05Jan

Daftar Loket Pembayaran PPOB Arindo Pratama Corp & Aplikasi Android Mobile

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Indonesia merupakan negara berkembang yang selalu melakukan berbagai macam cara untuk mempermudah segala bentuk kegiatan yang dilakukan masyarakatnya demi mengikuti kemajuan zaman. Salah satunya pada bidang ekonomi. Aktivitas ekonomi yang selalu ada tiap waktu adalah . Pada era millenial ini, transaksi konvensional mulai ditinggalkan dan dialihkan pada transaksi digital.

Saat ini, masyarakat tentunya lebih memilih melakukan transaksi digital atau biasa disebut transaksi online. Sebab, lebih menyuguhkan kemudahan dan tak terbatas oleh ruang dan waktu. Anda juga memilih pilihan yang sama bukan ?.

PPOB atau “Payment Point Online Banking” merupakan sistem transaksi online dengan bantuan bank yang sedang dikembangkan. Transaksi yang dilakukan adalah berupa tagihan rutin bulanan, seperti listrik, PDAM, pulsa dan masih banyak lagi. Sekarang tersedia beberapa server dalam bisnis ini. Arindo Pratama adalah salah satunya.

Mengapa PPOB ?

PPOB telah dikenal sebagai bisnis masa depan. Pasalnya kemudahan yang diberikan sangatlah menarik bagi pelanggan yang secara rutin tiap bulan diwajibkan membayar berbagai tagihan mereka. Bukan menarik untuk pelanggan yang akan membayar saja, PPOB juga sangat menarik untuk si empunya loket pembayaran. Dengan semakin banyaknya pelanggan PPOB , maka sistem ini lambat laun akan menggeser sistem pembayaran konvensional. Artinya akan dibutuhkan banyak pula loket pembayaran PPOB ini. Kesempatan dan peluang sukses dengan pun akan semakin besar.

PPOB Arindo Pratama

PT Arindo Pratama berdiri pada 24 tahun yang lalu dengan lokasi kantor pusat terletak di Bandung. Perusahaan yang berstatus perseroan terbatas ini di bidang PPOB pada tahun 2008. Bisnis PPOB yang dijalankan berkerja sama dengan berbagai Bank di Indonesia seperti, BNI, BPD Bali, BPD Jateng, Bank BII, BNI syariah, Bank Jabar Banten serta BPD NTT. Perusahaan yang memiliki visi dalam mengutamakan kepuasan pelanggan ini memiliki SDM yang profesional dan layanan yang prima.

Layanan PPOB Arindo Pratama

Anda dapat melakukan beberapa transaksi online untuk melakukan hal-hal berikut melalui PPOB Arindo :

  1. Transaksi baik prab bayar, paska bayar atupun non taqlis dari PLN
  2. Transakasi tagihan pembayaran rekening telpeon dan speedy
  3. Transakasi penjualan voucher pulsa elektronik semua operator
  4. Transaksi tagihan PDAM
  5. Transaksi terkait leasing
  6. Transaksi transfer dan ticketing
  7. Transaksi penjualan gas
  8. Transaksi pembayaran pajak
  9. Transasksi pembayaran asuransi jiwa
  10. Transaksi terkait jaserindo

Dalam menjalankan aktivitas transaksi, Selain dengan bank-bank yang telah disebutkan sebelumnya, PPOB Arindo juga bekerja sama dengan perseorang, badan usaha dan koperasi secara operasional. Data yang dihasilkan tepat dan akurat karena perusahaan ini menerapkan instalasi apiklasi dan sertifikasi perangkat PC, printer serta modem.

Download Aplikasi PPOB Arindo Versi Terbaru (2017)

Untuk mengunduh aplikasi PPOB Arindo sangat mudah. Anda hanya perlu menuju google plays store dan mengunduh aplikasi bernama PPOB Arindo. Aplikasi yang tersedia secara rutin dievalusi oleh pihak PT Arindo Pratama dan selau mengalami perbaikan untuk meningkatkan performa aplikasi sesuai dengan kebutuhan.

Versi terakhir dari PPOB Arindo adalah 4.01 dengan penambahan vitur berupa remember me pada login,penambahan data saldo paket serta penambahan PDAM Indramayu dll.

Aplikasi ini memberikan Anda kemudahan dalam melakukan segala jenis transaksi kapanpun dan dimanapun. Jika Anda telah terdaftar sebagai member Arindo Corp maka Anda hanya perlu log in dengan user ID dan password .

Cara Daftar Loket Pembayaran PPOB Arindo Pratama Corp dan Aplikasi Android Mobile

PPOB merupakan bisnis yang dapat dijadikan menjadi bahkan bisnis utama. Anda tertarik ? Jika iya, Anda perlu mendaftar sebagai agen untuk membuka loket pembayaran PPOB Arindo. Simak caranya sebagai berikut .

Pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan mengisi formulir yang telah di sediakan. Didalam formulir tersebut, Anda dapat memilih area pelanggan yang diinginkan. Selain itu, Anda juga dapat memilih mendaftar dengan menggunakan saldo minimal sebesar Rp 200.000 atau tanpa saldo (Rp. 0). Perbedaannya terletak pada pemberian spanduk dan kertas. Untuk pendaftaran dengan saldo minimal, agen loket pembayaran akan mendapatkan gratis spanduk dan kertas yang diberikan setiap bulan , sedangkan tanpa saldo maka tidak akan ada pemberian spanduk dan kertas. Tentunya Anda dapat mempertimbangkan pilihan Anda sesuai dengan kondisi Anda.

Sebelum Anda melakukan pendaftaran, Anda disarankan untuk mengetahui ketentuan yang disedian pihak PT Arindo Utama yang nantinya akan dijadikan pertimbangan mendasar Anda dalam memilih PPOB yang sesuai dengan keinginan Anda

Ketentuan yang berlaku pada PPOB Arindo sebagai berikut :

  1. Setelah melakukan pembayaran deposit, Anda akan memperoleh fasilitas berupa penginstalan, spanduk, buku standar operasional prosedur, dan kertas untuk bukti transaksi. Semuanya Anda dapatkan secara gratis
  2. Daftar keuntungan atau fee dapat Anda lihat di web resmi PT Arindo Pratama
  3. Keuntungan yang Anda peroleh akan diakumulasikan dan akan dikirim ke deposit loket
  4. Mau melaksanakan seluruh kegiatan transaksi yang disediakan oleh pihak PT Arindo Pratama Corp

Sebelum faham dengan ketentuan yang ada dan Anda memutuskan untuk mendaftar, Anda perlu tahu apakah Anda memenuhi persyaratan atau tidak. Coba cek persyaratan pendaftaran sebagai berikut :

  1. Memiliki seperangkat komputer dengan spesifikasi minimal pentium 4 , minimal memiliki RAM 512 Mb, Monitor dan VGA Resolusi 1024 x 768 pixel, dengan dilengkapi perangkat printer
  2. Menyiapkan jaringan koneksi internet dapat berupa modem internet GSM/CDMA , tentunya dilengkapi dengan pulsa internetnya
  3. Siapkan fasilitas penghitung lainnya , seperti kalkulator dalam menghitung serta alat penguji uang palsu
  4. Menyiapkan deposit uang sebesar Rp 500.000 yang kemudian dapat dibayar melalui bank dan dikirim ke PT Arindo Pratama
  5. Menyediakan tempat untuk dijadikan loket pembayaran. Tempat diusahakan strategis, aman dan mudah dijangkau oleh pelanggan

Setelah memastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan dan Anda segera mengisi formulir secara online kemudian menunggu konfirmasi selanjutnya dari PT Arindo Pratama Corp untuk mengetahui langkah selanjutnya yang harus dilakukan.

Jika sudah melakukan segala tahapan yang ada. Selanjutnya Anda akan mendapatkan user ID dan pasword. Setelah dapat, maka Anda pertama-tama download aplikasi PPOB Arindo. Kemudian Anda cek untuk login dan tes print. Lakukan tranfer deposit agar Anda dapat melakukan transaksi .

Daftar PPOB KUDO

Setelah Anda simak, untuk bergabung dengan PPOB Arindo membutuhkan modal yang tak sedikit. Selain uang deposit sebesar Rp 500.000 Anda juga perlu menyediakan seperangkat komputer dan printer sesuai spesifikasi yang disyaratkan. Mungkin Anda bisa mengestimasikan sendiri total biaya yang Anda butuhkan. Sepakat bukan , modalnya tidak sedikit?

Jika Anda tidak mempunyai modal sebesar estimasi Anda tadi, Anda tak perlu risau atau khawatir. Anda masih bisa memulai usaha PPOB yang Anda idamkan. Bagaimana caranya ?

Anda dapat menjadi untuk PPOB Anda. Seperti PPOB lainnya, Kios Untuk Dagang Online atau yang sering disebut KUDO, menawarkan beberapa transaksi online yang memudahkan para penggunanya. Bahkan tak hanya mampu melakukan pembayaran tagihan seperti listrik, pulsa, PDAM dll. Dengan menjadi agen KUDO Anda juga bisa menjual beberapa produk dan jasa yang Anda miliki.

Selain itu, dengan hanya bermodalkan smarthphone atau android , Anda sudah mampu memiliki bisnis PPOB. Tentunya ini lebih praktis dan lebih menghemat jumlah modal yang Anda butuhkan. Cara mendaftarnya pun sangat sederhana. Anda hanya perlu mengunjungi play store dan menginstal , kemudian Anda mendaftarkan sesuai cara yang telah dijelaskan di aplikasi tersebut. Jika sudh, maka Anda bisa langsung menggunakannya. Bagaimana ? Sangat mudah bukan ?

Jika Anda sudah menjadi Agen KUDO . Selanjutnya Anda hanya butuh membuta banner dan memasangnya di rumah atau di lokasi yang anda pilih. Tentunya hal ini dilakukan agar pelanggan tahu dan mampir ke Anda untuk melakukan transaksi yang mereka butuhkan.

Tak hanya disitu . Menjadi Agen KUDO juga memberikan kamu kesempatan untuk mendapatkan banyak promo dan hadiah yang disediakan tiap bulannya oleh KUDO. Sebagai contoh untuk bulan ini ada beberapa promo menarik yang bisa Anda dapatkan

Seperti PPOB lainnya, KUDO memiliki fasilitas untuk transaksi berbagai macam tagihan . Salah satunya transaksi pulsa. Dengan menjadi Anda akan memperoleh kesempatan mendapatkan vouceher gratis hingga satu juta dari POPULER atau Promo Pulsa Spektakuler. Tidak hanya untuk belanja online, voucher ini juga dapat Anda gunkan untuk membeli tiket pesawat. Menarik bukan?  Lalu bagaimana caranya? Gampang ! Anda hanya perlu menjual pulsa sebanyak mungkin yang Anda bisa. Semakin banyak yang terjual semakin besar pula peluang Anda mendapatkan promo ini. Promo ini berlaku pada periode 1-31 Desember 2017. Cek selengkapnya di sini https://kudo.co.id/shop/promo/jago-jualan-pulsa-gratis-voucher-hingga-1-juta-74.

Promo yang mungkin bisa saja Anda peroleh selanjutnya di bulan ini juga adalah BAPER atau Banjir Promo Desember. Bagaimana caranya? sebagai Agen KUDO lakukan transaksi sebanyak-banyaknya . Setiap satu transaksi Anda dengan nominal uang Rp 750.000 maka Anda akan mendapatkan satu point. Jadi semakin banyak transaksi yang kamu lakukan semakin banyak pula poin yang akan kamu dapatkan bukan ? Hadiah yang didapatkan berupa saldo KUDO dengan beberapa mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 750.000. Bahkan Anda juga dapat memiliki kesempatan untuk membawa pulang hadia sebuah smarthphone. Promo ini berlaku 1-15 Desember 2017. Cek selengkapnya di sini https://kudo.co.id/shop/promo/bulan-desember-siap-siap-baper-banjir-promo-desember-84

Selain diatas ada juga promo yang begitu bombastis. Apa itu? . KUDO menyediakan fasilitas pendaftaran driver grab. Sebagai agen KUDO anda memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah umroh atau honda scopy. Karena sekarang ini, KUDO memberikan kesempatan 2 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah umroh dan 3 unit speda motor Honda scoopy untuk 3 orang pemenang. Caranya? Ajak rekan atau mitra Anda sebanyak mungkin untuk ikut serta dalam pendaftaran pengemudi grab.  Sangat mudah bukan ? Cek selengkapnya disini https://kudo.co.id/shop/promo/rekrut-mitra-pengemudi-grab-berhadiah-umroh-dan-sepeda-motor-november-2017-2802

Bagaimana? Apa Anda masih ragu untuk melakukan bisnis PPOB ? Tentu tidak bukan ? Apalagi jika Anda memulai bisnis idaman tersebut melaui join menjadi Agen KUDO. Pasti semakin menarik. Ayo buruan daftarkan diri Anda ! Raih segala kesempatan Anda menjadi orang sukses !


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *