22Dec

11 Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Terbaru dari Internet Tanpa Modal

  • 9
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    9
    Shares

Dengan semakin berkembangnya sebuah Negara, tentu saja menuntut masyarakatnya untuk dapat berkembang juga. Nah, itulah salah satu alasan mengapa mencari dirasa perlu untuk kita. Sebenarnya, bukan persoalan seberapa besarkah penghasilan Anda untuk dapat mencukupi semua kebutuhan Anda masa kini. Namun, lebih kepada seberapa cerdik dan pintarnya Anda, untuk mampu mengelola penghasilan Anda. Sehingga semua kebutuhan Anda dapat terpenuhi dengan baik.

Siapa sih yang tidak mau kebutuhannya terpenuhi? Dengan prinsip seperti diatas tadi, akhirnya banyak masyarakat kita yang mencari sampingan atau tambahan. Yang tujuannya adalah untuk mampu menghasilkan keuntungan lebih, sehingga segala kebutuhannya dapat terpenuhi. Tak jarang pula ada yang lebih memilih untuk berhemat mati-matian dan menyimpan beberapa uangnya untuk membeli kebutuhannya. Dan pertanyaanya adalah, apakah ada yang salah atau kurang benar dari cara hidup yang seperti itu?

Dan jawabannya adalah, tentu saja tidak ada yang salah. Namun, jika lebih memilih jalan untuk hidup hemat dengan mati-matian, maka Anda juga harus siap menerima konsekuensinya. Salah satunya adalah akan mendapatkan cap “pelit” dari rekan-rekan Anda.

Terkadang memang dengan berhemat mati-matian Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Namun, di zaman yang sudah serba kekinian ini, justru Anda akan kehilangan moment-moment bersama rekan-rekan Anda. Misalnya, diajak nongkrong menolak, diajak karaoke bareng menolak, diajak makan enak menolak. Ya, ujung-ujungnya adalah Anda akan di sebut sebagai orang yang pelit.

Sebenarnya berhemat itu memang bagus, namun tidak usah sampai hemat yang mati-matian. Ya, memang mungkin Anda mempunyai sebuah tanggungan besar untuk memebuhi kebutuhan Anda. Misalnya Anda harus menabung untuk membeli rumah, membeli mobil, dan juga untuk biaya sekolah anak Anda kelak. Yang semua itu tentu saja membutuhkan dana yang tidak sedikit. Untuk itulah perlu menabung dengan lebih ekstra.

Namun, menabung dengan ekstra juga tidak semudah yang Anda bayangkan. Apalagi di kehidupan yang seperti sekarang ini. Dan dengan lingkungan pergaulan Anda yang mungkin kurang mendukung. Intinya, saat Anda memutuskan untuk menabung mati-matian. Maka Anda harus siap menerima beberapa konsekuensinya. Seperti, Anda harus memiliki rasa sabar yang berlebih. Karena menabung untuk hal-hal tersebut tentu saja butuh waktu yang tidak sebentar. Anda juga harus senantiasa bisa menahan hasrat. Terutama untuk hidup apa adanya tanpa mengikuti tren yang ada. Dan rasanya ini merupakan cobaan yang cukup berat untuk Anda. Dan banyak-banyaklah berdoa agar tidak terjadi suatu hal yang mengharuskan tabungan Anda terpakai. Misalnya untuk biaya rumah sakit, kecelakaan atau musibah yang lainnya.

Jadi, bagaimana? Masih mau bersikeras untuk menabung? Ya, itu tetap pilihan Anda. Dan harus Anda tekuni. Namun, sebenarnya ada cara yang lebih mudah dan bisa Anda terapkan. Untuk dapat menabung tanpa harus berhemat mati-matian. Yaitu dengan memperoleh penghasilan tambahan . Dengan keuntungan cukup besar untuk Anda. Dan bisa menggantikan uang tabungan Anda.

Sudahkah mendengar berita mengenai seorang dengan penghasilan sampai ribuan dolar hanya dengan pekerjaan tambahannya? Nah, berita-berita seperti inilah yang perlu Anda baca. Agar pengetahuan Anda mengenai berhemat secara sehat dengan cara yang lebih mudah dapat bertambah. Kira-kira pekerjaan tambahan yang seperti apakah yang dilakukan orang tersebut. Sehingga mampu menghasilkan keuntungan sampai sebegitu besarnya tiap bulannya.

