19Jun

Penghasilan Driver Grabcar dan Keuntungan Menjadi Driver Grabcar

Masih pengangguran dan bingung menentukan pekerjaan? Atau mungkin Anda sudah , namun ingin mencoba mencari sambilan? Dewasa ini memang bisa dikatakan susah-susah gampang untuk bisa mendapatkan . Susah karena pesaing yang kian membludak, gampang karena peluang kerja baru seiring dengan perkembangan zaman. Sebut saja taxi atau yang memiliki penghasilan driver Grabcar ternyata lumayan karena memang banyak dibutuhkan oleh masyarakat.

Hadirnya taxi online seperti Grabcar menjadi sebuah terobosan baru yang tidak hanya memudahkan masyarakat untuk bisa menggunakan transportasi umum, tetapi juga menghadirkan peluang kerja baru untuk masyarakat. Siapa sangka ternyata dengan menjadi driver Grabcar ini penghasilan yang dapatkan bisa mencapai jutaan Rupiah. Tak heran, banyak orang yang kemudian beralih profesi menjadi driver Grabcar. Untuk bisa mendaftar sebagai driver Grabcar juga mudah saja, salah satunya bisa dengan mengakses situs .co.id. Dengan menjadi driver Grabcar, dapatkan banyak keuntungan driver Grabcar seperti berikut ini:

  • Jam kerja yang lebih fleksibel. Menjadi driver Grabcar ini tidak terikat jam kerja, di mana sistem yang diterapkan adalah jika ada pelanggan yang order maka driver bisa mengambil orderan tersebut atau menolak jika memang sedang berhalangan. Melihat jam kerjanya yang cukup fleksibel, tak heran membuat profesi sebagai driver di Grabcar ini banyak digeluti oleh orang-orang yang sudah bekerja, namun ingin mendapatkan pekerjaan tambahan.
  • Mendapatkan kecelakaan dari perusahaan. Jika sudah resmi terdaftar sebagai driver Grabcar, maka perusahaan akan memberikan asuransi kecelakaan kepada driver.
  • Proses mendaftar yang mudah dan cepat. Untuk bisa mendaftar sebagai driver di Grabcar ini sistemnya mudah dan cepat. Selain itu bisa dilakukan hanya melalui dengan memanfaatkan koneksi internet.
  • Penghasilan bisa mencapai jutaan Rupiah. Siapa sangka menjadi driver taxi online ternyata bisa menjadi salah satu profesi dengan penghasilan yang lumayan. Terbukti dari beberapa driver Grabcar yang sudah berpengalaman bahwa per bulannya ia bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan. Hal ini tentunya tergantung dari seberapa sering driver mengambil orderan penumpang.

 

Nah itulah beberapa keuntungan menjadi driver di Grabcar. Menarik bukan? Nah jika Anda tertarik maka tak ada salahnya untuk segera mendaftar sebagai driver Grabcar. Lalu, bagaimana caranya? Anda bisa mencoba mendaftarkan diri sebagai driver Grabcar melalui .co.id dengan tahapan-tahapan sebagai berikut:

  • Menyiapkan berkas administrasi seperti pas foto, KTP, STNK, SIM dan SKCK
    Jika berkas sudah lengkap maka selanjutnya isi data diri dan formulir pendaftaran melalui aplikasi KUDO yang bisa di unduh melalui Play Store
  • Scan atau foto semua berkas yang dibutuhkan lalu upload ke KUDO
  • Jika berkas sudah lengkap dan terverifikasi, maka selanjutnya calon driver akan mendapatkan sms konfirmasi dari pihak KUDO untuk mengikuti tahap selanjutnya yakni pelatihan dan tes online
  • Jika sudah melakukan tes maka tinggal menunggu hasil pengumuman tes, dan jika lulus maka driver akan langsung mendapatkan user ID dan password Grabcar yang akan dikirim via sms.

Nah itulah tahapan-tahapan pendaftaran menjadi driver Grabcar melalui aplikasi KUDO. Yuk segera daftarkan diri dan dapatkan penghasilan Grabcar per bulan hingga jutaan Rupiah. Jika Anda juga tengah mencari lainnya, KUDO juga menyediakan peluang yang bervariasi. Penasaran? Klik di KUDO.co.id untuk info selanjutnya.