03Oct

Daftar Aplikasi Loket Pembayaran PPOB BPJS Kesehatan Online Bank Mandiri

Daftar aplikasi loket pembayaran ppob BPJS kesehatan online Bank Mandiri. BPJS atau Badang Penyelenggara Jaminan Sosial adalah badan hukum publik yang lebih dari tiga tahun mengelola Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). BPJS Kesehatan selalu berupaya untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat melalui program-programnya. Bahkan, di tahun 2019 mendatang, BPJS Kesehatan memiliki target untuk merealisasikan cita-cita universal health coverage.

Oleh sebab itu, BPJS Kesehatan memperkokoh sinerginya dengan Bank Mandiri melalui penandatanganan nota kesepahaman. BPJS Kesehatan mulai bekerjasama dengan Bank Mandiri dalam hal pemanfaatan produk uang elektronik Mandiri e-Cash untuk memfasilitasi kader JKN-KIS dalam melakukan kolekting iuran JKN-KIS dari masyarakat.

Profil Bank Mandiri, dari Bangsa untuk Negeri

Mengingat Bank Mandiri adalah kembaga keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif, maka tidak heran jika BPJS Kesehatan berusaha menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra kerjanya. Bank Mandiri sendiri memiliki misi sebagai berikut :

  1. Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan yang ada di pasar
  2. Berusaha mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang professional
  3. Berusaha memberikan keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
  4. Melaksanakan manajemen yang terbuka
  5. Selalu peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan

Melalui misi tersebut, Bank Mandiri berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik. Baik itu kepercayaan dengan nasabah bisnis maupun perseorangan. Bank Mandiri berusaha melayani seluruh nasabah dengan standar layanan internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif. Hal ini bertujuan agar Bank Mandiri ingin lebih dikenal karena kinerjanya, profesionalitas SDMnya dan kerjasama tim yang terbaik.

Maka, dengan berusaha mewujudkan pertumbuhan dan kesuksesan bagi pelanggan, Bank Mandiri mengambil peran aktif dalam mendorong pertumbuhan jangka panjang Indonesia. Bank Mandiri juga selalu menghasilkan imbal balik yang tinggi secara konsisten bagi pemegang saham.

Bank Mandiri sendiri memiliki Budaya TIPCE yang berarti :

  1. Trust
    Berusaha membangun keyakinan dan sangka baik di antara stakeholders dalam hubungan yang tulus dan terbuka berdasarkan kehandalan.
  2. Integrity
    Setiap saat berpikir, berkata dan berperilaku yang terpuji, berusaha menjaga martabat serta menjunjung tinggi kode etik profesi.
  3. Professionalism
    Berusaha untuk berkomitmen dalam bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab.
  4. Customer Focus
    Bank Mandiri senantiasa menjadikan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan.
  5. Excellence
    Berusaha untuk mengembangkan dan melakukan perbaikan di segala bidang untuk mendapatkan nilai tambah optimal dan hasil yang terbaik secara terus-menerus.

Nah, dengan visi misi dan budaya organisasi yang dianut oleh Bank Mandiri inilah, yang kemudian membuat BPJS turut bekerja-sama dalam mensukseskan program-program BPJS Kesehatan.

Daftar Aplikasi Loket Pembayaran PPOB BPJS Kesehatan Online Bank Mandiri

PBOB BPJS Kesehatan Online Bank Mandiri

Ada banyak program kerja sama antara BPJS Kesehatan dengan sejumlah bank mitra Bank Mandiri tentang pemasaran bersama dalam upaya perluasan kepesertaan BPJS Kesehatan. Adapula program penyediaan layanan perbankan milik perbankan.

Ya, Bank Mandiri memang terus berusaha untuk terus memperluas akses pembayaran iuran BPJS Kesehatan. Hal ini bertujuan agar semakin banyak warga masyarakat yang terlindungi. Maka dari itu, Bank Mandiri dan BPJS Kesehatan berusaha memanfaatkan jaringan PPOB yang dikelola oleh mitra bisnis Bank Mandiri untuk menerima pembayaran iuran.

Siapakah kader JKN-KIS itu? Kader JKN-KIS adalah orang-orang yang menjadi mitra BPJS Kesehatan untuk menjalankan sejumlah fungsi BPJS Kesehatan. Fungsi tersebut di antara lain adalah fungsi pemasaran dan fungsi pengumpulan iuran. Keberadaan adanya Kader JKN-KIS sangat membantu BPJS Kesehatan dalam mendorong masyarakat untuk mau mendaftar menjadi peserta dan membayar iuran secara tepat waktu.

Metode pembayaran dengan memanfaatkan teknologi e-cash ini bertujuan agar masyarakat lebih mudah membayar iuran JKN-KIS. Adanya kader JKN-KIS juga mengharapkan agar peserta JKN-KIS lebih disiplin dalam membayar iuran. Kedisiplinan peserta JKN-KIS dalam hal pembayaran ini akan meningkatkan sustainibilitas program JKN-KIS agar terus terjaga.

Sebenarnya, sejak bulan Oktober 2015, BPJS Kesehatan telah memperluas channel pembayaran iuran pesertanya melalui sistem Payment Point Online Banking (PPOB). PPOB BPJS ini sudah memiliki 422.700 channel pembayaran PPOB. Loket PPOB BPJS Kesehatan sendiri terdiri atas modern outlet, traditional outlet, maupun perbankan. Sementara untuk transaksi pembayaran iuran BPJS Kesehatan per bulannya mencapai 5,8 juta transaksi pembayaran.

Transaksi pembayaran ini 30%-nya bersumber dari PPOB dengan total iuran peserta JKN-KIS yang terkumpul melalui PPOB mencapai Rp 3,190 triliun. Khusus PPOB BPJS Bank Mandiri pada bulan Maret lalu, frekuensi pembayaran iuran JKN-KIS secara rata-rata mencapai 5.371 ribu transaksi per bulannya.

Selain itu, PPOB BPJS Mandiri juga bekerja sama dalam hal pembiayaan fasilitas kesehatan (faskes) melalui pemberian Konfirmasi Faskes. Pemberian Konfirmasi Faskes oleh BPJS Kesehatan kepada Bank Mandiri memiliki tujuan untuk memperlancar pembiayaan pelayanan kesehatan peserta JKN-KIS. Nah, dengan adanya percepatan dalam pembayaran tagihan tersebut, diharapkan faskes dapat menjaga kualitas pelayanan kesehatannya agar tetap maksimal.

Nah, mitra perbankan Bank Mandiri yang turut serta dalam penandatanganan nota kesepahaman atau PPOB Mandiri BPJS Kesehatan adalah Bank Permata, Bank CIMB Niaga, Bank OCBC NISP, Bank Nagari, Bank Jateng, Bank Jambi, Bank Lampung, Bank Maluku, Bank Alfamart, Tokopedia, Superindo, Apotek24, dan lain-lain.

BPJS Kesehatan memang selalu berupaya mengoptimalkan pelayanannya kepada peserta maupun stakeholders lainnya. Hal ini dikarenakan target BPJS Kesehatan adalah ingin merealisasikan cita-cita Universal Health Coverage tahun 2019 mendatang.

Daftar Loket Pembayaran PPOB BPJS Kesehatan

Berikut ini adalah daftar nama Bank dan PPOB yang menerima pembayaran iuran BPJS Kesehatan dalam melakukan perluasan chanel PPOB BPJS online di antaranya adalah

  1. Bank Rakya Indonesia (BRI) dengan 10.410 kantor dan 20.876 ATM
  2. Bank Negara Indonesia (BNI) dengan 1.813 kantor dan 14.025 ATM
  3. Bank Mandiri dengan 2.334 kantor dan 17.032 ATM
  4. Bank Tabungan Negara (BTN) dengan 817 kantor dan 1.830 ATM

Nah, PPOB pembayaran BPJS bukan hanya bisa untuk membayar iuran jaminan kesehatan nasional di teller dan ATM BRI saja.  Peserta juga bisa melakukan pembayaran iuran bulanan di berbagai Bank BRI.

Berikut adalah daftar loket pembayaran PPOB yang bisa bayar BPJS Kesehatan :

  1. Kantor Pos dengan 4.126 kantor
  2. Agen Pos dengan 19.202 agen
  3. Indomaret dengan 11.400 outlet
  4. Alfamart dengan 10.666 gerai
  5. Alfamidi dengan 977 gerai
  6. Lawson dengan 38 gerai

PPOB melayani BPJS dengan menargetkan akan menggandeng beberapa jaringan minimarket sebagai gerai PPOB yang meliputi 183 gerai 7-Eleven, 600 Circle K, 310 gerai Bright, serta 200 gerai Super Indo.

