19Jun

Persyaratan Masuk Grabcar untuk Para Calon Mitra

Grab merupakan sebuah perusahaan yang mengeluarkan produk taksi dan tujuh negara Asia Tenggara, termasuk . Perusahaan ini menjadi salah satu brand taksi dan yang dipilih. Ya, memang banyak perusahaan dan brand lain yang menawarkan produk serupa di Tanah Air. Walau dari segi persaingan cukup tinggi, namun pengguna jasa tersebut kian lama kian banyak. Hal ini yang membuat banyak yang tertarik untuk mencari nafkah melalui . Ada sejumlah persyaratan masuk yang harus dipenuhi bila Anda juga tertarik. Grabcar adalah sebutan untuk jasa taksi berbasis online milik Grab. Berikut sedikit ulasan seputar syarat dan ketentuan.

Kemajuan seolah mengubah kehidupan manusia sedikit demi sedikit dengan pasti. Teknologi mempermudah segala aktivitas kita sehari-hari. Begitu juga dalam hal kendaraan umum. Bila dulu kita ingin menggunakan jasa taksi harus memanggil melalui , atau mencegatnya di jalan, atau juga pergi ke tempat taksi tersebut mangkal, kini kita bisa memanggilnya hanya melalui aplikasi. Jenis mobil yang digunakan seperti jenis mobil Grabcar pun beragam dan lebih terkesan ‘mobil pribadi’ yang lebih nyaman dan lega. Anda yang ingin mendaftarkan diri menjadi mitra Grabcar bisa melalui yang merupakan wadah sebagai partner resmi dari Grab, dengan keuntungan proses registrasi lebih mudah dan efisien.

Kembali ke masalah persyaratan, sama halnya dengan melamar lainnya, ada persyaratan umum yang wajib dipenuhi oleh para calon mitra Grab. Pertama, para calon mitra wajib memiliki kendaraan mobil yang layak. Mungkin ada dari Anda yang memiliki mobil, tapi jarang dipakai? Atau mungkin ada dari Anda yang memiliki mobil dan memiliki banyak waktu kosong? Anda bisa memanfaatkan hal tersebut dan menjadi mitra dari Grabcar. Selain mobilnya, Anda juga wajib melampirkan identitas diri Anda. Identitas kendaraan berupa STNK. Sementara identitas diri berupa KTP, SIM A/B, dan SKCK. SKCK adalah sejenis surat keterangan berkelakuan baik yang bisa Anda dapatkan dari pihak berwajib.

Selain itu Anda juga wajib memberi jaminan seperti BPKB, Ijazah terakhir, dan Kartu Keluarga. Hal tersebut hanya untuk pegangan perusahaan dalam menambah informasi para mitra. Sebab tanggung jawab perusahaan besar terhadap konsumen. Sementara keuntungan menjadi mitra Grabcar di antaranya, Anda bisa mendapat penghasilan dengan jumlah yang lumayan sehari-hari untuk menambah penghasilan dengan cara yang lebih efisien. Keuntungan selanjutnya, sistem yang fleksibel dan bisa disesuaikan dengan waktu yang Anda miliki. Misalnya Anda ingin mencari konsumen di saat pulang kuliah, pulang , dan di akhir pekan. Anda bisa melakukannya. Semua bisa disesuaikan sendiri oleh Anda asalkan memenuhi target standar yang dipasang oleh perusahaan.

Keuntungan terakhir, menjadi mitra Grab Anda dijamin oleh perusahaan. Jadi, walau pekerjaannya terkesan bebas dan fleksibel, status Anda tetap seperti perusahaan umum yang mendapatkan asuransi. Tertarik menjadi mitra atau Grabcar? Lakukan pendaftaran resmi melalui booth resmi Grab atau partner yang telah bekerjasama seperti KUDO karena pendaftaran akan lebih mudah dan praktis. Anda hanya tinggal mendaftar menjadi , penuhi persyaratan dan ketentuan mitra Grab, dan ikuti petunjuk yang sudah tertera lengkap. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi KUDO.CO.ID atau download aplikasinya melalui ponsel Anda. Dapatkan penghasilan Grabcar per bulannya yang melimpah dan membantu memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga.