03Oct

Daftar Aplikasi Loket Pembayaran PPOB Interlink Solusi Mandiri Bank Bukopin Online

Daftar aplikasi loket pembayaran ppob interlink solusi mandiri bank bukopin online. Ingin mulai usaha loket PPOB Interlink? ini ditawarkan oleh CV Interlink Solusi Mandiri yang memungkinkan Anda untuk membuka loket pembayran PPOB online. Peluang usaha ini terbuka bagi siapa saja dan gratis biaya pendaftaran.

Sampai sekarang, peluang membuka loket PPOB ini masih terbuka lebar. mengingat layanan PPOB ini memang dibutuhkan oleh banyak orang. Seperti misalnya untuk pembayaran tagihan listrik bulanan, tentu tiap keluarga harus melakukannya setiap bulan sekali. Belum lagi untuk layanan pembelian pulsa HP. Pasti di tiap keluarga memiliki minimal 1 HP yang digunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Malah, banyak juga yang pada setiap anggota keluarga memiliki lebih dari satu handphone. Karena itulah membuka bisnis PPOB merupakan pilihan yang tepat untuk menambah pundi penghasilan bagi keluarga Anda.

Kelebihan Loket PPOB Interlink

Apa yang menjadi keunggulan dari Interlink PPOB? Jika kita lihat di websitenya, Interlink menawarkan beberapa kelebihan seperti gratis biaya registrasi PPOB, gratis mendapatkan spanduk/banner PPOB, gratis mendapatkan struk PPOB, nilai deposit yang kecil mulai Rp 100,000, tidak ada saldo yang mengendap (artinya semua deposit yang Anda lakukan bisa dipakai untuk melakukan transkasi), dan dalam pencetakan struk PPOB ini boleh menggunakan printer jenis apapun (baik printer dengan tinta inkjet maupun printer dotmatrix), dan terdapat tim support.

Bila kita teliti mengenai kelebihan PPOB Interlink ini sebetulnya juga banyak ditawarkan oleh PPOB lainnya. Seperti di PPOB Kudo juga menyediakan gratis biaya pendaftaran. Untuk depositnya pun paling ringan karena kita besar deposit mulai Rp 10.000 saja. Di samping itu, sistem dukungan IT-nya juga handal karena Kudo merupakan perusahan teknologi yang memiliki SDM berkualitas baik.

Daftar Loket Pembayaran PPOB Interlink Solusi Mandiri Bank Bukopin Online

Layanan Interlink PPOB

Seperti umumnya PPOB, Interlink PPOB menyediakan layanan untuk pembayaran online. Jika kita jelaskan lebih mendetail, produk Interlink ini meliputi:

  1. Pembayaran rekening listrik PLN
  2. Pembelian token listrik prabayar PLN
  3. Pembayaran PLN non tagihan listrik seperti biaya untuk melakukan sambungan baru maupun tambah daya PLN.
  4. Melakukan pembayaran TV berbayar seperti Oke TV, Top Tv, dan Indovision
  5. Membayar tagihan Telkom (telepon, internet, dan Telkomvision)
  6. Membayar cicilan motor dan kendaran seperti leasing Bussan Auto Finance (BAF), Mega Auto Finance (MAF), Mega Central Finance (MCF) dan WOM Finance.
  7. Melakukan pembayaran air PDAM untuk daerah Kota Palembang, Kota Lampung, kota Jambi, Palyja Jakarta, Aetra Jakarta, Kota Bandung. Kab Bogor, Kota Bogor, Kota Semarang, Kab Grobogan, Kota Cilacap, Kab Situbondo, Kab Bondowoso, Kab Mojokerto, Kab Bangkalan, Kab Bojonegoro, Kab Malang, Kab Jember, Kota Surabaya, Kab Sidoarjo, Kota Pontianak, Kota Balikpapan, Kab Kapuas Hulu, Medan, Kota Makassar, Kota Sukabumi, Kab Sukabumi, Kab Badung Bali dan Kab Cianjur
  8. Melayani penjualan pulsa HP semua operator maupun pembayaran tagihan pulsa pascabayar
  9. Melayani penjualan voucher game online
  10. Melayani pembayaran bulanan BPJS Kesehatan

Jika kita melihat layanan dari PPOB Interlink Solusi Mandiri ini tak ada yang berbeda dengan PPOB lainnya. Dan kalau kita bandingkan dengan PPOB Kudo, jelas PPOB memiliki layanan yang lebih lengkap. Sebab ketika Anda bergabung sebagai agen Kudo selain bisa membuka loket PPOB online, sekaligus bisa melakukan via internet.

Profil dan Sejarah PPOB Interlink

Tak banyak informasi dan sejarah mengenai CV Interlink Solusi Mandiri ini. Dalam situsnya sebatas disebutkan bahwa awalnya perusahaan ini berawal dari tim programer yang membuat sejumlah software untuk PLN Distribusi Jawa Timur dan aplikasi payment gateway serta billing system untuk PLN Batam. Setelah itu, kemudian tim tersebut mendirikan perushaaan bernama Interlink Solusi Mandiri yang menyediakan layanan PPOB online.

Siapa pendiri atau owner dari Interlink? Tak ada informasi yang tercantum di situsnya. Hanya saja untuk rekening deposit PPOB Interlink tersebut selain menggunakan nama CV Interlink Solusi mandiri, juga ada yang beratas nama Safrizal.

Bagaimana dengan perkembangan PPOB Interlink? Hingga saat ini disebutkan bahwa ada sekitar 4.500 loket yang bergabung bersama PPOB ini. Cukup lumayan perkembangannya. Hal tersebut tak terlepas karena layanan PPOB memang dibutuhkan banyak orang sehingga banyak orang yang kemudian tertarik menjadi mitra.

PPOB Surabaya Online

Ketika Anda mencari PPOB Surabaya online, Interlink adalah salah satunya. Sebab CV Interlink itu beralamatkan di Jalan Barata Jaya XIV No. 5, Baratajaya, Gubeng, Surabaya.

Mungkin saja bagi Anda yang tinggal di Surabaya dan ingin membuka loket PPOB akan merasa lebih nyaman jika melakukan pendaftaran di perusahaan PPOB yang dekat dengan tempat tinggal. Namun sebetulnya di era internet seperti sekarang ini tidak menjadi masalah dimanapun letak sebuah kantor PPOB. Sebab kita dapat bergabung menjadi mitra maupun agen PPOB secara online.

Seperti PPOB Kudo yang bermarkas di Jakarta juga memiliki banyak agen yang terdapat di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik dan daerah lainnya. Sebab memang melalui internet dimungkinkan bagi siapa saja untuk membuka loket PPOB secara mudah, tanpa harus dibatasi oleh wilayah.

Pendaftaran PPOB Kudo bisa dilakukan secara gampang melalui HP Anda. Anda hanya perlu menginstall aplikasi Kudo yang tersedia di Playstore, dan setelah terinstall, Anda pun bisa memulai usaha loket PPOB online ini.

Fee PPOb Interlink Terbaru

Tiap agen yang ingin membuka loket PPOB pasti ingin tahu berapa besaran fee (komisi) yang didapatkan untuk setiap transaksi yang dilakukan. Untuk fee PPOB Interlink bervariasi bergantung dari jenis produknya.

Sebagai contoh, untuk pembayaran listrik PLN bulanan (pascabayar) dinyatakan bahwa fee-nya adalah Rp 1.850. Demikian juga untuk pembelian token listrik prabayar, pemilik loket akan mendapatkan fee Rp 1.850 per transaksi.

Kemudian untuk fee yang lebih besar lagi adalah untuk layanan PLN non-tagihan listrik seperti untuk tambah daya atau pasang baru. Sebab fee yang diberikan mencapai Rp 3.000. Namun memang frekuensi transaksi PLN Non-taglis ini memang lebih rendah dibandingkan dengan pembelian token listrik maupun pembayaran PLN pascabayar. Sehingga jika pada akhir bulan diakumulasikan oleh pemilik loket, sangat mungkin pendapatan fee dari pembayaran rekening listrik dan pembelian pulsa listrik itu lebih besar dibandingkan dengan fee dari layanan PLN non tagihan listrik.

Lalu bagaimana dengan layanan lainnya, berapa fee yang diberikan oleh Interlink? Untuk fee yang didapatkan pemiliki loket dari pembayaran BPJS Kesehatan adalah Rp 1.100.

Untuk fee pembayaran telepon rumah atau telepon kantor, berapa yang diberikan Interlink? Nilainya adalah Rp 1.200 per transkasi. Namun nampaknya jumlah frekuensi ini pun tidak akan terlalu banyak, mengingat semakin sedikit orang yang menggunakan telepon Telkom. Sebab mereka banyak yang beralih menggunakan telepon seluler (ponsel).

Lalu untuk layanan Telkom lainnya, seperti pembayaran internet Speedy/Indihome dan  pembayaran tv kabel Telomvision, Interlink memberikan fee sebesar Rp 1.200.

Selanjutnya untuk layanan pembayaran Tv kabel lainnya, yaitu Oke TV, Top Tv dan Indovision, Interlink memberikan fee sebesar Rp 1.000 per transkasi.

Berikutnya adalah mengenai fee untuk pembayaran cicilan leasing. Interlink memberikan fee berkisar dari Rp 1.200 sampai Rp 1.400 kepada mitra loket PPOB. Untuk fee Rp 1.200 itu diberikan untuk transaksi pembayaran cicilan Bussan Auto Fianance (BAF) dan WOM Finance. Sementara untuk fee yang lebih tinggi yaitu sebesar Rp 1.400 diberikan untuk transaksi Mega Central Finance (MCF) dan Mega Auto Finance (MAF).

Lalu seberapa besar fee yang diberikan kepada loket PPOB jika ada yang membayar tagihan air PDAM? Untuk besaran fee Interlink untuk transaksi ini bervariasi, tergantung dari lokasi atau daerah Anda. Sebab PDAM itu memiliki lingkup per daerah. Sehingga besaran fee-nya pun berbeda-beda.

Untuk fee PPOB PDAM paling kecil adalah untuk PDAM Kabupaten Grobogan. Sebab pemilik loket hanya mendapatkan Rp 450 per tranaksi. Lalu untuk fee terendah kedua adalah untuk pembayaran tagihan PDAM Kota Semarang. Interlink memberikan fee hanya Rp 500.

Kemudian untuk pendapatan fee PDAM yang bisa dibilang lumayan adalah untuk PDAM Kota palembang, PDAM Palyja dan Aetra Jakarta, PDAM Kota Sukabumi, dan PDAM Kota Surabaya. Sebab pemilik loket mendapatkan fee Rp 1.000 per transaksi.

Sementara untuk fee pembayaran air PDAM yang lebih tinggi lagi diterima loket PPOB adalah kalau ada transaksi untuk pembayaran PDAM Kota Bandung (Rp 1.100), PDAM Kota Makassar (Rp 1.050), PDAM Kab Badung Bali (Rp 1.200), PDAM Kab Cianjur (Rp 1.300), dan PDAM Kab Kapuas Hulu (Rp 1.500). Dengan begitu bisa disimpulkan kalau untuk fee pembayaran air PDAM dari Interlink berkisar dari Rp 450 sampai yang tertinggi adalah Rp 1.500.

Selanjutnya, untuk fee yang diterima loket PPOB Interlink jika ada yang melakukan transaksi pembayaran tagihan pulsa pascabayar, seperti kartu Halo, Matrix Indosat dan Xplore Xl, maka pemilik loket akan mendapatkan fee Rp 2.000 per transkasinya.

Itulah tadi data lengkap dan terbaru mengenai fee PPOB Interlink. Informasi fee Interlink PPOB di atas mungkin saja bisa berubah sewaktu-waktu. Sebab hal tersebut terkait dengan kebijakan dari CV Interlink Solusi mandiri itu sendiri.

Bisnis Pembayaran Online Terlengkap dan Terbaik

Saat ini PPOB menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan. Sebab layanan yang disediakan merupakan konsumsi rutin masyarakat. Sebut saja misalnya pembelian pulsa, pembayaran rekening listrik bulanan, pembelian token listrik prabayar PLN, pembayaran rekening air PDM, leasing dan lainnya. Hal itu merupakan kebutuhan masyarakat luas.

Maka tidak mengherankan jika prospek usaha PPOB itu sangat cerah. Sebab pangsa pasarnya besar dan luas. Dan kewajiban untuk membayar tagihan itu merupakan kebutuhan pasti yang harus dilakukan. Jadi masyarakat pasti butuh untuk melakukan pembayaran tersebut.

Dengan kata lain, bisnis PPOB itu bukan bisnis musiman. Karena setiap saat pasti masyarakat membutuhkan menggunakan layanan ini untuk melunasi tagihan yang dimilikinya.

Selain itu, tingkat repeat order juga sangat tinggi. Sebab layanan PPOB itu akan selalu digunakan. Jadi selama ada konsumen yang puas menggunakan jasa sebuah loket PPOB, maka dia pun akan terus melakukan pembayaran via loket PPOB tersebut.

Jika Anda ingin memulai bisnis pembayaran online ini sebaiknya pilih PPOB yang terlengkap dan terbaik. Mengapa demikian? Sebab dengan makin lengkapnya layanan yang mampu diberikan sebuah PPOB, maka Anda sebagai agen atau mitra pun bisa memberikan layanan yang juga lengkap kepada pelanggan dan konsumen Anda.

Dan bukan hanya terlengkap, tapi juga harus terbaik. Sebab apa gunanya sekalipun sebuah PPOB memiliki klaim terlengkap namun tidak didukung oleh support yang handal. Pasti hal itu akan merepotkan dalam perjalanan Anda mengelola bisnis PPOB.

Untuk mengetahui bisnis PPOB online terbaik, Anda bisa mengidentifikasinya melalui sejumlah hal berikut ini:

  1. Menguntungkan. Ya, Anda buka bisnis ingin mendapatkan untung, bukan buntung. Karena itu sudah sewajarnya kalau Anda mencari PPOB yang mampu memberikan fee dan keuntungan paling besar bagi Anda.
  2. Gratis daftar dan deposit kecil. Betul, sudah sewajarnya sebagai mitra atau agen, Anda tidak perlu membayar untuk registrasi. Sebab nantinya Anda akan menjadi “perpanjangan tangan” dari perusahaan PPOB tempat Anda bernaung. Kalau Anda masih diminta untuk bayar biaya pendaftaran, hal itu tentu sangat tidak relevan.Selain itu, sudah seharusnya perusahaan PPOB memberikan kemudahan bagi agen agar bisa menyetor deposit dalam jumlah kecil. Sehingga Anda pun tidak akan kesulitan untuk menyetor deposit jika dana modal yang tersedia terbatas.
  3. Real-time. Kapanpun Anda melakukan transaksi, maka saat itu juga transaksi yang Anda lakukan akan berlangsung sukses. Ya online non stop 24 jam! Dengan begitu, kalau Anda pasang banner atau spanduk PPOB di rumah Anda dan bertuliskan “siap melayani 24 jam”, kapanpun ada konsumen, Anda dengan sigap bisa segera melayaninya.Seperti kita tahu, kebutuhan masyarakat itu kadang tidak terduga. Sangat mungkin tiba-tiba ada tetangga yang datang ke rumah Anda pukul 10 malam dan berniat untuk membeli token listrik karena meteran listrik prabayarnya mulai berbunyi yang menandakan akan segera habis. Nah, dalam kondisi semacam ini ketersediaan PPOB yang online real time 24 jam sangat dibutuhkan. Sehingga Anda pun bisa melayani konsumen yang membutuhkan layanan PPOB dalam kondisi urgen tersebut.
  4. Mudah menggunakan aplikasi PPOB. Kalau ada aplikasi yang gampang cara pengoperasiannya, untuk apa menggunakan yang sulit? Itulah prinsip tempat anda bernaung sebagai agen. Jadi, aplikasi yang dipakai sangat user-friendly sehingga dalam waktu singkat Anda pun bisa menyelesaikan setiap transaksi yang diinginkan konsumen.
  5. Aman. Ini tentu menjadi keharusan sehingga setiap transaksi yang Anda lakukan terlindungi keamanannya, baik saat Anda melakukan deposit maupun melakukan transaksi pembayaran. Untuk mengetahuinya, Anda bisa pilih PPOB yang memang memiliki SDM handal dan bermodal besar. Dengan modal bejibun yang dimilikinya, pasti perusahaan PPOB ini sangat serius dalam berinvestasi pada aplikasi PPOB-nya.
  6. Fee dan komisi cepat cair. Ya, Anda sebagai pemilik usaha loket PPOB tentu ingin segera merasakan hasil dari bissnis yang sudah Anda lakukan itu. Untuk itu, pilih PPOB yang mampu mencairkan fee secara cepat.
  7. Bukan hanya layanan PPOB. Tidak zamannya lagi loket PPOB yang hanya menyediakan layanan PPOB semata. Tapi layanan yang diberikan pun harus lebih luas lagi seperti Anda bisa berjualan barang-barang online. Dengan makin luasnya layanan yang tersedia, potensi bisnis yang Anda jalankan ini pun akan makin baik.
  8. Support semua bank. Menjadi tidak masalah apapun rekening bank Anda, apakah yang Anda miliki adalah rekening bank BRI, BTN, BNI, Mandiri, BCA, Muamalat, Bukopin, Permata, atau yang lainnya. Sebab Anda bisa melakukan pembayaran deposit ke perusahaan PPOB itu dengan mudah sesuai jenis rekening yang Anda miliki.
  9. Terpercaya. PPOB tersebut harus sudah memiliki reputasi bagus. Sebab namanya reputasi itu tidak dibangun  dalam semalam, tapi memerlukan proses yang panjang. Jika sebuah perusahaan penyedia PPOB ini sudah mampu menjaring ratusan ribu agen seperti Kudo, dan reputasinya terbukti baik, maka Anda pun tak perlu ragu untuk segera join untuk memulai ini.

Terpercaya itu juga bisa dilihat dari tampilan situsnya yang terlihat profesional, aplikasinya yang bagus dan handal, alamat kantornya jelas, pemilik atau pihak manajemen perusahaan PPOB itu juga jelas siapa, dan juga banyak prestasi maupun penghargaan yang telah diraihnya. Dengan reputasi cemerlang itu, maka berarti PPOB itu bagus dan Anda rugi kalau tidak ikut bergabung di dalamnya.

Itulah kriteria bisnis pembayaran online terlengkap dan terbaik yang perlu Anda cermati. Sehingga tidak asal dalam memilih. Sebab tepat tidaknya keputusan Anda saat menentukan bergabung dalam sebuah PPOB akan menentukan hasil yang anda peroleh nantinya.

Pendaftaran PPOB Paling Mudah

Ketika kita ingin membuka loket PPOB, tentu yang kita inginkan adalah perusahaan PPOB yang mampu memberikan sebagai berikut:

  1. Fee komisi per transaki besar
  2. Gratis biaya pendaftaran
  3. Deposit kecil
  4. Cara pengoperasian transaksi yang mudah

Nah, khusus mengenai poin keempat ini sangat penting. Sebab banyak PPOB yang terkadang mensyaratkan harus mengisntall banyak aplikasi untuk pemiliki loket. Kalau pemilik loket termasuk yang tidak gapetek, mungkin tidak jadi msalah. Tapi kalau kemudian agen PPOB ini kurang paham bagaimana cara menginstall berbagai software yang dibutuhkanagar bisa menjalankan tranksasi PPOB, tentu itu sangat merepotkan.

Sebagai contoh ada PPOB yang mewajibkan bagi agen yang bergabung untuk menginstal flash player, plugin ISM, plugin print, dan istilah asing lainnya. Bagi kebanyakan orang awam, tentu hal itu tidak mudah dan bisa menghambat proses dalam menjalani bisnis PPOB ini.

Solusinya adalah cari PPOB yang tidak sulit dalam melakukan pendaftarannya dan cara pengoperasiannya gampang dilakukan. PPOB Kudo menyediakan solusi praktis ini karena Anda hanya perlu menginstall apliaksi Kudo di smartphone Anda, dan kemudian lakukan pendaftaran gratis, maka Anda pun sudah bisa berjualan PPOB secara cepat.

Jadi tidak perlu prosedur yang njlimet untuk melakukannya. Tidak perlu software yang bermacam-macam. Sebab kebanyakan orang pasti sudah bisa cara install aplikasi di Android.

Bahkan, misalnya Anda ingin memberikan saran kepada orangtua yang mungkin minim kegiatan di rumah karena sudah memasuki usia pensiun, Anda bisa sarankan kepada orangtua Anda ini untuk bergabung bersama Kudo untuk menjalankan usaha loket PPOB dan berbisnis online. Kalau ada kesulitan, Anda pun bisa mengajarinya terlebih dulu. Dengan begitu, pasti dalam waktu singkat ornagtua Anda akan tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi PPOB online ini.

Loket Pembayaran Online tanpa Deposit

Bagi sebagian orang mungkin akan mengernyitkan dahi sambil berpikir “apakah mungkin ada loket pembayaran online tanpa deposit?” Seperti diketahui kebanyakan penyedia PPOB mengharuskan membernya untuk melakukan deposit terlebih dulu.

Bagi yang memiliki modal mungkin hal itu tidak jadi soal. Tapi bagaimana bagi yang tidak memiliki modal dan karena itu kemudian memutuskan mencari bisnis PPOB gratis.

Tentu saja ada jalan bagi kita yang mau berusaha. Sekalipun memiliki keterbatasan modal, tetap kita bisa buka loket pembayaran online tanpa deposit terlebih dulu. Mau tahu caranya?

Caranya adalah Anda bisa pakai sistem konsumen melakukan pembayaran terlebih dulu. Baru setelah itu uang dari konsumen Anda setorkan sebagai deposit. Lalu lakukan transaksinya, dan kemudian print struk bukti transksi yang sudah anda lakukan itu untuk kemudian diserahkan kepada konsumen.

Nah, dengan begitu praktis Anda tidak perlu modal deposit lebih dulu. Sebab modal untuk melakukan depsot dana PPOB itu berasal dari dana konsumen.

Memang kemudian akan terasa lebih ribet. Tapi jika memang anda ingin membuka loket PPOB online yang tidak memerlukan deposit terlebih dulu, maka cara inilah yang bisa Anda tempuh.

Baru setelah nanti komisi atau fee yang terkumpul cukup banyak, anda bisa menggunakannya sebagai modal untuk menjalankan PPOB secara lebih serius.

Kalau dihitung-hitung sebetulnya untuk mendapatkan modal dari hasil fee itu sangat mungkin dilakukan. Taruhlah sebagai contoh Anda mendapatkan fee Rp 1.000 per transaksi. Sekarang coba hitung ada berapa rumah di sekitar rumah Anda. Anggap misalnya ada 10 rumah, maka kalau Anda berhasil membuat mereka melakukan pembayaran listrik misalnya melalui loket PPOB Anda, maka sudah Rp 10.000 yang bisa Anda kumpulkan. Dan itu baru dari pembayaran listrik saja.

Sekarang misalnya yang lebih gampang jualnya adalah pulsa HP. Anggaplah Anda bisa melakukan 50 kali transaksi dalam sebulan. Jika fee yang Anda dapatkan adalah Rp 2.000, maka Anda sudah berhasil mengumpulkan Rp 100.000. Dengan cara ini Anda bisa menjalankan usaha PPOB secara gratis tanpa perlu modal. Hanya di KUDO yang bisa melakukan pelayanan loket pembayaran online yang mudah seperti ini.

Daftar PPOB KUDO Gratis Biaya Registrasi dan Bisa Bisnis Online

Ya, bergabung bersama Kudo adalah solusi cepat dan praktis untuk daftar PPOB online. Seperti dijelaskan di atas, yang kita perlukan hanyalah smartphone Android.

Kalau PPOB yang lain mungkin ada yang membutuhkan syarat agar mitra PPOB perlu menyediakan komputer. Tapi tidak dengan PPOB Kudo. Anda cukup melakukan transaksi PPOB ini melalui HP Anda. Jadi lebih praktis.

Kelebihan lainnya adalah bisa lebih mobile. Dalam arti, ketika Anda pergi kemana saja, Anda tetap bisa langsung lakukan transaksi pembayaran PPOB yang diinginkan konsumen. Hal tersebut tentu sulit dilakukan oleh PPOB yang mensyaratkan owner loket untuk memiliki komputer.

Keunggulan lainnya adalah daftar PPOB di Kudo itu gratis biaya registrasi. Lupakan mengenai biaya pendaftaran PPOB karena itu hanya bikin bengkak modal saja. Di Kudo tidak perlu biaya registrasi maupun biaya aktivasi untuk pendaftaran.

Terkadang ada PPOB yang menggratiskan biaya registrasi namun mengenakan biaya aktivasi. Kalau yang itu berarti sama saja bohong. Sebab apa gunanya kalau Anda mendaftar gratis tapi untuk mengaktifkan keanggotaan harus bayar.

Di Kudo, Anda bebas itu semua. Tidak ada biaya registrasi yang dikenakan kepada agen. Dengan tidak adanya pungutan apapun ini tentu kita bisa memulai bisnis PPOB tanpa modal.

Di samping itu, KUDO juga bukan PPOB biasa. Sebab Anda juga bisa sekalian untuk menjalankan bisnis online. Kudo memiliki banyak produk yang siap Anda pasarkan. Tentu saja pada setiap penjualan yang berhasil Anda lakukan, disediakan fee untuk Anda.

Sangat menarik bukan? So, mari segera ambil HP Anda dan pasang sekarang juga aplikasi KUDO. Mulai hidup baru Anda dengan memasang aplikasi PPOB gratis dari Kudo.