Dan, penghasilan tambahan yang dilakukan oleh orang tersebut adalah dengan penghasilan tambahan dari internet. Yaitu melalui sebuah kampung blogger yang ada di Magelang, Jawa Tengah. Lalu, kira-kira hal lain apa lagi yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang besar. Berikut ini adalah beberapa contoh pekerjaanya,

Blogging, instagram, Youtube

Blogging merupakan sebuah cara yang paling mudah untuk dapatkan penghasilan tambahan dari internet. Meskipun dengan blogging, bukan merupakan cara tercepat untuk dapat penghasilan yang besar. Karena memang butuh kesabaran dan juga waktu yang cukup lama untuk mendapatkan pendapatan dari blogging ini. Syarat mutlak yang harus di penuhi oleh seorang blogger adalah jumlah pengunjung blog tersebut.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk dapat mendatangkan pengunjung pada blog kita. Yaitu pengunjung atau traffic berbayar dan juga traffic gratis atau organic. Lalu apa perbedaan kedua traffic diatas? Bedanya adalah, traffic berbayar biasanya dilakukan dengan membayar iklan. Misalnya yaitu dengan membayar google adwords, facebook ads, instagram ads, dan lain sebagainya.

Sedangkan traffic organic atau gratis adalah seorang pengunjung alami. Yang sengaja mengunjungi blog Anda melalui pencariannya pada google atau yahoo. Dari setiap pengamatan yang ada, akan membutuhkan kurang lebih 6 sampai dengan 12 bulan. Untuk sebuah blog dapat menunjukkan suatu peningkatan traffic. Dengan asumsi bahwa selalu ada artikel baru setiap 2 atau 3 minggu sekali.

Freelance

Pekerjaan freelance atau sering disebut dengan bekerja sampingan. Dan ini merupakan cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet yang paling popular. Karena apa? bayaran yang Anda dapatkan bisa Anda nikmati saat itu juga. Dan dengan jumlah bayaran yang sangat menggiurkan. Ada banyak sekali pekerjaan freelance lewat internet yang bisa Anda coba. Dan bisa Anda cari pada beberapa situs seperti freelancer.co.id, atau sribulancer.com, atau projects.co.id hingga situs freelance internasional seperti Upwork (odesk.com), toptal.com, elance.com, freelancer.com dan masih banyak lagi yang lainnya.

Coba saja Anda bayangkan, bahwa seorang web designer pada situs Odesk bisa mendapatkan upah USD $30-$50 per jamnya. Atau setara dengan Rp. 400.000 hingga Rp. 700.000 per jamnya. Padahal jika di rata-rata gaji seorang web designer di Jakarta adalah sekitar Rp. 8.000.000 per bulannya. Sehingga, untuk memperoleh gaji satu bulan sebagai seorang web designer. Anda hanya harus bekerja selama 20 jam saja atau setara dengan 3 hari. Sangat fantastis bukan?

Meskipun kelihatannya seperti suatu hal yang mudah. Jangan salah, untuk dapatkan pekerjaan freelance dari situs luar negeri ini, Anda memiliki banyak pesaing. Seperti pesaing dari Indoa, Bangladesh, Philipina yang mau di bayar lebih rendah. Selain itu, modal untuk dapat berbahasa inggris dengan lancar adalah yang utama. Agar nantinya Anda bisa menjual diri Anda mutlak, seperti yang diperlukan seorang freelance lainnya.

Fotografi

Hampir semua foto-foto yang ada, bisa mendatangkan penghasilan lho. Buktinya adalah semua foto yang ada di situs shutterstock.com, istockphoto.com atau photoshelter.com. misalnya foto dari buah tomat, cabai atau juga buah apel. Yang biasanya sering Anda temui di pasar-pasar tradisional atau di supermarket terdekat. Ternyata dengan teknik photografi yang bagus, dan sedikit editing yang pas. Anda akan dapatkan uang dari memposting gambar tersebut pada situ diatas. Tanpa mengeluarkan biaya alias gratis. Misalnya saja pada situs Shutter stock, foto yang ada disana jika di download maka Anda akan mendapatkan pemasukan sebesar $0.25 sampai $28 atau setara dengan Rp. 3000 sampai dengan Rp. 350.000.

