08Jan

Cara Daftar Aplikasi Loket Pembayaran PPOB Bank Jatim

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kata mungkin belum terlalu familiar bagi sebagian orang. PPOB atau Payment Point Online Bank adalah sebuah fasilitas penyedia layanan pembayaran online bank meliputi pembayaran , telepon, Pembayaran tiket, PDAM, pulsa listrik, dan lain sebagainya. Layanan PPOB akan memudahkan penggunanya dalam melakukan pembayaran, dimana kita tidak perlu mengantri lama dan menghabiskan banyak waktu hanya untuk membayar tagihan bulanan kita. Selain itu juga, layanan ini turut memberikan peluang usaha bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan dan membantu menekan angka pengangguran di Indonesia.

Bisnis ini dapat dijadikan sebagai pekerjaan sampingan. Banyak dari mereka memandang bahwa bisnis ini adalah , namun tidak banyak dari mereka yang sadar bahwa ruang lingkup cukup luas. Dimana bukan hanya dalam satu daerah tapi juga bisa dalam suatu kabupaten. Jika digeluti bisnis ini akan sangat menguntungkan pengusaha yang membukanya.

Sejarah PPOB sendiri bermula dari kebijakan pembayaran PLN yang dimulai pada tahun 2007 di wilayah Jawa barat dan Banten. Kebijakan tersebut yaitu PLN berupaya memperbaiki sistem pembayaran rekening listrik mulai dari manual, offline, hingga saat ini online. Payment Point Online Bank menggunakan jasa Bank sebagai lembaga keuangan, lembaga switching sebagai gateway lalu lintas data, perusahaan sebagai penyedia data konsumen.

Dalam artikel ini, kita akan membahas menganai cara pendaftaran loket pembayaran PPOB Bank Jatim. Sebelumnya, saya akan mengulas sedikit mengenai Bank Jatim.

Cara Daftar Aplikasi Loket Pembayaran PPOB Bank Jatim

Bank Jatim adalah sebuah perusahaan simpan pinjam terbesar yang ada di Jawa Timur. Perusahaan tersebut didirikan pada tanggal 17 Agustus. Bank tersebut memiliki bentuk hukum Perseroan Terbatas (PT), dimana sebelumnya adalah sebuah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan profesionalitas serta kemudahan dalam membantu masyarakat.

Bank yang memilki kantor pusat yang terletak di Surabaya tersebut awal mulanya memiliki nama Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (BJTM). Namun, seiring berjalannya waktu, bank lembaga tersebut menggantinya dengan sebutan Bank Jatim. Adapun komisaris Utama Bank Jatim adalah Muljanto dengan Direktur utama saat ini ialah Hadi Sukrianto. Bank ini meluncurkan logo baru yang berbentuk sayap berwarna merah pada tanggal 10 November 2011 lalu.

Seputar tentang loket PPOB Bank Jatim

Loket PPOB Bank Jatim tidak berbeda dengan loket Bank-bank yang lain, dimana Anda juga bisa dengan mudah menjalankan bisnsis PPOB layaknya loket lainnya. Fasilitas yang diwarkan juga tidak jauh berbeda, yaitu Anda akan mendapatkan komisi beserta bonus yang ditentukan oleh pihak Bank Jatim itu sendiri.

Terkait sistem pelayanan yang diwarkan juga sama dengan layaknya loket bank lainnya. Daftar PPOB Bank Jatim tersebut diantaranya layanan pembayaran tagihan, meliputi tagihan listrik PLN, token pulsa elektrik, angsuran kredit, iuran BPJS bulanan, dll. Serta layanan pemesanan dan pembelian tiket kereta api.

Semua layanan pembayaran tagihan tersedia guna mempermudah dan mempercepat proses pembayaran Anda. Terutama bagi Anda yang enggan untuk mengantri lama pada masing-masing kantor pusat pembayaran. Hanya dengan mendatangi satu loket saj sudah mampu membayar segala jenis tagihan bulanan Anda.

Keuntungan yang di dapat dari Loket PPOB Bank Jatim

Melihat banyaknya masyarakat berdomisili di Jawa Timur tentu akan membuat Anda para pebisnis Loket PPOB Bank Jatim merasa untung. Sebab, akan banyak pelanggan yang datang untuk menggunakan layanan Loket PPOB Bank Jatim. Dikarenakan banyaknya para pengguna Bank Jatim. Area loket PPOK Bank Jatim memang hanya dalam lingkung Jawa Timur saja. Terutama yang berada di pelosok-pelosok, dikarenakan sulitnya akses menuju kantor pusat. Namun hal ini sangat menguntungkan bagi Anda para pebisnis PPOB Bank Jatim.

Selain itu, Anda tentunya akan mendapat komisi dan bonus khusus dari Bank Jatim. Serta akan dimudahkan ketika mengoperasikan aplikasi PPOB Bank Jatim. Jika Anda bergabung dengan bisnis PPOB Provider Bank Jatim, Anda tidak akan dikenakan biaya pendaftaran dan mendapat keuntungan selama menjadi member Kudo.

Pendaftaran PPOB Bank Jatim tidaklah susah. Anda bisa dengan menggunakan HP android dengan paket data yang selalu aktif, yaitu akses melalui . Anda juga bisa dengan mendaftarkan diri dengan datang langsung ke kantor Bank Jatim terdekat.

Cara Daftar PPOB Bank Jatim

Setelah membaca uraian di atas, mungkin Anda mulai tertarik untuk bergabung dengan Kudo untuk menjalankan bisnis PPOB Bank Jatim. Cara mendaftar PPOB Bank Jatim cukup mudah untuk dilakukan, meskipun dalam pendaftarnnya terhubung dengan bank Jatim, sehingga Anda harus memiliki rekening Bank tersebut. Namun, perusahaan Kudo kini telah terhubung dengan beberapa perbankan. Salah satunya adalah Bank Jatim.

Pertama yang Anda harus ketahui bahwa pendaftaran PPOB Bank Jatim melalui Kudo tidak dikenakan biaya atau gratis. Pengisian deposit tidak ditarget, sehingga Anda bebas untuk mengisinya dengan uang berapapun. Terdapat beberapa dokumen yang perlu Anda sediakan untuk mendafatar menjadi agen, diantaranya adalah KTP untuk kepentingan pengisian data pada form. Karena untuk menjadi agen PPOB bank Jatim, Anda diharuskan mengisi form yang tersedia.

Dalam pendaftaran PPOB Bank Jatim kurang lebih sama dengan pendaftaran PPOB Bank yang lain. Termasuk melalui Kudo. Anda hanya perlu menjadi Agen resmi Kudo danmengikuti langkah-langkah selanjutnya yang ada di Aplikais Kudo. Setelah itu Anda akan langsung membuka loket PPOB Bank Jatim.

Begitu mudahnya langkah yang dilakukan, membuat kita ingin untuk mendaftar menjadi agen. Apalagi melalui aplikasi Kudo, tentunya akan menjadi semakin mudah untuk Anda. Segera daftarkan diri Anda untuk menjadi bagian dari Kudo terutama pada provider PPOB Bank Jatim. Kemudian kembangkan bisnisnya dan dapatkan keuntungan yang berlipat-lipat.

Apa itu Kudo?

Setelah kita mengetahui informasi mengenai PPOB Bank Jatim, mari kita simak informasi terkait Kudo beserta promo-promo yang ditawarkan dan cara mendaftarkan diri menjadi bagian dari Kudo.

Kudo atau singkatan dari Kios Untuk yang didirikan oleh Albert Lucius dan Agung Nugroho berdiri pada tahun 2014. Dimana Kudo sendiri memiliki pengertian yaitu sebuah perusahaan yang merangkul beberapa label terkenal dari berbagai macam produk untuk dipromosikan. Perusahaan Kudo adalah lahan pekerjaan yang dapat menekan pertumbuhan pengangguran yang ada di Indonesia dengan memberikan peluang bagi semua orang yang ingin menjadi reseller dari jutaan produk. Kios dagang online ini menggunakan dalam melakukan transaksi jual beli. Aplikasi Kudo mudah didapat di handphone android anda. Cukup mendownloadnya di google play store.

Perusahaan Kudo menawarkan berbagai produk baik itu barang maupun jasa, mulai dari pemsanan dan pembayaran tiket, pakaian, barang elektronik, kosmetik, perabot rumah tangga, dan lain sebagainya. Terkait masalah dalam pengiriman barang, perusahaan Kudo akan menggantinya dengan barang baru secara gratis tanpa ongkos kirim. Sangat dapat dipercaya bukan?

Cara Pendaftaran Agen Kudo

Menarik bukan? Bisnis Kudo yang telah saya jelaskan mungkin sudah menghiasi pikiran Anda. Bagaimana tidak? Kudo adalah perusahaan online yang menawarkan berjuta produk yang dibutuhkan oleh semua orang. Dan ketika kita melihat kebiasan hidup manusia saat ini, semuanya menginginkan hal yang mudah dan praktis serta harga yang murah. Kudo mampu mewujudkan itu semua.

Bagi Anda yang ingin mecoba memulai usaha Kudo sampingan yang tidak merepotkan, bisa dengan memulainya dengan bantuan Kudo. Download aplikasinya, pencet ini pencet itu. Kemudian terimalah keuntungan yang akan mendatangi Anda. Pendaftaran Kudo dapat dilakukan melalui aplikasi android dan melalui Web resmi.

Daftar melalui aplikasi

Untuk pendaftaran menjadi agen Kudo melalui aplikasi android, melalui cara yang sederhana berikut. Baca dengan seksama dan lakukan dengan senang hati karena langkah-langkah berikut cukup mudah untuk dilakukan:

  • Pertama anda harus memiliki HP android dan paketan yang selalu aktif untuk selalu terhubung ke internet. Sehingga kita bisa dengan mudah menikmati dan menjalankan aplikasi Kudo.
  • Langkah kedua Anda buka google play store, ketik “Kudo” dalam pencarian.
  • Jika Anda temukan aplikasi Kudo, Anda dapat langsung mendownloadnya.
  • Setelah berhasil Anda download, langsung buka dan lakukan langkah selanjutnya mengikuti step-step yang ada di aplikasinya.
  • Pada halaman awal Anda membuka aplikasi Kudo, maka akan muncul form yang harus Anda isi.
  • Isi form dengan benar tanpa dibuat-buat, karena akan mempengaruhi data diri Anda.
  • Kemudian Anda hanya harus menunggu SMS dari Kudo.
  • Isi SMS tersebut berisi pemberitahuan terkait diterimanya Anda sebagai agen Kudo.
  • Setelah Anda mendapat SMS dari Kudo, maka Anda dapat menggunakan aplikasi Kudo di HP android Anda.
  • Selanjutnya, Anda buka aplikasinya dan lanjut dengan membuka lapak serta mulai mempromosikan berjuta produk yang ada di Kudo. Serta dapat segera PPOB Bank Jatim bersama Kudo.

Pendaftaran melalui web juga dapat Anda lakukan jika Anda tidak memiiki HP android. Caranya dapat Anda ikuti sebagai berikut:

  • Pertama Bukalah laptop atau komputer yang Anda miliki.
  • Bukalah web, entah itu web mozila, google chrome, atau yang lainnya.
  • Setelah itu, klik laman resmi Kudo, yaitu dengan mengetikkan alamat resmi Kudo www.kudo.co.id pada mesin pencarian web.
  • Anda akan memasuki situs resmi Kudo.
  • Dan carilah tulisan DAFTAR JADI AGEN KUDO yang ada pada bagian bawah halaman web.
  • Klik tulisan tersebut.
  • Setelah itu Anda akan dihadapkan pada gambar-gambar seputar Kudo pada halaman pertama Web resmi Kudo.
  • Lewati halaman tersebut dengan mengklik close atau tanda silang (X) pada bagian kanan atas. Atau dapat dapat lanjutkan pada bagian bawah halaman.
  • Kemudian Anda akan diarahkan pada halaman yang berisi form data diri yang harus Anda isi.
  • Isilah form tersbeut sesuai dengan data diri Anda yang sebenarnya.
  • Setelah itu klik pada tulisan Daftar.
  • Kemudian akan ada SMS dari Kudo yang berisi pemberitahuan bahwa Anda telah resmi menjadi agen Kudo.
  • Sekarang Anda dapat langsung berjualan semua produk yang ada di Kudo. Serta Anda dapat segera memulai bisnis PPOB bersama Kudo lewat web resmi Kudo.

Cukup mudah bukan untuk mendaftar menjadi agen Kudo? Tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda dan jangan menunda-nunda lagi. Serta mulailah berbisnis yang menguntungkan dengan menjadi agen layanan PPOB Bank Jatim. Tidak hanya kemudahan yang akan Anda dapatkan, melainkan juga keuntungan yang berlipat-lipat.

Sekian dan Terima kasih.


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *