03Oct

Cara Daftar Aplikasi Loket Pembayaran PPOB Bank Danamon dan Syariah Resmi

Cara daftar aplikasi loket pembayaran ppob bank danamon dan syariah resmi. di era milenial kini mulai banyak yang menggemari. Keuntungan yang didapatkan begitu menarik, terlebih sistem kerjanya yang begitu ringan dilakukan. PPOB sendiri merupakan singkatan dari Payment Point Online Bank. Artinya adala PPOB berarti Tempat Pembayaran Online Bank.

PPOB ini merupakan sistem mekanisme pembayaran segala tagihan yang bisa dilakukan dengan cara online. Pembayaran tagihan dengan sistem online inilah yang menjadikan PPOB jauh lebih murah, mudah dan aman.

Nah, karena keuntungan usaha PPOB bisa dikatakan minim per transaksinya, yakni hanya sekitar Rp 1000 s/d 1300. Terlebih keuntungan per transaksi, belum dikurangi biaya listrik, biaya tinta, biaya kertas dll. Maka bergabunglah dengan PPOB Kudo yang memberikan pendaftaran PPOB. PPOB Kudo juga memberikan spanduk dan struk gratis, di mana hal tersebut akan menghemat biaya pengeluaran Anda dalam menjalankan usaha PPOB.

Salah satu mitra yang bekerja sama denga PPOB Kudo adalah PPOB Bank Danamon dan PPOB Danamon Syariah. Ya, Bank Danamon mulai membuka loket pembayaran PPOB yang akan memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran segala tagihan secara online.

Cara Daftar Aplikasi Loket Pembayaran PPOB Bank Danamon dan Syariah Resmi

Profil Bank Danamon

Bank Danamon mulai didirikan pada tahun 1956, di mana PT Bank Danamon Indonesia Tbk in i merupakan salah satu lembaga keuangan terbesar yang ada di Indonesia. Bank Danamon sendiri memiliki jaringan yang tersebar di wilayah Aceh hingga Papua.

Bank Danamon juga menyediakan akses ke 1.454 ATM dan 70 CDM, serta puluhan ribu ATM melalui kerjasama dengan jaringan ATM Bersama, ALTO, dan Prima yang tersebar di 34 provinsi Tanah Air. Bank Danamon memiliki yaitu “Kita Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan”.

Melalui visi tersebut, Bank Danamon terus berupaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi di semua segmen usahanya melalui jaringan distribusi Danamon di Indonesia. Bank Danamon juga berusaha untuk mengembangkan beragam bisnis perbankan. Bisnis itu meliputi perbankan usaha kecil dan menengah (UKM), perbankan komersial, perbankan korporasi, perbankan ritel, perbankan konsumer.

Lalu ada bisnis perbankan mikro melalui Danamon Simpan Pinjam (DSP), pembiayaan perdagangan (trade finance), manajemen kas (cash management), layanan tresuri dan pasar modal, layanan lembaga keuangan serta perbankan syariah

Bukan hanya itu saja, Danamon juga ikut menyediakan pembiayaan otomotif dan barang-barang konsumen melalui Adira Finance serta layanan asuransi umum melalui Adira Insurance. Ya, Bank Danamon senantiasa meningkatkan produk, layanan serta penjualan silang (cross-sell) kepada nasabah dalam memperkuat hubungan dengan nasabah.

Pada tahun 2015 lalu, Danamon ikut meluncurkan layanan pembayaran e-commerce atau transaksi belanja online melalui Danamon Online Banking. Layanan ini dikembangkan seiring meningkatnya transaksi berbelanja melalui internet yang telah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat.

Bukan hanya mengembangkan layanan pembayaran e-commerce saja. Danamon melalui unit usaha syariahnya, yakni Danamon Syariah juga meluncurkan produk terbaru yakni Tabungan BISA Umrah iB Tabungan. Adapula tabungan rencana dengan akad Mudharabah (bagi hasil) dirancang khusus untuk persiapan ibadah umrah.

Maka, sebagai bank yang berkomitmen tinggi untuk meningkatkan kesadaran dan minat masyarakat terhadap layanan keuangan, Bank Danamon secara konsisten selalu berusaha melakukan berbagai inisiatif. Bank Danamon juga berusaha melakukan kegiatan edukasi perbankan serta keuangan kepada masyarakat umum.

Danamon benar-benar memiliki komitmen yang kuat dalam menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan. Di antaranya melalui program revitalisasi pasar rakyat melalui Program Pasar Sejahtera serta berbagai kegiatan merespon bencana melalui Cepat Tanggap Bencana.

Nah, konsistensi Danamon dalam penerapan GCG inilah yang kemudian mendapatkan apresiasi internasional melalui penghargaan ASEAN Corporate Governance Award 2015. Penghargaan ini diberikan sebagai salah satu dari 50 emiten terbaik di Asia Tenggara dan 3 emiten terbaik di Indonesia dalam penerapan GCG yang diselenggarakan oleh ASEAN Capital Market Forum (ACMF).

Bank Danamon juga telah meraih penghargaan ‘Best Overall’ dalam 7th IICD Corporate Governance Conference and Award. Atas penghargaan-penghargaan tersebut, maka di tahun 217 ini mulai membuka loket pembayaran dengan sistem D-OPS. D-OPS adalah singkatan dari Danamon Online Payment Sistem. PPOB Danamon ini merupakan alternatif terbaru untuk masyarakat Indonesia yang ingin bertransaksi segala tagihan melalui sistem online.

PPOB Bukopin  Alternatif  PPOB Resmi Bank Danamon

Nah, salah satu dari alternatif PPOB resmi Bank Danamon adalah PPOB Bukopin.  PPOB Bukopin dijamin sangat mudah dan tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang dibebankan kepada Anda. Hal ini dikarenakan sistem kerja yang digunakan adalah murni berbisnis. Jadi, hasil yang Anda peroleh nantinya akan tergantung dari seberapa banyak jumlah transaksi PPOB Anda di setiap harinya. Usaha yang ditawarkan PPOB Bukopin juga gratis alias tidak dipungut biaya pendaftaran.

PPOB Bukopin alternatif PPOB resmi Bank Danamon mengajak Anda untuk mau menjadi mitra PPOB Bukopin sebagai loket PPOB di daerah Anda. akan ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan bergabung bersama PPOB Bukopin alternatif resmbi PPOB Bank Danamon.

Keunggulan PPOB Bank Danamon

PPOB Bukopin sebagai alternatif PPOB resmi Bank Danamon memiliki berbagai keunggulan yang tidak akan Anda dapatkan dari PPOB lainnya. Jika Anda terdaftar sebagai salah satu mitra loket PPOB, maka Anda tidak secara otomatis semua fitur pembayaran akan aktif.

Anda terlebih dahulu harus menghubungi CA tempat Anda mendaftar untuk mengaktifkanya. Contohnya adalah layanan pembayaran PDAM dan Pulsa elektrik, kedua loket PPOB ini tidak otomatis aktif sehingga tidak bisa transaksi produk tersebut.

Namun, berbeda dengan PPOB Bank Danamon Syariah, di mana PPOB ini mempunyai keunggulan lain. PPOB Bukopin menyediakan banyak fasilitas yang tersedia sangat lengkap, dengan sistim 1 deposit untuk semua pembayaran.

Layanan PPOB Bukopin dari Bank Danamon ini dikombinasikan dengan Network Marketing yang memungkinkan masyarakat umum dapat membuka Loket pembayaran. Apa saja loket pembayaran yang dilayani oleh PPOB Bukopin? Loket pembayaran itu adalah :

  1. PLN
  2. TELKOM
  3. SPEEDY
  4. PDAM
  5. Tiket pesawat
  6. Tiket kereta
  7. Pulsa hp
  8. Tv cable

Melakukan pembayaran secara online dengan support teknologi yang canggih akan memudahkan masyarakat. Pilihlah PPOB Bukopin alternatif PPOB resmi dari Bank Danamon.

Cara mendaftarkan diri sebagai loket PPOB danamon juga sangat mudah. Dengan Anda resmi bergabung menjadi mitra PPOB Bank Danamon, maka Anda berhak untuk mendapatkan bonus keuntungan / fee dari setiap transaksi yang Anda lakukan. Anda juga bebas memilih sistem fee tunda yang dibayarkan tiap bulannya atau secara live realtime begitu selesai melakukan transaksi.

Sistem fee tunda inilah yang menjadikan perbedaan sistem PPOB Bank Danamon dengan yang lainnya. Sistem PPOB Bank Danamon juga bisa dijangkau di seluruh wilayah Indonesia meliputi  Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.

Panduan Aplikasi PPOB danamon

PPOB Danamon membuka pendaftaran Loket PPOB Bukopin resmi yang memberi bonus fee token 2000 per transaksinya. Bisnis ini dibangun dengan sistem yang mudah, handal serta stabil. Bank Danamon telah didukung oleh staff yang berpengalaman dan manajemen yang profesional. Bisnis PPOB ini juga didukung dengan sistem server yang mampu beroperasional selama 24 jam Nonstop.

PPOB Bank Danamon menggunakan aplikasi PPOBaAndroid yaitu PPOB Bukopin. PPOB ini menerapkan teknologi website sebagai sarana transaksi online. Nah, untuk melakukan transaksi PPOB ini sangat mudah melakukannya, Anda hanya perlu menggunakan Browser seperti Firefox yang terkoneksi dengan internet serta dengan perangkat Laptop atau Komputer (PC).

Cara Daftar PPOB Bank Danamon

Berikut adalah cara untuk mendaftarkan diri menjadi loket PPOB Bank Danamon. Caranya cukup mudah, di antaranya adalah :

  1. Matikanlah block pupup windows
    Caranya dengan mengklik Tools lalu Options, hilangkanlah tanda centang pada Block pop-up windows.
  2. Installah plugin web top up Bukopin dengan membuka alamat http://PPOB.bukopin.co.id. Jika ada pesan waktu pertama kali saat Anda membuka alamat tersebut untuk menginstall plugin, maka silahkan download plugin web top up Bukopin tersebut. Bisa juga Anda merestart browser firefox Anda.<
  3. Loginlah ke web transaksi PPOB Bukopin dan buka kembali alamat web transaksi PPOB Bukopin di http://PPOB.bukopin.co.id
  4. Isi User ID, Password dan Verifikasi dan selanjutnya klik Log In, maka langkah berikutnya Anda akan masuk ke web PPOB Bukopin.
  5. Settinglah Printer PPOB Bukopin
    Nah, untuk mengatur jenis printer laser atau tinta Anda bisa mengklik menu setting dan pilih jenis printernya lalu diteruskan dengan memilih tipe HTML (Inkjet/Laser). Setelah itu pilihlah kertas 1/4 kuarto dan jika sudah selesai klik simpan.  Adapun untuk jenis printer dotmatrix tidak perlu mensetting, biarkan saja menggunakan default bawaannya).
  6. Langkah terakhir adalah mengatur halaman printer dengan cara kliklah file atau berkas kemudian klik  Page Setup atauTata Laman. Buatlah skala ukuran 90, centang cetak latar belakang. Masuk ke Margin Header dan Footer, batas atas-kiri-kanan-bawah, dibuat 0. Header dan Footer buatlah Blank  atau kosongkan semua, jika sudah selesai klik Oke.

Nah, sebagai catatan yang perlu Anda ingat adalah jika Anda selesai membersihkan windows Anda dengan program semacam CCleaner maka settingan akan hillang. Jika hilang maka  resetlah seperti semula dan silahkan setting kembali Printer PPOB Bukopin Anda.

Ingin Berbisnis Online? Bergabunglah dengan Kudo

Kudo adalah sebuah perusahaan teknologi dengan singkatan Kios Untuk Dagang Online. Kudo berusaha menciptakan sebuah platform yang memberikan peluang kepada jutaan masyarakat Indonesia. Adanya Kudo ini diharapkan bisa memberikan peluang usaha dengan menjadi reseller jutaan produk dari berbagai merchant ternama.

Ada begitu banyak pilihan berbelanja secara online, namun kehadiran Kudo merupakan  solusi pilihan terbaik dalam berbelanja. Semua itu diwujudkan melalui agen dan aplikasi Kudo yang melalui inovasi tersebut, bertekad untuk melahirkan semakin banyak pengusaha digital ke seluruh pelosok Indonesia.

Setelah Anda resmi terdaftar menjadi seorang agen Kudo maka akan ada banyak kentungan yang akan Anda dapatkan di antara lain:

  1. Modal Usaha yang Ringan Sekali
    Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung menjadi agen Kudo adalah modal yang Anda keluarkan cukup ringan. Anda bisa berusaha dengan modal awal yang sangat murah meriah di mana Anda hanya disyaratkan oleh Kudo memiliki saldo minimal mengisi modal sebesar 10.000 saja. Wah, hanya bermodalkan uang 10.000 rupiah saja maka Anda telah dapat melakukan transaksi.
  2. Tidak Ribet
    Keuntungan kedua dengan bergabung menjadi agen Kudo adalah cara menjalankan bisnisnya yang tidak ribet. Bisnis online Kudo membuat Anda memiliki kebebasan untuk mengelola sesuai yang Anda inginkan. Anda bisa melakukan transaksi apapun, di mana saja dan kapan saja. Cukup  hanya dengan berbekalkan aplikasi Kudo, maka Anda bisa berbisnis dengan cara mudah. Nah, jangan terlalu banyak berpikir, mulai segeralah bergabung dengan Kudo dengan menginstal aplikasinya pada gadget kesayangan Anda.
  3. Ada Banyak Jutaan Produk yang Ditawarkan
    Menariknya dari bisnis Kudo ini dengan Anda terdaftar menjadi agennya, maka tanpa Anda harus memiliki sebuah toko ataupun produk, Anda masih bisa menjual atau berbisnis online. Sistem penjualan berbagai produk ini bukanlah sesuatu yang mustahil karena Kudo memang sengaja memberikan kesempatan kepada para agennya agar bisa menjadi seorang reseller dari jutaan produk yang terdaftar.Jadi dengan Anda terdaftar menjadi agen Kudo, Anda bukan hanya berkesempatan menjadi seorang agen saja, tapi Anda juga berhak menawarkan produk-produk dari berbagai merchant yang terdaftar.
  4. Mendapatakan Fee yang Menarik
    Wah, ini dia keuntungan terakhir yang selalu dicari-cari. Dengan Anda mendaftarkan diri menjadi agen Kudo maka Anda akan mendapatkan fee yang menarik. Fee ini adala bentuk komisi atau bonus yang berasal dari setiap transaksi yang berhasil Anda lakukan. Jadi semakin banyak Anda berhasil melakukan transaksi, maka akan semakin banyak fee yang nantinya Anda terima.Fee dari Kudo ini nantinya akan ditambahkan langsung ke saldo Anda. Hanya saja fee yang diberikan pihak Kudo hanya dapat digunakan untuk membeli barang melalui Kudo atau untuk membeli modal sebab komisi ini tidak dapat diuangkan.
  5. Bisnis yang Praktis
    Bergabungnya Anda menjadi agen Kudo juga akan memudahkan Anda dalam segala urusan. Sebab hal yang menarik dari bisnis online Kudo adalah cara berbisnisnya yang sangat mudah dan praktis. Anda hanya perlu duduk manis sambil menjalankan bisnis. Tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan mobilitas tinggi untuk berjualan.

Begitulah 5 keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung menjadi seorang agen Kudo. Strategi marketing secara online yang diusung oleh Kudo sangat ringan karena merujuk untuk membentuk para entrepreneur online yang bertugas sebagai penghubung antara pembeli di dunia offline dengan penjual di dunia online. Nantinya jika Anda sudah terdaftar sebagai agen Kudo, maka Anda bisa menawarkan produk Kudo kepada pembeli.

Mari Berbisnis PPOB dengan Kudo

Jika berbisnis online dengan Kudo begitu menarik, maka sama halnya dengan bergabung menjadi agen PPOB Kudo. Sebab Bisnis yang ditawarkan Kudo bukan hanya menjadi penghubung antara pembeli di dunia offline dengan penjual di dunia maya saja. Anda juga bisa berbisnis PPOB dengan menggunakan aplikasi Kudo. Bisnis online dengan menggunakan Kudo ini membuka peluang yang bisa dikatakan cukup tinggi untuk Anda jadikan ladang sebagai usaha sampingan.

Walaupun bisnis online bersama Kudo ini memang bisa dikatakan keuntungannya tidak begitu banyak, namun jika Anda rutin melakukannya maka keuntungan yang didapatkan pun akan banyak. Sebab pasar dari bisnis PPOB ini begitu besar sehingga penghasilannya pun cukup menjanjikan.

Gambaran sederhananya adalah seperti ini, jika di setiap rumah memasang listrik dan harus membeli pulsa listrik di mana mereka diwajibkan untuk membayar ke PLN, maka ini adalah kesempatan Anda bukan?

Nah, jika ada satu perumahan atau bahkan satu kelurahan di sebuah daerah membayar PLN melalui jasa Anda, maka bisa diperkirakan bukan berapa banyak hasil yang akan Anda dapatkan nantinya?

Terlebih jika dalam satu kelurahan atau perumahan tersebut menggunakan telepon rumah dari Telkom, PDAM, internet, atau mempunya cicilan/kredit kendaraan atau barang di berbagai perusahaan finance. Jika semua tagihan itu dibayarkan melalui jasa PPOB Anda, maka Anda bisa mengira-ngira bukan berapa fee atau komisi yang akan Anda dapatkan dari bisnis PPOB Kudo ini?

Nah, lebih menariknya lagi adalah apabila tagihan-tagihan itu akan dibayar oleh para pemilik rumah semua secara rutin perbulannya. Maka hitungan fee yang Anda dapatkan pun akan sangat konkrit dan jelas bukan? Walaupun keuntungan yang didapatkan per loketnya kecil-kecil namun jika ada banyak yang menggunakan loket Anda, maka keuntungan yang didapatkan pun akan jadi besar.

Intinya adlah jangan pernah menyepelekan , jika Anda rutin menekuninya maka fee yang Anda dapatkan cukup untuk membantu pundi-pundi penghasilan. Apalagi menggeluti bisnis PPOB ini juga tidak rawan terkena resiko kerugian. Jadi bisa dikatakan bisnis PPOB ini relatif aman.

Anda hanya cukup mengeluarkan modal sedikit untuk PPOB, dan bisnis bisa berjalan dengan modal sedikit atau bahkan tanpa modal. Target pasarnya pun juga sangat jelas, serta pola cashflow-nya rutin, maka bisnis PPOB pun akan menjadi ladang yang menguntungkan bagi Anda yang mau menggeluti bisnis ini secara rutin.

Apalagi belakangan mulai menjamur banyak sekali jasa yang menyediakan layanan bisnis PPOB. Menjamurnya jasa yang menyediakan bisnis PPOB inilah sebagai masyarakat yang cerdas harus senantiasa selektif sebelum menggunakan layanan jasa PPOB yang ingin dipilih.

Cerdas dan selektiflah dalam memilih jasa yang membuka layanan PPOB ini perlu karena sebuah usaha jika banyak pasarnya, maka banyak pula oknum yang tidak bertanggungjawab. Tidak mau kan ada tertipu dengan oknum-oknum yang hanya menipu konsumennya? Jangan sampai Anda menjadi korban penipuan oknum yang sekadar untuk mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya dan tidak memenuhi tanggungjawabnya. Mari menjadi asyarakat yang cerdas dengan bergabung bersama agen Kudo.

Keuntungan yang Didapatkan dengan Bergabung Bersama Kudo

Kudo melayani berbagai macam loket pembayaran. Apa sajakah itu?

  1. Pembelian Token PLN Prabayar
  2. Pembayaran Tagihan Listrik Online
  3. Pembayaran Tagihan Telpon Rumah
  4. Pembayaran Tagihan Internet Speedy
  5. Pembayaran Tagihan PDAM
  6. Pembayaran Tagihan Gas Negara atau PGN
  7. Pembayaran Tagihan TV Kabel (Indovision, Telkomvision, Okevision & Aora TV)
  8. Pembayaran Tagihan Pulsa Pascabayar (Halo, Xplor, Esia dan Flexi Pascabayar)
  9. Pulsa Elektrik Paling Murah all operator di seluruh Indonesia
  10. Pembayaran tagihan WOM Finance, ADIRA Finance, MCF Finance, MAF Finance
  11. Pembayaran tagihan asuransi Jiwasraya dan BPJS Kesehatan

Dari sekian banyaknya loket pembayaran yang dibuka oleh PPOB Kudo, maka tidaklah berlebihan jika Kudo dikatakan sebagai saat ini yang ada di Indonseia. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda raih  jika bergabung menjadi agen PPOB Kudo.

Berikut 16 keuntungan yang akan Anda dapatkan bersama PPOB Kudo

  1. Bergabung jadi agen Kudo, selain bisa menjalankan bisnis PPOB, Anda juga bisa langsung berjualan online berbagai produk Kudo, keuntungan yang Anda dapatkanpun jauh lebih besar.
  2. Kudo merupakan perusahaan dengan skala nasional yang memiliki alamat kantor jelas, kantor sudah permanen, permodalan yang sangat kuat didukung oleh investor nasional dan global.
  3. Bergabung dengan Kudo terjamin keamanannya.
  4. Mendaftar agen PPOB Kudo gratis 100% tanpa dipungut biaya.
  5. Melayani pembayaran tagihan paling lengkap di Indonesia
  6. Proses transaksi lebih cepat dan akurat real time 24 jam tiada henti.
  7. Deposit otomatis dengan tiket adalah minimal Rp.50.000,-
  8. Tidak ada target penjualan dan saldo yang Anda miliki tidak akan hangus.
  9. Ketika ingin membalas sms pun tidak dipungut biaya sehingga akan menghemat biaya transaksi Anda.
  10. Mendukung  transaksi via SMS, WA, Yahoo Messenger (YM) dan Web Topup.
  11. Layanan dari customer service adalah setiap hari mulai pukul 08.00 s/d 21.00 WIB
  12. Tidak perlu membuka tempat loket dan mengeluarkan biaya, cukup dengan hanya bermodalkan smartphone sudah bisa menjalankan bisnis.
  13. Komisi dari setiap transaksi jelas dan langsung ada laporannya.
  14. Ada banyak keuntungan lain dari bonus dan cashback
  15. Bisa memanfaatkan fasilitas PPOB Kudo untuk pembayaran tagihan sendiri.
  16. Lebih aman, mudah, dan keuntungan komisi untuk diri sendiri

Dari 16 keuntungan tersebut, maka tunggu apalagi? Segeralah bergabung dengan Kudo. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Kudo, maka terapkanlah 3 cara yang perlu Anda lakukan di bawah ini :

  1. Buka playstore dan downloadlah aplikasi Kudo di smartphone Anda. Setelah diunduh, maka Anda bisa langsung mendaftar dengan mengisi semua formulir yang disediakan sesuai dengan petunjuk yang ada. Jika sudah mengisi formulirnya dan telah melalui semua tahapan pendaftaran, tunggulah sampai Anda mendapatkan SMS dari Kudo. SMS tersebut menyatakan bahwa Anda telah resmi menjadi agen Kudo. Setelah mendapat SMS, maka Anda juga akan mendapat pulsa sebesar Rp. 25.000. Langkah elanjutnya adalah Anda tinggal menjalankan bisnisnya.
  2. Selain mendaftar melalui aplikasi Kudo di playstore, Anda juga bisa mendaftar Kudo melalui website Kudo yang bisa diakses di www.Kudo.co.id.
  3. Fee atau komisi yang akan Anda dapatkan dari PPOB Kudo adalah sebesar Rp.6.500 per transaksinya. Jadi, keuntungan payment point tagihan PPOB Kudo per ID struknya adalah sebesar Rp.6.500. Nah, angka tersebut tinggal Anda kalikan saja, kira-kira berapa kalikah Anda bisa melakukan transaksi pembayaran perharinya?

Bisnis bersama Kudo ini memang alternatif bisnis online yang bila dilihat sekilas memang fee yang didapatkan tidak terlalu menguntungkan. Namun bisnis PPOB Kudo ini memiliki  target pasar yang peluangnya sangat besar.

Anda hanya perlu mendaftarkan diri melalui aplikasi atau web PPOB Kudo dan bergabunglah menjadi agen Kudo. Di PPOB Kudo ini, Anda tidak perlu repot-repot mengisi Form Pendaftaran atau pendirian PPOB yang begitu rumit seperti provider-provider lain PPOB kebanyakan. Anda cukup mendaftarkan diri menjadi agen PPOB Kudo, dan Anda otomatis bisa langsung menjalankan bisnis online bersama  Kudo.

Kapan lagi Anda bisa menjalankan bisnis PPOB dengan modal sedikit? Dari mulai pendaftarannya yang gratis, fee yang didapatkan banyak, maka bergabung dengan PPOB Kudo ini adalah pilihan terbaik yang perlu Anda coba. Yuk, mari bergabung menjadi agen Kudo dan temukan berbagai keuntungannya.