Pemilik foto akan terus di bayar selama foto karyanya masih di pakai oleh orang lain. Sehingga dengan kata lain, Anda akan mempunyai passive income. Yang jumlahnya tentu saja cukup lumayan.

Afiliasi

Pernahkah mendengar istilah afiliasi atau affiliate? Yang jika di artikan merupakan sebuah pertalian atau perhubungan. Artinya adalah Anda menjadi seorang yang menjualkan barang orang luar negeri. Misalnya yaitu pada Exabytes, yang menjual produk Web Hosting. Ketika Anda mendaftarkan diri ke Exabytes untuk turut ikut menjadi pemasar produk. Maka saat ada orang yang membeli produk Axabytes dari Anda, Anda akan mendapatkan keuntungan 40% dari setiap barang yang Anda berhasil jual.

Beberapa media program afiliasi bisa Anda jalankan tanpa harus memiliki sebuah blog atau website. Misalnya yaitu program pada Exabytes ini. Namun, untuk program afiliasi lainnya seperti amazon, Anda akan membutuhkan blog, website, atau media social. Yang tujuannya adalah orang lain dapat mengklik link tersebut dari website Anda. Sehingga nantinya amazon bisa melacak jumlah orang yang berhasil Anda rekomendasikan.

Metode penjualan dengan cara afiliasi ini ada bermacam-macam. Bisa berdasarkan jumlah barang yang Anda berhasil jual. Jumlah klik, atau juga jumlah kontak (informasi pribadi) yang berhasil terkumpul.

Beberapa contoh diatas, tentu saja merupakan suatu penghasilan tambahan dari internet yang bisa Anda coba. Namanya juga pekerjaan tambahan, maka jangan Anda jadikan sebagai pekerjaan utama. Karena jumlah penghasilannya juga tak menentu.

Dan jika Anda membutuhkan rekomendasi lainnya untuk dapat menjalankan pekerjaan tambahan secara online. Anda bisa mencoba berbisnis bersama . Apa itu KUDO? Dan bagaimana cara memperoleh penghasilan tambahan secara online dengan KUDO? Simak baik-baik yang di bawah ini.

Sekilas Tentang KUDO

KUDO sendiri merupakan sebuah situs atau aplikasi yang biasa digunakan untuk jual-beli online. Fungsinya sangat mirip dengan Bukalapak maupun Lazada. Yaitu sebagai sebuah marketplace tingkat nasional di Indonesia. KUDO adalah kepanjangan dari Kios Untuk .

Selain bisa , KUDO juga dapat menjadi partner bisnis bagi Anda agar memperoleh penghasilan tambahan. Yaitu dengan mengikuti bersama KUDO.

Cara Bergabung Bersama KUDO

Cara untuk dapat bergabung dan berbisnis bersama KUDO ini sangatlah mudah. VCukup download pada playstore. Kemudian daftar menjadi member KUDO dengan mengisi beberapa data diri sesuai dengan Anda. Tanpa butuh biaya untuk daftar jadi member KUDO.

Dan setelah menjadi member, maka Anda dapat langsung berjualan barang-barang yang ada di KUDO. Yang kurang lebih ada jutaan jenis barang. Dan juga Anda sudah bisa menjalankan bisnis PPOB Anda. Dan tinggal menunggu keuntungan mengalir, tanpa modal tanpa biaya yang besar.

Kapan lagi bisa berbisnis bersama marketplace yang besar di Indonesia. Dengan biaya yang minim, dan keuntungan yang berlimpah. Segera daftar menjadi member KUDO sekarang juga. Dan dapatkan penghasilan tambahan tanpa modal langsung. Tanpa butuh cara yang ribet, syaratnya hanyalah tersedia jaringan internet .

Dapat penghasilan tambahan dari rumah Anda dengan berjualan barang-barang KUDO. Dan juga membuka loket PPOB KUDO di rumah Anda. Bisa dikerjakan oleh siapa saja. Apalagi bagi yang tidak punya pekerjaan di rumah. Dari pada nganggur, bisa ikut bisnis bersama KUDO ini.


  • 9
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    9
    Shares
  •  
    9
    Shares
  • 9
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *