Layanan yang memiliki cukup banyak mitra adalah layanan ojek online atau yang biasa disebut Grabbike. Banyak kesempatan untuk Anda ikut daftar Grabbike 2017 dengan syarat-syarat yang sudah ditentukan. Sebenarnya yang dibutuhkan untuk menjadi driver Grabbike adalah kendaraan yang prima dan orang yang layak untuk mengemudi. Dua syarat utama tersebut harus dilengkapi beberapa dokumen sebagai bukti. Dokumen harus dibawa saat ke layanan Grab atau ke . Ada tiga alternatif pendaftaran untuk calon pengemudi Grabbike. Salah satunya melalui yang kini mempunyai layanan pendaftaran mitra Grab. Platform tersebut menyediakan kemudahan untuk calon driver yang ingin mendaftar.

Pendaftarannya sangat mudah, hanya mengisi formulir dan melengkapi dokumen. Formulir biasanya akan disediakan oleh Grab, jadi hanya mengisinya saja dengan data yang benar. Sementara untuk dokumen pendaftarannya harus membawa yang asli. Berkas untuk pendaftaran meliputi dokumen identitas, kendaraan, serta dokumen kelayakan berkendara. Seperti KTP, SIM, SKCK, dan STNK merupakan dokumen penting untuk pendaftaran Grabbike 2017. Untuk pendaftar dengan kriteria tertentu harus menyertakan dokumen tambahan. Seperti pendaftar dengan usia 50 tahun ke atas harus menyertakan surat keterangan dari dokter. Selain itu, untuk pendaftar dengan alamat domisili yang berbeda dengan alamat KTP. Pendaftar dengan kriteria tersebut diwajibkan membawa surat keterangan domisili. Grab juga mewajibkan setiap pendaftar untuk memilih dokumen jaminan, antara kartu keluarga, surat nikah, ijazah, atau BPKB. Dokumen jaminan untuk pendaftaran juga harus dokumen yang asli.

Selain syaratnya yang cukup mudah, Grab juga melakukan proses perekrutan yang mudah dan cepat. Untuk mendaftar melalui layanan Grab, prosesnya dapat selesai kurang dari satu hari. Apabila sudah melengkapi persyaratan administrasi maka proses selanjutnya adalah tes atau latihan untuk keselamatan berkendara. Untuk pelamar yang mendaftar melalui KUDO sebelum masuk latihan akan difoto terlebih dahulu. Pendaftaran melalui KUDO sama seperti daftar Grabbike online 2017 yaitu untuk pelatihan akan diberitahukan melalui pesan atau SMS. Safety riding biasanya dilakukan kantor Grab yang terdekat. Pada waktu pelatihan tersebut setiap pendaftar harus membawa kendaraan dan peralatan berkendara yang lengkap. Seperti helm dan jaket wajib dibawa saat mengikuti pelatihan. Untuk tambahannya saat tes pendaftar juga diwajibkan membawa untuk top up sebesar Rp 100.000,- atau Rp 150.000,-. Apabila lulus maka berhak menerima user ID, password, helm, dan jaket dari Grab. Untuk agen KUDO yang mendaftarkannya maka juga berhak memperoleh .