29Sep

Cara Daftar Aplikasi Loket Pembayaran PPOB POS Indonesia Online Gratis Resmi 2017

Cara daftar aplikasi loket pembayaran ppob pos indonesia online gratis resmi 2017. merupakan suatu bisnis yang mungkin sudah sangat menjamur di tanah air ini. Dengan besarnya peluang dari bisnis ini, membuatnya berkembang pesat dan banyak diminati. Salah satunya yang banyak dilirik adalah PPOB PT. POS Indonesia. Dan juga masih banyak lagi PPOB jenis lainnya, termasuk PPOB PLN, PDAM, Telkom. Semua bisnis PPOB ini memang menggiurkan, karena resikonya yang juga minim. Dan memiliki keuntungan yang dibilang lumayan.

Bisnis PPOB pos Indonesia saat ini telah banyak yang menerapkannya yaitu dengan membuka loket PPOB untuk pos tersebut. Tingginya minat dan anemo dari masyarakat tentunya turut membantu kepopuleran bisnis ini. Jika anda salah satu yang berminat untuk PPOB ini, jangan lupa cermati tulisan ini sampai akhir. Akan ada banyak informasi terkait bisnis PPOB, mulai dari cara pendaftarannya hingga menjalankan bisnisnya. Terutama untuk anda yang tertarik untuk mengetahui informasi seputar cara daftar PPOB kantor pos. Berikut adalah beberapa penjelasannya.

Sekilas Tentang Bisnis PPOB

Sebelum kita membicarakan lebih dalam mengenai bisnis PPOB kantor pos resmi. Ada baiknya kita membahas mengenai pengertian PPOB sendiri, agar lebih yakin untuk memulai bisnisnya. Bisnis PPOB sendiri merupakan suatu singkatan dari Payment Point Online Banking. Yang memiliki sebuah arti yaitu sistem pembayaran tagihan yang dilakukan secara online dan terhubung langsung dengan perbankan.

Bisnis PPOB ini muncul awal mulanya adalah karena mengadopsi sistem pembayaran tagihan dari PLN. Dimana, PLN sendiri pada awal mulanya sekitar tahun 2003 mulai menerapkan sistem pembayaran via online. Nah, setelah itu barulah muncul istilah PPOB ini karena banyak lembaga yang mengadopsi sistem pembayarannya. Seperti sistem pembayaran untuk tagihan PDAM, tagihan telephone atau speedy Telkom, juga yang lainnya.

Pada akhirnya semua terangkum dalam satu sistem pembayaran atau loket saja. Yaitu pada loket PPOB, sistemnya tentu saja akan lebih mempermudah bagi para pelanggan. Karena tidak perlu lagi datang satu – satu kekantor pusat untuk membayar tagihan bulanan. Cukup datang ke salah satu loket PPOB saja, semuanya sudah beres.

Cara Aplikasi Daftar Loket Pembayaran PPOB POS Indonesia Online Gratis Resmi 2017

Sekilas Tentang PPOB Pos Indonesia

Setelah mengetahui mengenai pengertian PPOB diatas, selanjutnya yang perlu anda pahami adalah mengenai PPOB kantor pos. Khususnya untuk bisnis atau loket  PPOB untuk sistem  pos Indonesia yang ada.

PPOB Pos Indonesia sendiri merupakan suatu sistem PPOB atau bisnis PPOB pada umumnya. Yaitu melayani untuk sistem pembayaran tagihan bulanan anda. Misalnya untuk pembayaran rekening listrik, pembayaran tagihan air PDAM atau bahkan untuk angsuran kredit. Sama halnya dengan program atau layanan yang disediakan oleh POS Indonesia yang ada.

Selama ini, anda mengetahui bahwa di kantor POS Indonesia anda dapat membayarkan semua jenis tagihan – tagihan yang ada. Bahkan anda juga dapat membayarkan angsuran kredit barang atau uang. Nah, sistem PPOB kantor pos kurang lebih seperti itu. Bedanya kalau selama ini anda harus datang kekantor POS yang biasanya hanya ada satu pada setiap kecamatannya. Nah, dengan dibukanya loket PPOB untuk kantor pos, maka anda akan dapat membayarkan dengan datang ke loket. Loket PPOB, biasanya jumlahnya tak dibatasi dan bisa buka asalkan sudah mendaftar menjadi member PPOB resmi dari provider terkait.

Bagaimana Cara Daftar Loket PPOB?

Setelah mengetahui beberapa uraian diatas mengenai pengertian PPOB. Maka selanjutnya yang perlu anda ketahui adalah tentang bagaimana caranya untuk membuka loket PPOB. Sistem pembukaan loket PPOB untuk semua provider resmi yang ada di Indonesia, kurang lebih adalah sama. Biasanya ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan sebelum membuka loket PPOB ini.

Pertama anda biasanya akan diharuskan untuk memiliki seperangkat peralatan seperti computer atau laptop. Printer untuk mencetak struk sebagai bukti pembayaran tagihan. Dan juga jaringan internet pada loket anda.

Yang kedua, anda datang kekantor pusat terdekat untuk jenis provider yang anda pilih. Bisa kantor perbankan atau juga kantor lembaga lainnya. Misalnya kantor pos pusat yang ada pada kota – kota besar. Biasanya ada di kota kabupaten masing – masing daerah.

Yang ketiga, anda biasanya akan diarahkan untuk mengisi formulir pendaftaran pembukaan loket PPOB resmi. Dan akan segera diproses, tinggal menunggu saja sampai mendapatkan kabar sudah bisa membuka loketnya.

Selanjutnya, anda akan mendapatkan arahan. Anda perlu mempersiapkan modal juga sekitar 5 sampai dengan 10 juta untuk deposit awal. Dan setelahnya, loket PPOB sudah bisa anda dirikan. Kini tinggal anda menunggu pelanggan saja untuk datang keloket anda, guna membayarkan tagihan bulanannya.

Cukup mudah bukan caranya? Anda mau tahu cara yang lebih simple dan juga lebih ekonomis? Simak terus tulisan ini sampai habis, karena aka nada bocoran untuk dapat berbisnis PPOB tanpa modal alias gratis.

Cara Daftar PPOB Kantor Pos

Setelah anda mengetahui mengenai cara mendaftar atau membuka loket PPOB. Maka selanjutnya adalah informasi terkait dengan pembukaan loket PPOB kantor pos. Informasinya kali ini akan lebih spesifik membahas mengenai pembukaan loket PPOB kantor pos.

Ketika anda telah memilih kantor pos sebagai provider anda. Maka selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah dengan mendaftar menjadi agen PPOB kantor pos resmi. Caranya kurang lebih adalah seperti dibawah ini.

Pertama, anda harus datang ke kantor pos pusat. Ingat, anda harus datang ke pusat bukan kekantor cabang. Setelah itu, tanyakan informasi terkait pendaftaran anggota atau member untuk membuka loket PPOB.

Selanjutnya, anda akan diberikan berupa form yang harus anda isi sesuai dengan data diri anda. Jangan lupa pula untuk mempersiapkan segala perlengkapan yang diperlukan. Ya bisa dikatakan modal anda untuk dapat membuka loket PPOB.

Nah, hal yang perlu anda persiapkan diantaranya yaitu, computer atau laptop, printer untuk keperluan print struk bukti pembayaran. Jaringan internet juga anda perlukan pada loket anda nantinya. Pastikan bahwa jaringan internet anda kuat dan juga tidak sering gangguan. Serta tak lupa siapkan sejumlah uang untuk keperluan deposit anda.

Bagaimana? Caranya benar – benar sangat mudah bukan? Tunggu apalagi, segera persiapkan diri anda untuk segera membuka loket PPOB. Jangan bingung jika merasa belum punya modal untuk deposit, karena ada juga pendaftaran loket PPOB gratis tanpa modal. Mau tahu bagaimana caranya? Simak terus ya, jangan sampai ketinggalan informasinya.

Cara Menjalankan Bisnis PPOB

Setelah mengetahui cara pendaftarannya. Anda tentunya juga membutuhkan informasi mengenai bagaimana caranya menjalankan bisnis PPOB ini. Cara untuk menjalankan bisnis ini adalah cukup mudah dan juga simple. Siapapun pasti bisa menjalankannya. Tidak membutuhkan latarbelakang khusus. Bisnis yang mudah tapi jelas penghasilannya ya bisnis PPOB ini.

Menjalankan bisnis PPOB ini layaknya anda berjualan pulsa untuk all operator. Anda tinggal buka loket dirumah, bertuliskan loket PPOB resmi sesuai provider yang anda pilih. Kemudian tinggal tunggu saja pelanggan datang ke loket anda. Pelanggan yang datang adalah untuk keperluan pembayaran tagihan bulanan.

Untuk setiap transaksi yang anda lakukan. Artinya setiap terjadinya pembayaran pelanggan pada tagihan. Maka dari situlah anda akan memperoleh komisi atau fee. Yang mana yang akan anda dapatkan adalah sesuai peraturan pada provider masing – masing.

Biasanya, secara umum, untuk fee loket PPOB setiap transaksi ini adalah berkisar antara 2 ribu sampai dengan 7 ribu rupiah. Itu berlaku untuk satu kali transaksi saja. Dapat anda hitung sendiri tentunya bagaimana jika dalam sehari anda kebanjiran transaksi. Tentunya akan semakin banyak pula fee yang anda dapatkan setiap harinya.

Biasanya untuk provider tertentu akan memberlakukan adanya bonus. Namun, bonus ini yang masuk diakal tentunya. Anda pastinya perlu waspada terhadap suatu provider dengan nilai fee yang tinggi. Adanya bonus yang besar dan ditambah lagi dengan iming – iming hadiah. Hati – hati jangan mudah tergiur dengan penawaran tersebut.

Karena begitu besarnya peluang terhadap bisnis PPOB dan juga tingginya minat masyarakat pada bisnis ini. Membuat banyak oknum yang tidak bertanggungjawab menyalah gunakannya. Hasilnya adalah banyak provider gadungan yang seolah meyakinkan. Namun, ternyata bertujuan menipu anda. Waspada pada setiap hal yang ada disekitar anda, khususnya untuk urusan bisnis.

Kurang lebih seperti itulah cara anda menjalankan bisnis PPOB dan bagaimana anda memperoleh keuntungan dari bisnis ini. Dan setelah mengetahui caranya yang begitu mudah. Anda mungkin saat ini tertarik untuk segera mendaftar bisnis ini. Nah, dibawah ini ada satu provider atau suatu agen yang mungkin bisa jadi pilihan anda.

Bisnis PPOB bersama Kudo

Bisnis PPOB merupakan suatu bisnis yang dapat dijalankan oleh siapa saja. Dan salah satu provider atau salah satu agen yang bisa anda ajak kerjasama adalah Kudo. Untuk mengetahui apa itu Kudo dan bagaimana cara mendaftar menjadi . Akan dijelaskan lebih rinci pada uraian dibawah ini.

Sebelumnya perlu anda tahu, bahwa Kudo ini bukanlah suatu agen yang ingin menipu anda. Meskipun memang banyak sekali kemudahan yang akan anda dapatkan saat menjadi agen Kudo. Semua hal tersebut Kudo berikan adalah kurang lebih untuk menunjang kemudahan bagi anda.

Kudo sendiri merupakan sebuah agen yang dapat melayani setiap atau semua kebutuhan anda. Selain menjadi agen PPOB, Kudo juga merupakan sebuah marketplace yang menjual jutaan barang. Kudo saat ini sudah sekelas dengan Bukalapak dan juga Tokopedia. Jadi, benar – benar terpercaya dan juga no tipu – tipu.

Baiklah, sekarang anda sudah percaya dengan Kudo? Yakin mau bergabung bersama Kudo? Jika anda belum yakin dan masih ragu, marilah kita pelajari bersama mengenai Kudo berikut ini. Agar anda lebih yakin untuk bergabung menjadi member Kudo. Dan anda bisa segera membuka loket PPOB tanpa modal.

Apa Itu Kudo?

Kudo merupakan sebuah singkatan yang kepanjangannya adalah Kios Untuk Dagang Online. Jangan tertipu dengan singkatannya. Karena Kudo tidak hanya melayani jual beli online saja. Melainkan juga merupakan suatu sarana bisnis bagi anda.

Kudo adalah sebuah agen yang merupakan suatu tempat untuk berbisnis. Kudo diprakarsai oleh dua orang yang mumpuni dalam bidangnya. Yaitu dalam bidang IT dan juga bisnis. Yang pada akhirnya mampu membawa Kudo sekelas dengan Bukalapak dan juga Tokopedia di Indonesia. Sejak tahun 2016 lalu Kudo dinobatkan sebagai situs atau agen resmi no 1 di Indonesia yang terpercaya dan terbaik.

Hal tersebut tentu saja tak lepas dari semua kemudahan serta keuntungan yang akan dapat anda raih saat menjadi member Kudo. Sudah banyak member yang ada atau bergabung bersama Kudo saat ini. Bagaimana? Anda tertarik dan ingin bergabung? Belum tertarik juga? Baiklah, coba kita simak beberapa keuntungan menjadi member Kudo dibawah ini.

Keuntungan Menjadi Member Kudo

Sebelum berbicara lebih dalam mengenai cara pendaftaran menjadi agen atau member Kudo. Ada baiknya dijelaskan mengenai keuntungan menjadi member Kudo. Agar anda lebih yakin lagi untuk mendaftar menjadi member atau agen Kudo. Nah, berikut ini akan dijelaskan mengenai keuntungan – keuntungan yang akan anda dapatkan saat menjadi member atau agen Kudo.

Keuntungan yang pertama dan jelas nyata adalah untuk pendaftaran awal anda menjadi member Kudo. Maka anda akan mendapatkan pulsa senilai 25 ribu. Langsung dikirimkan pada nomor anda yang terdaftar pada Kudo. Baru mendaftar sudah dapat bonus saja.

Selanjutnya adalah perlu anda ketahui bahwa biaya pendaftaran untuk menjadi member atau agen Kudo adalah gratis. Aliasnya tidak dipungut biaya seperser pun. Jadi anda tidak usah takut akan tertipu, kan kalian tidak ditarik biaya juga.

Keuntungan lainnya adalah setelah menjadi member resmi dari Kudo. Anda dapat langsung berjualan barang – barang yang ada di Kudo. Kurang lebih Kudo menyediakan sekitar dua juta lebih barang dagangan online.

Selain itu, bagi anda yang tertarik untuk menjalankan bisnis PPOB bersama Kudo. Anda bisa menjalankan bisnis tersebut tanpa modal bersama Kudo. Tidak ada minimal deposit dan juga tidak ada target penjualan. Tentunya ini akan sangat menguntungkan bagi anda.

Selain itu, fee dari bisnis PPOB bersama Kudo adalah yang tertinggi dan terbesar. Namun, tetap dengan perhitungan yang masuk akal tentunya. Fee dari setiap transaksi pada Kudo adalah sebesar RP. 6500. Komisi atau fee yang anda dapatkan juga sangat transparan. Anda dapat cek reportnya secara langsung setiap harinya.

Kemudahan yang lainnya adalah dengan bergabung bersama Kudo. Anda tidak akan membutuhkan seperangkat peralatan untuk dapat mendirikan sebuah loket PPOB. Yang perlu anda siapkan hanyalah HP android dan juga jaringan internet. Karena Kudo tidak menyediakan struk yang digantikan dengan sms dari sistem. Untuk pemberitahuan bukti pembayaran, yang ada nomor kode untuk mengecek apakah pembayaran sudah berhasil atau belum.

Lumayan kan, anda jadi lebih hemat kertas. Mendukung program global warming sekali Kudo ini. Semua mudah dengan Kudo, tanpa rumit tanpa hambatan. Kudo juga merupakan suatu agen resmi yang pastinya sangat jarang mengalami down web karena keprofesioalismenya.

Dan informasi menarik bagi anda adalah Kudo kerjasama PPOB kantor pos. Sangat tepat sekali anda jadikan pilihan sebagai agen yang akan membantu anda untuk memulai bisnis PPOB tanpa modal. Tentunya sangatlah mudah dan menguntungkan ya bagi anda.

Apalagi anda yang sedang ingin membuka loket PPOB dengan provider kantor pos Indonesia. Kudo dapat membantu anda untuk itu, tapi syaratnya ya harus gabung dulu dengan Kudo. Menjadi member Kudo, kemudian anda dapat segera bergabung dalam bisnis PPOB kantor pos.

Cara Mendaftar Menjadi Agen Atau Member Kudo

Ini dia saat – saat yang ditunggu – tunggu. Yaitu bergabung bersama dengan Kudo. Mendaftar menjadi member atau anggota dari Kudo. Setelah itu anda akan dapat menikmati setiap keuntungan dari layanan Kudo ini. Nah, mari kita simak cara mendaftar menjadi agen Kudo berikut ini.

Mendaftar menjadi agen Kudo dapat anda tempuh dengan menggunakan dua cara. Keduanya sama – sama mudah dan simple. Tinggal anda pilih saja yang mana yang menurut anda paling nyaman anda gunakan atau terapkan.

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan atau melalui . Cara cukup mudah anda terapkan, karena peralatannya cukup simple dan juga sangat cepat prosesnya. Penasaran? Berikut ini adalah caranya :

  • Hal yang paling utama harus anda lakukan dan anda perlukan adalah menyiapkan HP android dan juga jaringan internet. Hal ini dibutuhkan untuk dapat mengunduh aplikasi dari Kudo. Sehingga anda akan dapat mendaftar menjadi agen atau member Kudo langsung dari android anda.
  • Setelah itu, anda masuk pada playstore kemudian cari aplikasi Kudo pada playstore android anda.
  • Setelah anda temukan aplikasi Kudo, segera download dan tunggu sampai download aplikasi Kudo selesai.
  • Setelah aplikasi Kudo anda download dan anda simpan pada android anda. Buka aplikasi Kudo tersebut
  • Setelah membukanya, anda akan di arahkan pada halaman perkenalan. Kemudian akan ada form yang harus anda isi
  • Isilah semua pertanyaan dalam form sesuai dengan data diri anda. Jangan sampai ada yang terlewat atau ada data yang keliru. Isi dengan hati – hati dan juga teliti.
  • Kemudian setelah selesai mengiri semua formnya. Tunggulah beberapa saat dan anda akan segera mendapatkan sms dari Kudo.
  • Sms tersebut berisi konfirmasi dan pemberitahuan bahwa anda sudah resmi menjadi agen atau member Kudo.
  • Nah, sekarang anda dapat langsung gunakan aplikasi Kudo pada android anda. Dan dapat berjualan dengan Kudo. Atau memulai bisnis PPOB bersama dengan Kudo.

Selain cara diatas, ada satu lagi cara mendaftar menjadi member Kudo yang tak kalah mudahnya. Cara ini juga sangat simple, dan cocok untuk anda yang memiliki HP tidak support playstore. Cara berikut adalah mendaftar melalui situs atau laman resmi dari Kudo. Caranya adalah kurang lebih sebagai berikut :

  • Buka laman atau situs internet dari HP atau computer atau laptop anda. Terserah anda mau gunakan Mozila atau google chrome atau yang lainnya.
  • Masukkan alamat situs resmi dari Kudo pada laman web. Yaitu www.Kudo.co.id
  • Setelah itu anda akan diarahkan masuk pada situs resmi Kudo
  • Setelah masuk, anda akan melihat halaman web dari Kudo. Kemudian carilah kata DAFTAR JADI AGEN Kudo. Biasanya kata tersebut ada pada bagian bawah dari halaman web resmi Kudo.
  • Selanjutnya anda klik kata tersebut dan anda akan diarahkan pada menu pendaftaran menjadi agen Kudo.
  • Halaman selanjutnya yang dituju biasanya adalah sebuah halaman perkenalan. Yang berisi gambar – gambar promosi dari Kudo. Untuk melewati halaman ini anda bisa klik tanda silang (X) yang ada pada pojok kanan. Atau bisa juga klik kata “lanjut”
  • Kemudian selanjutnya anda akan diarahkan pada halaman berupa pengisian form untuk dapat menjadi member atau agen dari Kudo.
  • Pada halaman pengisian form ini. Anda diharuskan untuk mengisi form sesuai dengan perintah. Isilah berdasarkan data diri anda dengan benar.
  • Setelah selesai mengisikan form, selanjutnya adalah anda dapat mengklik “Daftar”
  • Tunggu beberapa saat sampai anda mendapatkan sms atau email dari Kudo.
  • Sms atau email tersebut adalah berisikan informasi atau konfirmasi bahwa anda telah resmi bergabung bersama dengan Kudo.
  • Kini anda dapat dengan segera menggunakan aplikasi Kudo pada situs webnya. Anda juga dapat dengan langsung menjual barang – barang yang ada di Kudo. Serta anda juga dapat segera membuka loket PPOB.

Bagaimana? Kedua cara yang sangat mudah dan juga sederhana bukan? Pasti semua orang tak akan kesulitan untuk melakukan pendaftarannya. Itu mengapa Kudo memiliki member yang sangat banyak. Dan juga banyak diminati oleh masyarakat sebagai sarana untuk menunjang bisnisnya. Tidak memerlukan suatu latarbelakang yang khusus. Semua orang dari latarbelakang apapun dapat mendaftar menjadi agen atau member dari Kudo.

Sangatlah mudah dan juga gampang untuk anda terapkan. Apalagi ditambah dengan beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan. Bagaimana anda masih ragu dengan Kudo. Yang sudah jelas merupakan yang terpercaya dan terbaik di Indonesia dalam urusan anda.

Bisnis PPOB Kantor POS Bersama Kudo

Yang ini adalah tak kalah menariknya. Yaitu dengan menggunakan Kudo atau mempercayai Kudo menjadi rekan anda dalam menjalankan bisnis PPOB. Khususnya adalah PPOB kantor pos. Kabar baik untuk anda adalah bahwa Kudo saat ini telah menjalin kerjasama dengan banyak sekali agen atau provider resmi. Salah satunya yang terbesar adalah menjalin kerjasama dengan kantor pos Indonesia.

Cara pendaftaran bisnis PPOB dengan kerjasama kantor pos Indonesia bersama dengan Kudo ini. Caranya adalah cukup mudah. Yang perlu anda lakukan pertama kali adalah mendaftar menjadi agen atau member Kudo terlebih dahulu. Kemudian selanjutnya anda dapat masuk pada menu bisnis PPOB. Dan isikan provider yang anda inginkan yaitu Pos Indonesia.

Selanjutnya Kudo akan membantu anda dengan memproses hal tersebut. Dan setelah anda mendapatkan konfirmasi pemberitahuan dari Kudo. Maka anda akan dengan resmi dapat membuka loket PPOB kantor pos dirumah anda atau ditempat yang anda inginkan.

Bisnis PPOB bersama dengan Kudo memanglah suatu solusi bagi anda yang ingin berbisnis. Namun, tanpa menggunakan modal atau anda tidak memiliki modal. Nah, pilihan yang tepat memang hanya Kudo. Tepat, mudah, cepat dan terpercaya.

Bahkan bagi anda yang mungkin tidak memiliki tempat untuk membuka loket. Anda bahkan tidak di wajibkan untuk membuka atau menyediakan tempat khusus untuk loket anda. Loket dapat campur dengan rumah anda. Tidak harus ada ruang khusus.

Bisnis ini juga sangatlah menguntungkan karena anti rugi. Dengan modal minimal dan juga keuntungan yang jelas nyata. Tidak perlu lagi anda ragu pada bisnis PPOB bersama Kudo. Dari pada nganggur dirumah tidak memiliki penghasilan yang jelas. Atau sudah punya pekerjaan tapi masih kurang pendapatannya. Ya bisnis PPOB bersama Kudo inilah solusi yang tepat untuk anda.

Nah, kurang lebih itulah beberapa uraian mengenai bisnis PPOB kantor pos bersama Kudo. Pada hakekatnya suatu bisnis adalah selalu memerlukan sebuah proses yang panjang. Dan juga tidak serta merta akan langsung menuju kesuksesan. Pada intinya adalah dibutuhkan suatu kesabaran dan ketekunan dalam menjalaninya. Jangan sampai anda salah dalam berpikir, menginginkan segala sesuatunya instan. Ingin sukses dengan instan bukanlah Kudo pilihannya. Tapi ingin jalan menuju sukses dengan pasti, ya Kudo jelas pilihan terbaik untuk anda.

Jangan takut untuk berbisnis. Karena pekerjaan yang paling mengasyikan adalah bekerja tanpa diatur waktu. Selamat menjalani pekerjaan baru anda berbisnis PPOB. Sukses ada didepan mata anda.