Bukan hanya itu saja, channel pembayaran iuran BPJS Kesehatan juga diharapkan dapat merambah ke 350 agen atau cabang jasa pengiriman barang JNE yang tersebar di seluruh tanah air.

Sukses Bersama Kudo

Ingin sukses berbisnis online? Pilihlah PPOB Kudo yang sudah terpercaya. Kudo sendiri berasal dari singkatan ‘Kios Untuk Dagang Online’. Sebenarnya, Kudo merupakan marketplace atau perusahaan starup yang berdiri 3 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2014. Meskipun baru saja berdiri, namun Kudo sudah memiliki banyak anggota. Kudo juga kerap mengadakan berbagai macam kegiatan yang sering diulas di berbagai media online.

Perlahan tapi pasti Kudo mengalahkan kepopularitasan marketplace-markeptplace ternama yang ada di Indonesia. Kudo bahkan sudah mengalahkan tokopedia.com atau bli.bli.com. Kudo yang didirikan oleh Albert Lucius dan Agung Nugroho yang menggeluti bidang IT dan juga bisnis ini perlahan mulai dikenal oleh masyarakat di Tanah Air karena aplikasinya yang menghasilkan pendapatan yang menguntungkan.

Kudo sebelumnya hanyalah sebatas pada sebuah aplikasi online yang memudahkan untuk berbelanja online secara aman. menawarkan berbagai jutaan produk yang bisa dibeli oleh berbagai lapisan masyarakat. Produk-produk yang ditawarkan Kudo meliputi; kupon dan voucher, aksesoris HP, aksesoris kamera, baterai dan charger, kamera dan video, komputer. Selain pelengkapan elektronik, adapula produk makanan ringan, perlengkapan bayi dan balita, fashion wanita, fashion pria, fashion muslim, dan masih banyak yang lainnya.

Nah, yang perlu diketahui adalah saat ini Kudo bukan hanya sebatas aplikasi jual beli barang saja. Lebih dari itu, Kudo juga menawarkan bisnis Payment Point Online Bank (PPOB). PPOB Kudo melayani segala pembayaran dari mulai pulsa listrik, Telkom, PDAM, ticketing, dan lain sebagainya.

Kudo PPOB menawarkan berbagai layanan loket pembayaran yang terlengkap. Hal ini dikarenakan bisnis Kudo memang melayani berbagai macam loket pembayaran. PBOB Kudo juga bisa digunakan untuk berbagai macam pembiayaan kredit barang. Hal ini dikarenakan Kudo telah bekerjasama dengan perusahan-perusahaan finance.

Perusahaan-perusahaan finance itu seperti WOM, ADIRA, MCF, MAF, dan lain sejenisnya. Sementara untuk pembayaran asuransi, Kudo juga bekerjasama dengan berbagai perusahaan asuransi seperti; Jiwasraya dan juga BPJS Kesehatan.

Loket Pembayaran PBOB Kudo

Jika Anda ingin berbisnis online maka pilihlah untuk bergabung bersama PPOB Kudo. PBOB Kudo adalah loket pembayaran paling lengkap yang melayani berbagai pembayaran meliputi :

  1. Pembelian Token PLN Prabayar
  2. Pembayaran Tagihan Listrik Online
  3. Pembayaran Tagihan Telpon Rumah
  4. Pembayaran Tagihan Internet Speedy
  5. Pembayaran Tagihan PDAM
  6. Pembayaran Tagihan Gas Negara atau PGN
  7. Pembayaran Tagihan TV Kabel seperti Indovision, Telkomvision, Okevision dan Aora TV
  8. Pembayaran Tagihan Pulsa Pascabayar seperti Halo, Xplor, Esia dan Flexi Pascabayar)
  9. Pulsa Elektrik Paling Murah all operator di seluruh Indonesia
  10. Pembayaran tagihan WOM Finance, ADIRA Finance, MCF Finance, MAF Finance
  11. Pembayaran tagihan asuransi Jiwasraya
  12. Pembayaran BPJS Kesehatan

Keuntungan Bergabung dengan Kudo

Hanya di Kudo, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa dengan bisnis PBOB. Ada banyak kelebihan yang akan Anda dapatkan jika bergabung menjadi agen PPOB Kudo, kelebihan itu di antaranya adalah :

  1. Bisa menjalankan , Anda juga bisa langsung berjualan online berbagai produk Kudo, keuntungan yang Anda dapatkanpun jauh lebih besar.
  2. Kudo merupakan perusahaan dengan skala nasional yang memiliki alamat kantor jelas, kantor sudah permanen, permodalan yang sangat kuat didukung oleh investor nasional dan global.
  3. Bergabung dengan Kudo terjamin keamanannya.
  4. Mendaftar agen PPOB Kudo gratis 100% tanpa dipungut biaya.
  5. Melayani pembayaran tagihan paling lengkap di Indonesia
  6. Proses transaksi lebih cepat dan akurat real time 24 jam tiada henti.
  7. Deposit otomatis dengan tiket adalah minimal Rp.50.000,-
  8. Tidak ada target penjualan dan saldo yang Anda miliki tidak akan hangus.
  9. Ketika ingin membalas sms pun tidak dipungut biaya sehingga akan menghemat biaya transaksi Anda.
  10. Mendukung  transaksi via SMS, WA, Yahoo Messenger (YM) dan Web Topup.
  11. Layanan dari customer service adalah setiap hari mulai pukul 08.00 s/d 21.00 WIB
  12. Tidak perlu membuka tempat loket dan mengeluarkan biaya, cukup dengan hanya bermodalkan smartphone sudah bisa menjalankan bisnis.
  13. Komisi dari setiap transaksi jelas dan langsung ada laporannya.
  14. Ada banyak keuntungan lain dari bonus dan cashback
  15. Bisa memanfaatkan fasilitas PPOB Kudo untuk pembayaran tagihan sendiri.
  16. Lebih aman, mudah, dan keuntungan komisi untuk diri sendiri

Nah, banyak sekali bukan kelebihan yang akan Anda dapatkan jika menjadi agen PPOB Kudo. Serius tidak ingin bergabung dengan agen Kudo?

Keuntungan Menjadi Bagian dari Agen Kudo

Dengan Anda bergabung menjadi bagian dari , maka Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan. Apa saja sih keuntungan yang didapatkan dengan bergabung bersama Kudo?

  1. Bisnis yang Bisa Dijalankan dengan Santai
    Menghasilkan uang tidak melulu harus bekerja siang dan malam dan menghabiskan banyak waktu. Dengan Anda berbisnis online bersama Kudo, maka Anda bisa menghasilkan uang dengan cara santai dan menyenangkan. Sebab bisnis bersama Kudo dijalankan secara online sehingga Anda memiliki kebebasan untuk mengelola usaha online.Anda juga dapat melakukan transaksi apapun, kapan saja dan di mana saja hanya dengan berbekalkan aplikasi Kudo di android atau komputer Anda. Ingin menghasilkan uang dengan cara santai dan tidak menghabiskan banyak waktu? Segeralah bergabung dengan Kudo dengan menginstalnya pada smartphone atau komputer Anda.Karena cara berbisnisnya yang santai ini, maka tidak heran banyak yang tertarik menjalnkan bisnis PPOB ini. Bisnis ini juga sangat cocok dilakukan oleh ibu-ibu rumah tangga sebagai pekerjaan sambilan.
  2. Memiliki Jutaan Produk yang Ditawarkan
    Jika Anda bergabung menjadi agen Kudo, maka Anda akan dilancarkan dalam berbisnis. Karena dengan bergabung dengan Kudo, tanpa harus memiliki sebuah toko ataupun produk, Anda masih bisa menjual produk tersebut. Wah, kok bisa? Ya, penjualan berbagai produk yang ada di Kudo ini bukanlah sesuatu yang sulit. Hal ini dikarenakan Kudo memang sengaja memberikan kesempatan kepada para agennya agar bisa menjadi seorang reseller dari jutaan produk yang terdaftar.Jadi dengan bergabung bersama agen Kudo, maka Anda bukan hanya berkesempatan menjadi seorang agen reseller saja, tapi Anda juga berhak menawarkan produk-produk dari berbagai merchant yang terdaftar.
  3. Modal Usaha yang Sedikit
    Keuntungan yang paling dicari dari berbisnis online bersama Kudo adalah modal usaha yang sangat ringan dan bisa dikatakan sangat fantastis. Bergabung menjadi agen Kudo ini Anda hanya perlu mengeluarkan modal awal yang sangat ringan. Anda hanya disyaratkan oleh Kudo dengan mengisi modal sebesar 10.000 saja. Nah, bermodalkan uang sebesar 10.000 saja maka Anda telah dapat melakukan transaksi jual beli.
  4. Mendapatakan Bonus yang Menarik
    Nah, keuntungan terakhir yang akan Anda dapatkan dengan bergabung menjadi agen Kudo adalah Anda akan mendapatkan bonus yang menarik. Bonus atau penghasilan yang akan Anda dapatkan berasal dari setiap transaksi yang berhasil Anda lakukan. Jadi semakin banyak Anda berhasil melakukan transaksi, maka akan semakin banyak bonus fee yang nantinya Anda terima.Fee yang didapatkan dari Kudo ini nantinya akan ditambahkan langsung ke saldo Anda. Fee tersebut bisa Anda dapatkan untuk membeli barang melalui Kudo atau untuk membeli modal sebab fee tersebut tidak dapat diuangkan.

Seperti itulah keuntungan-keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menjadi seorang agen Kudo. Strategi pemasaran secara online yang digagas oleh Kudo bermaksud untuk membentuk para entrepreneur online yang bertugas sebagai penghubung antara pembeli di dunia offline dengan penjual di dunia online. Jadi, setelah Anda terdaftar sebagai agen, maka Anda bisa menawarkan produk Kudo kepada pembeli.

Lancar Berbisnis PBOB dengan Kudo

Saat ini, membuka adalah bisnis yang terbilang cukup sederhana namun menjanjikan. Dengan bergabung bisnis online PBOB Kudo ini Anda tidak memerlukan modal yang terlalu banyak. Anda hanya memerlukan komputer atau laptop dan modem untuk koneksi internet. Hanya dengan bermodalkan dua alat tersebut, Anda sudah bisa menjalankan bisnis PBOB dengan santai.

Anda hanya perlu menggunakan rumah sebagai loket tempat pembayaran tanpa harus mahal-mahal menyewa toko untuk berjualan. Rumah Anda juga tidak akan dipenuhi oleh stok produk dagangan karena Anda tidak menjual barang berbentuk fisik, melainkan jasa.

Nah, karena bisnisnya yang cukup sederhana namun membawa keuntungan yang luar biasa maka tidak heran jika masih banyak yang masih ragu dengan bisnis ini. Ya, terkadang tidak sedikit para pebisnis yang sudah terjun ke dalamnya kemudian bangkrut dan gulung tikar jika tidak rajin menekuni bisnis ini.

Maka dari itu pahamilah hitung-hitungan atau fee yang akan Anda dapatkan dari setiap jenis pembayaran. Sebab jumlah fee dari setiap loket berbeda-beda, misalnya PLN memberikan fee sebesar Rp. 2000 sementara PDAM memberikan fee Rp. 1.500 Rupiah. Maka, perbedaan tersebut harus dipahami agar Anda bisa menghitung keuntungan yang Anda dapatkan dengan mudah.

Maka dari itu, sebelum Anda membuka loket PPOB, pahamilah terlebih dahulu fee atau bonus yang akan diberikan oleh provider untuk Anda. Pemahaman Anda mengenai sistem kerjasama yang ditawarkan oleh provider sangat berpengaruh terhadap perhitungan untung dan rugi bagi bisnis yang Anda jalani. Bagi Anda yang ingin mendapatkan sejumlah keuntungan dari PPOB tanpa harus merasa dibebani dengan syarat deposit sejumlah uang maka pilihlah Kudo sebagai solusi jitu bagi Anda.

PBOB Kudo melayani segala pembelian voucher pulsa, listrik, PDAM, tagihan biaya motor/mobil, tagihan rumah, tagihan asuransi dan tagihan-tagihan lainnya yang bekerja sama dengan Kudo. Menariknya jika Anda bergabung dengan Kudo adalah Anda tidak disyaratkan dengan deposit tertentu. Namun setiap pembeliannya, Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu. S

Kudo juga memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mengecek saldo serta fee yang akan Anda dapatkan. Melalui Kudo inilah, Anda bisa membuka bisnis pembayaran online terbaik dan menarik banyak pelanggan untuk datang. Nah, sudah bisa Anda bayangkan belum? Berapa kira-kira komisi atau fee yang akan Anda dapatkan jika dalam sehari ada puluhan pelanggan yang melakukan transaksi berbeda-beda di loket Anda?

Nah, yang namanya keuntungan adapula kerugian. Meskipun tidak bisa dibilang akan ada kerugian, namun bisnis loket pembayaran PPOB terbilang cukup beresiko. Hal utama yang memberikan Anda keuntungan adalah tergantung pada jumlah transaksinya. Jadi sebanyak apapun seorang customer melakukan pembayaran listrik, maka fee atau komis Anda akan tetap sama tanpa adanya tambahan transaksi lainnya.

Contohnya seperti ini, jika seorang customer melakukan pembayaran listrik sebesar Rp. 500.000, maka fee yang akan Anda dapatkan tetaplah sebesar 2.000 Rupiah saja. Hal ini dikarenakan penambahan komisi dihitung dari jumlah transaksi, bukan besarnya pembayaran yang dilakukan customer.

Maka dari itu, transaksi tersebut akan sangat merugikan jika Anda harus deposit sejumlah uang tersebut. Ya, tidak semua pebisnis memiliki modal yang cukup banyak untuk melakukan deposit tersebut. Kerugian ini bisa menjadi semakin parah apabila jumlah customer hanya sedikit. Jadi dalam sehari Anda belum pasti mendapatkan keuntungan.

Belum lagi jika Anda masih harus membayar biaya internet dan listrik yang malah bisa saja semua fee yang Anda harusnya dapatkan m habis hanya untuk menutupi kebutuhan tersebut. nah, agar Anda terhindar dari kerugian tersebut maka solusi yang tepat untuk Anda lakukan ketika hendak membuka loket pembayaran online adalah dengan bergabung bersama Kudo. PPOB Kudo adalah payment terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia.

PPOB Kudo adalah solusi pertama untuk melengkapi jenis-jenis pembayaran di loket Anda. Anda jangan hanya berpusat pada pembayaran listrik saja, namun cobalah untuk menambah jenis transaksi lain seperti PDAM, tiket pesawat dan kereta api, voucher pulsa, TELKOM, dan masih banyak lainnya.

Loket yang melayani Anda dengan lengkap dan terpercaya adalah Kudo. PPOB Kudo menyediakan berbagai macam pilihan pembayaran tagihan yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan fee karena bergabung menjadi agen. Sistem pemberian fee dari Kudo sangat sederhana karena deposit  tidak dipatok dalam jumlah tertentu. Permintaan deposit yang tidak tertentu ini akan memudahkan Anda dalam dengan modal yang sangat sedikit.

Jadi jika jumlah pelanggan Anda bertambah, maka secara otomatis jumlah komisi dan transaksi pun akan bertambah. Jadi Andapun bisa mengembangkan bisnis lebih jauh lagi. Menarik sekali bukan berbisnis bersama Kudo?

Cara Menginstal  PPOB Kudo

Apakah Anda tertarik untuk bergabung dengan Kudo? Jika Anda tertarik, maka lakukanlah cara-cara yang ada di bawah ini:

  1. Buka android Anda dan downloadlah aplikasi Kudo di playstore. Setelah terdownload, maka Anda bisa langsung daftar dengan mengisi semua formulir sesuai dengan petunjuk. Setelah melalui semua tahapan pendaftaran, tunggulah beberapa saat sampai Anda mendapatkan SMS dari Kudo. SMS tersebut berisikan pernyataan  bahwa Anda telah resmi menjadi agen Kudo. Nantinya, Anda juga akan mendapat pulsa sebesar Rp. 25.000 di mana selanjutnya, Anda tinggal menjalankan bisnisnya.
  2. Bukan hanya bisa menjalankan melalui aplikasi anroid, Anda juga bisa mendaftar Kudo melalui website Kudo yang bisa diakses di www.kudo.co.id.
  3. Fee yang diberikan dari PPOB Kudo adalah sebesar Rp.6.500. Jadi, keuntungan payment point tagihan PPOB per ID struknya adalah sebesar Rp.6.500. Tinggal Anda hitung saja kira-kira berapa kali Anda bisa melakukan transaksi pembayaran perharinya.

Wah, mudah sekali bukan berbisnis PPOB bersama Kudo? Mari segera bergabung menjadi agen Kudo. Anda hanya cukup mendaftarkan diri menjadi agen Kudo dan otomatis bisa menjalankan bisnis di Kudo. Mari, bergabung menjadi agen Kudo dan buktikan sendiri keuntungannya.