05Jan

Cara Daftar Aplikasi Loket Pembayaran PPOB Bank BTN & Syariah Aplikasi Android Mobile

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Loket pembayaran mulai menjamur di Indonesia. Banyak masayarakat yang menggunakan jasa loket pembayaran PPOB dibanding harus mengantre di Bank. Loket pembayaran PPOB juga mudah dijangkau karena banyaknya agen PPOB. Masyarakat mulai menyadari bahwa loket pembayaran PPOB sangat membantu. Tidak hanya untuk memudahkan transaksi, tapi juga memberikan peluang usaha bagi masyarakat.  Jadi, semakin banyak PPOB yang didirikan, semakin banyak manfaat bagi masyarakat. Dikarenakan setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi agen dan membuka loket. Ini merupakan salah satu yang enjanjikan karena Anda bisa membukanya di rumah. Tidak perlu menyewa tempat khusus, rumahan ini bisa memberikan penghasilan tambahan. Tanpa harus keluar rumah, tanpa harus promosi berlebihan, pelanggan akan datang kepada Anda dengan mudah.

Apa Itu PPOB?

PPOB adalah Payment Point Online Bank adalah sistem yang dibayarkan oleh masyarakat secara online melalui loket ataupun agen. PPOB merupakan sistem pembayaran yang melayani pembayaran listrik, tagihan telepon, PDAM, tagihan kartu kredit, tagihan internet, dan tagihan lainnya. Jika Anda membayar tagihan menggunakan sistem PPOB, tagihan Anda akan langsung terhubung ke pihak Bank. PPOB juga memudahkan semua orang untuk membayar tagihan tanpa harus mengantre dan menunggu lama di Bank. PPOB juga menjadi salah satu bisnis yang mulai berkembang di Indonesia. Bisnis PPOB ini awal mulanya didirikan oleh PT PLN Persero. Awalnya, PLN menggunakan ini sebagai cara pembayaran listrik secara online. Ternyata banyak perusahaan lain yang juga mendirikan bisnis PPOB karena dinilai memberikan kemudahan. PPOB pun mulai banyak dikenal masyarakat luas dan juga menjadi lading penghasilan.

PPOB BTN

PPOB BTN merupakan salah satu bisnis PPOB yang didirikan oleh Bank  Tabungan Negara atau bank BTN. Bank BTN merupakan salah satu bank tertua di Indonesia. Bank BTN mulai beroperasi sejak tahun 1987 hingga saat ini. Bank BTN menerapkan sistem PPOB yang juga memudahan para nasabah dan masyaarakat untuk melakuan pembayaran. Tagihan bulanan seperti tagihan PDAM, listrik, internet speedy, TV kabel, hingga cicilan kredit motor dan mobil. Semua tagihan bisa dibayarkan melalui loket PPOB BTN. Hal ini juga membuka kesempatan kepada masayarakat atau bahkan nasabah bank BTN untuk membuka loket pembayaran di rumah. Pembayaran melalui loket PPOB BTN tergolong mudah, cepat, dan aman.

Selain itu, dengan membuka loket PPOB BTN Anda juga bisa membantu meringankan masyarakat. Anda bisa membuka loket PPOB BTN dan memudahkan transaksi untuk membayar tagihan. Anda bisa melayani berbagai bentuk tagihan. Mulai dari hingga tagihan kartu kredit. Semua jenis tagihan akan dialayani oleh PPOB BTN. Anda pun bisa membantu orang lain agar tidak perlu mengantre di Bank. Dengan sistem pembayaran tagihan online, maka Anda bisa melayani tagihan kapanpun. Pembayaran online ini memberikan akses 24 jam untuk semua pelanggan. Jadi, kapanpun juga pelanggan melakukan pembayaran, Anda bisa melayani. Proses pembayaran melalui PPOB BTN juga tergolong cepat. Dengan menggunakan server yang terpercaya, bank BTN memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap pelanggan. Dengan pelayanan yang baik, maka pelangganpun akan puas dan akan berlangganan kepada Anda.

Keuntungan Membuka Bisnis PPOB BTN

Jika Anda berniat untuk membuka bisnis PPOB, Anda bisa memulainya dengan menjadi agen PPOB BTN. Dengan membuka loket pembayaran PPOB BTN, Anda akan mendapat banyak keuntungan. Selain memiliki loket PPOB BTN sendiri di rumah, Anda bisa dengan mudah mendapat keuntungan dari setiap pelanggan.

  1. Komisi Pembayaran
    Anda berhak mendapatkan komisi dari setiap pelanggan yang membayar tagihan. Untuk satu kali transaksi, Anda bisa mendapatan Rp 5.000,- sampai dengan Rp 7.000,-. Anda bisa bayangkan jika dalam sehari satu pelangga membayar 5 tagihan, berapa keuntungan yang Anda dapatkan? Tidak hanya satu pelanggan, Anda bisa dengan mudah mendapatkan 10 pelanggan dari tetangga sekitar rumah Anda. Ini bisa menjadi sumber penghasilan tambahan untuk Anda. Anda bisa mendapatkan uang dengan mudah.
  2. Bayar Tagihan Sendiri
    Anda juga bisa membayar tagihan bulanan ynag ANda tanggung.  Karena Anda memiliki loket pembayaran PPOB BTN di rumah Anda, maka dengan mudah Anda membayarkan tagihan Anda. Semua tagihan mulai dari listrik, air, TV kabel, internet, cicilan motor, kartu kredit, dan lain sebagainya bisa Anda bayarkan. Sangat mudah bukan? Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Bank hanya untuk membayar tagihan.
  3. Pelayanan 24 jam
    PPOB merupakan jenis pembayaran dengan sistem online. Dengan kata lain, Anda bisa mendapatkan pelayanan pembayaran 24 jam penuh. Tidak ada pembatasan waktu dan semua tagihan yang Anda bayarkan akan masuk ke Bank secara otomatis. Anda bisa dengan nyaman dan mudah membayarkan tagihan Anda kapanpun. Ketika Anda memiliki banyak ekerjaan di siang hari, Anda bisa datang ke loket saat malam tiba untuk membayar tagihan.
  4. Proses Pembayaran Cepat
    Dengan menggunakan sistem online, Anda bisa melakuan pembayaran dengan mudah dan cepat. Pembayaran yang Anda lakukan akan langsung terhubung ke pihak Bank. Jadi, Anda tidak perlu khawatir uang yang Anda bayarkan tidak masuk ke Bank. PPOB BTN memberikan pelayanan dengan server terbaik untuk kepuasan para pelanggan.

Aplikasi PPOB BTN Syariah Android

Tidak hanya dengan fasilitas loket pembayaran yang tersedia di banyak tempat, bank BTN juga menyediakan aplikasi Android. PPOB BTN dan BTN Syariah merilis aplikasi PPOB BTN yang memudahkan setiap pelanggan untuk melakukan transaksi kapanpun dan di manapun. Aplikasi PPOB BTN bisa digunakan di semua smartphone. Hal ini memudahan semua orang untuk membayar tagihan melalui PPOB BTN. Hal ini dikarenakan, Anda bisa PPOB BTN dengan bermitra bersama . Hal ini akan membantu Nada untuk lebih mudah dalam melayani pelanggan dan melakukan transaksi.

Tentang KUDO

KUDO atau Kios merupakan salah satu platform dan lapak jual beli online. KUDO menyediakan berbagai macam produk untuk masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ada berbagai macam produk yang disediakan yang bisa Anda pilih. Tak hanya menjadi pembeli, Anda juga bisa menjadi . Menjadi Agen KUDO dan bermitra dengan KUDO akan membuka peluang bisnis yang mudah dilakukan. KUDO sendiri telah memiliki banyak Agen yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Mereka memilih bergabung dengan KUDO karena KUDO memberikan banyak keuntungan. Lalu, apakah Anda tertarik untuk bergabung bersama KUDO?

Cara Daftar Jadi Agen KUDO

Jika Anda berminat menjadi Agen KUDO, Anda bisa dengan mudah mendaftar menjadi Agen. Simak langkah-langkah berikut agar Anda bisa mendaftar dengan tepat.

  1. Install Aplikasi KUDO
    Hal yang pertama Anda harus lakukan ialah mengunduh di playstore. Anda bisa mengunduhnya secara gratis.
  2. Mendaftar
    Jika sudah berhasil mengunduh / menginstall aplikasi KUDO di ponsel Anda, silahkan buka aplikasi. Anda bisa membuka aplikasi KUDO dan memilih menu daftar. Pendaftaran untuk menjadi agen KUDO ini tida dipungut biaya apapun alias gratis.
  3. Mengisi Data Diri
    Setelah memilih menu daftar, Anda bisa mengikuti langkah-langkah dalam mendaftar menjadi Agen. Pertama-tama, Anda harus mengisi biodata diri. Silahkan isi susai dengan data diri Anda. Setelah selesai Anda harus memasukkan email dan nomor telepon. Ini akan digunakan untuk verifikasi.
  4. Login
    Setelah berhasil mendaftar, KUDO akan mengirimkan kode verifikasi melalui email atau nomor telepon Anda. Anda bisa menggunakan kode verifikasi tersebut untuk login kea kun KUDO. Setelah berhasil login, Anda sudah resmi menjadi Agen KUDO.
  5. Menyiapkan Modal
    Jangan khawatir, KUDO tidak menetapkan jumlah modal yang harus Anda miliki. Sebagai Agen KUDO, Anda bisa dengan mudah memulai berjualan dengan modal awal Rp 10.000,-. Murah sekali bukan? Anda tidak perlu menyiapkan modal awal yang besar, karena dengan KUDO memulai bisnis sangatlah mudah.
  6. Mulai Berjualan
    Setelah Anda memiliki modal, Anda bisa langsung berjualan. Anda bisa memilih produk yang ingin Anda jual dari KUDO. Ada jutaan produk yang tersedia di KUDO dan semua produk berkualitas didatangkan dari distributor professional. KUDO juga selalu menjaga kualitas produk yang dijual sehingga pelanggan tidak akan kecewa.

Jika Anda ingin memulai bisnis PPOB BTN dengan menggunakan aplikasi, Anda bisa dengan mudah memulainya dengan KUDO. Anda bisa mulai membuka bisnis PPOB BTN bersama KUDO. Selain dengan kemudahan menjadi Agen KUDO, Anda juga akan mendapat keuntungan yang berlimpah dengan komisi yang diberikan oleh KUDO. Benar adanya, Anda akan mendapat komisi dan keuntungan yang berlimpah jika Anda menjadi Agen KUDO. KUDO memberikan banyak keuntungan kepada Agen. Inilah yang membuat KUDO menjadi platform jual beli online yang unggul dibanding dengan yang lain. Hal tersebut juga yang membuat KUDO diminati banyak masayarakat di Indonesia karena belanja di KUDO banyak untungnya.

KUDO menerapkan sistem komisi untuk para Agen. Komisi ini diberikan untuk setiap produk yang etrjual oleh Agen. Jadi, semakin banyak produk yang Anda jual, maka semakin banyak komisi yang bisa Anda dapatkan. Komisi ini diberikan untuk satu produk yang terjual. Nilai komisi pun berbeda untuk tiap produk. Sebagai Agen, Anda bisa dengan mudah mengecek nilai komisi yang akan Anda dapatkan. Selain itu KUDO juga memberikan keamanan untuk setiap transaksi yang Anda lakukan. Anda bisa melakukan transaksi pembayaran dengan pelanggan Anda baik secara online maupun offline. Nah, inilah salah satu kelebihan KUDO. Pelangan bisa membayar langsung kepada Agen KUDO atas produk yang dibeli. Hal ini memudahkan Anda jika pelanggan berada di dekat Anda. Untuk sistem online, KUDO juga mencatat / merekan setiap transaksi jual beli. Semua transaksi Anda akan dicatat oleh KUDO sehingga memudahkan Anda untuk mengeceknya. Sistem pembayaran di KUDO memang sudah aman, tapi jika Anda ingin merekap ulang Anda bisa melihat di riwayat transaksi Anda. Bia dipastikan tidak akan ada kesalahan transaksi.

Mudah sekali bukan?dengan semua kemudahan dan juga keutungan yang akan Anda dapatkan, apakah Anda berminat bergabung dengan KUDO? Tak hanya itu Anda juga bisa merintis bisnis PPOB BTN bersama KUDO. Silahkan daftarkan diri Anda sekarang juga dan raih keuntungan bersama KUDO!


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *