05Jan

Cara Daftar Aplikasi Loket Pembayaran PPOB POS Indonesia Online Gratis Resmi 2017

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dewasa ini makin marak perusahaan yang menjalankan . Tak ayal ini memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat. Bisnis ini juga memberikan peluang keuntungan yang besar. Selain itu, resiko gagal pun hampir tidak ada atau minim resiko. Hal ini terbukti bahwa telah banyak perusahaan besar yang membuk jasa . Tak heran banyak perusahaan yang membuka bisnis PPOB ini salah satunya adalah PT POS Indonesia. PPOB POS merupakan layanan PPOB yang menerima layanan pembayaran PLN, telpon, TV Kabel, PDAM, Internet, dan lainnya.

Apa itu PPOB?

PPOB atau Payment Point Online Bank merupakan sebuah sistem tagihan yang dibayarkan secara online. Pembayaran melalui PPOB ini juga langsung terhubung dengan pihak perbankan karena menggunakan sistem real time. Banyak yang tidak tahu bahwa PPOB merupakan bisnis yang diadaptasi dari sistem pembayaran PLN. PT PLN Persero merupakan penggagas pertama yang meluncurkaan sistem tagihan online. Kemudian banyak bermunculan online yang marak disebut dengan PPOB. Kini PPOB tak hanya sebatas pembayaran , tetapi juga tagihan PDAM, internet speedy, maupun telepon pascabayar. Dari sinilah mucul loket PPOB yang menyediakan jasa pembayaran dalam satu tempat.

PPOB POS

PT POS Indonesia juga menyediakan layanan pembayaran secara online atau PPOB ini. Sama seperti PPOB yang lainnya, PPOB POS melayani anda dalam membayar tagihan bulanan. Selama ini PT POS Indonesia sudah dikenal sebagai tempat untuk membayar berbagai macam tagihan seperti tagihan lisrik, tagihan rekening, maupun PDAM. Jika untuk mebayar semua tagihan di atas anda harus datang sendiri ke kantor pos terdekat, dengan PPOB POS anda tidak perlu lagi melakukan hal tersebut. Anda bisa langsung membayarkan tagihan anda melalui PPOB POS terdekat. Anda juga tida perlu mengantre  karna tujuan dari PPOB POS ini adalah untuk mmpermudah anda. Jumlah loket PPOB POS juga sudah sangat banyak sehingga anda akan dengan mudah menemukannya. Semua loket PPOB POS adalah loket resmi sehingga anda tidak perlu khawatir. Loket PPOB kantor POS resmi merupakan agen resmi yang sudah terdaftar di PT POS Indonesia.

Cara Daftar PPOB Kantor Pos 2017 Resmi Secara Online

Nah, jika dengan melihat prospek yang bisa anda dapatan dari bisnis PPOB, mungkin anda tertarik untuk mengetahui cara mendaftar menjadi agen PPOB kantor pos resmi. PT POS memilki sistem pendaftaran tersendiri untuk semua provider resmi yang dikeluarkan oleh PT POS Indonesia. Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk mendaftar sebagai agen PPOB POS gratis.

  1. Memiliki komputer
    Jika anda ingin menjadi agen PPOB kantor pos resmi maka anda harus memiliki perangkat komputer. Hal ini ditujukan untuk anada agar lebih mudah dalam melakukan transaksi dan pembayaran. Anda juga diharuskan memiliki koneksi internet untuk tetap terhubung dengan server. Sehingga data dan pembayaran yang anda lakukan akan otomatis tersimpan.
  2. Memilih provider
    Selanjutnya adalah untuk memilih provider. Anda bisa datang ke kantor POS pusat untuk memilih provider sebagai agen PPOB POS Indonesia. Kantor POS biasanya tidak hanya berada di pusat kota, tapi juga di kabuoaten tiap wilayah di Indonesia. Tetapi anda juga bisa langsung datang ke Bank yang bersangkutan untuk memilih provider.
  3. Pengisian Formulir
    Setelah anda memilih provider, anda akan diarahkan untuk mengisi formulir. Formulir ini hanya tersedia di PPOB POS resmi. Setelah selsai mengisi formulir pendaftaran enjadi agen, anda tinggal menunggu kabar selanjutnya.
  4. Deposit
    Kemudian anda harus mentransfer sejumlah uang sebagai deposit atau modal awal. Biasanya, untuk menjadi agen PPOB Kantor POS anda diwajibkan untuk mengisi deposit sebesar Rp 5 juta sampa Rp 10 juta.  
  5. Mendirikan Loket
    Setelah mengisi deposit, anda bisa langsung memiliki hak untuk mendirikan loket PPOB dan memulai transaksi.
  6. Keuntungan berlimpah
    Setelah menjalankan bisnis PPOB POS ini, anda tentunya akan merasakan keuntungan dari para pelanngan anda. Anda bisa mendapat keuntungan dengan mudah setiap harinya dengan bisnis PPOB ini.

Menjalankan Bisnis PPOB Kantor POS

Setelah memiliki loket PPOB, hal yang selanjutnya harus anda ketahui ialah cara menjalankan bisnis PPOB dengan kantor POS. Sebenarnya, menjalankan bisnis PPOB POS tidaklah sulit amalh terbilang cukup mudah dan sederhana. Anda tidak diharuskan untuk memiliki skill atau keahlian khusus. Bisnis PPOB ini walaupun sederhana tapi cukup menjanjikan bagi anda. Yang perlu anda ketahuia ialah menajlankan bisnis PPOB POS ini sama halnya dengan berjualan pulsa. Anda tidak perlu repot-repot untuk promosi karna pelanggan akan datang dengan sendirinya.

Banyak yang akan mendatangi loket anda walaupun anda tidak melakuan promosi. Hal ini dikarenakan mereka membutuhan jasa untuk pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, PDAM, televise kabel, telepon pascabayar, dan internet speedy. Lalu bagaimana cara anada mendapatkan keuntungan dari bisnis PPOB POS ini? Jangan khawatir, karena setiap pelanggan yang membayarkan tagihannya, anda bisa memungut biaya sebesar Rp 2.000,- sampai dengan Rp 7.000,-. Mungkin terlihat nominal yang kecil, tapi tunggu dulu. Biaya ini adalah biaya yang harus dikeluarkan oleh pelanggan untuk satu kali transaksi. Jadi, bayangkan jika ada 10 pelanggan dengan 5 transaksi. Pasti anda bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda.

Tak hanya mendapatkan fee dari para pelanggan anda, anda juga bisa mendapatkan bonus dari provider. Ada beberapa provider yang memberikan bonus secara khusus kepda para agen PPOB POS. Pilihlah provider yang menguntungkan bagi nada. Tetapi anda harus tetap waspada dan jangan salah pilih. Provider dengan janji yang menggiurkan dan tidak masuk akal hendaknya dihindari. Hal ini untuk mecegah segala kemungkinan buruk yang tidak diinginkan. Jadi bersiap bijaklah, jangan hanya ingin meraup keuntungan sebanyak-banyaknya.

Mendirikan Bisnis PPOB di KUDO

Dengan maraknya bisnis PPOB dari tahun ke tahun, tidak ada salahnya jika anda mencoba peruntungan di bisnis ini. Dengan menjalankan bisnis anda sendir, anda tidak perlu kahwatir akan adanya penipuan. Jika anda berminat untuk PPOB ini, anda bisa bergabung dengan .

KUDO merupakan salah satu platform jual beli online yang memberikan banyak keuntungan. KUDO memberikan kesempatan bagi seuruh masyarakat untuk menjadi dan memulai bisnis dengan mudah. Jika anda berminat, anda bisa mendaftar sebagai agen KUDO. Agen KUDO adalah mereka yang bermitra dan bekerjasama dengan KUDO untuk menjual produk-produk yang idsediakan KUDO. KUDO menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari dan membantu para penjual lokal untuk mendapatkan keutungan lebih.

Dengan adanya kemajuan teknologi, penjual lokal tidak boleh kalah saing dengan penjual internet lainnya. Dengan KUDO semua bisa merasakan kemudahan berbelanja. KUDO merupakan satu-satunya platform jual beli yang menyediakan metode pembayaran online dan offline. Dan juga KUDO menyediakan jutaan produk dari berbagai distributor terpercaya. Dengan menjadi salah satu platform jual beli online di Indonesi, KUDO berhasil mebantu ribuan pedagang lokal. Para pedagang loal ini sangat merasakan keuntngan dengan bergabung menjadi agen KUDO. Anda akan mendapatkan komisi yang menarik untuk tiap produk yang terjual. Semakin banyak produk yang anda jual, maka semakin banyak komisi yang akan anda dapatkan. KUDO juga sering mengadakan banyak promosi menarik. Dengan ini anda akan lebih mudah mendapatkan pelanggan.  Jika anda berminat menjadi agen KUDO, anda bisa bergabung dengan mudah.

Cara Menjadi Agen KUDO

Untuk menjadi agen KUDO, anda harus mendaftarkan diri anda terlebih dahulu. Jangan khawatir karena anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menjadi agen KUDO.

  1. Anda bisa menggunakan komputer atau telepon seluler anda untuk masuk ke website KUDO di www.kudo.co.id. Atau anda juga bisa dengn mudah mengunduh melalui playstore dan appstore.
  2. Pilihlah menu “DAFTAR JADI AGEN” untuk mendaftar menjadi agen KUDO.
  3. Jika sudah mengklik menu tersebut, anda diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran. Ada beberapa data yang harus anda isi seperti nama, alamat email, nomor telepon, dan lainnya.
  4. Setelah selesai mendaftar, anda akan mendapat SMS / email konfirmasi dari pihak KUDO. Dengan email ini anda bisa login sebagai agen KUDO.
  5. Kemudian, anda bisa mengisi modal awal untuk mulai berjualan. KUDO tidak memberikan batasan untuk modal. Anda bisa dengan mudah memulai bisnis bersama KUDO dengan modal awal sebesar Rp 10.000,-.
  6. Mulai berjualan dengan memilih berbagai macam produk KUDO yang ada. Semuanya telah tersedia untuk anda sehingga memudahan anda mendapatkan produk yang anda inginkan.

Bagaimana? Mudah sekali bukan? Anda tidak peprlu mengeluarkan modal besar untuk memulai bisnis anda. KUDO juga telah menyediakan seluruh produk. Yang harus anda lakukan ialah mulai berjualan. Dengan berbisnis di KUDO, anda juga memiiki kesempatan unuk membuka bisnis PPOB dengan KUDO. KUDO tidak hanya menydiakan produk fisik seperti fashion, elektronik, otomotif, dan lainnya tapi juga membantu anda mebayar tagihan. Di sinilah anda bisa memulai bisnis PPOB.

Bisnis PPOB bersama KUDO lebih mudah dan aman. Keamanan transaksi yang terjamin dengan digunakannya sistem rekam. Dengan ini semua aktifitas transaksi anda akan terekan dan anda bisa mengeceknya sewaktu-waktu jika diperlukan. Cara menjadi agen PPOB dengan KUDO juga sangatlah mudah. Setelah menjadi agen, anda bisa memilih provider Pos Indonesia. Setelah itu anda akan mendapatkan email konfirmasi untuk akun PPOB POS Indonesia anda bersama KUDO. Setelah itu anda bisa PPOB Kantor POS dengan KUDO.

Anda tidak perlu membuka loket untuk bisnis PPOB Kantor POS dengan KUDO. Anda bisa dengan mudah bertransaksi dengan akun KUDO yang anda miliki. Inilah kelebihan menjadi agen KUDO dan membuka bisnis PPOB Kantor POS dengan KUDO. Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Inilah kesempatan anda untuk dapat memulai bisnis dengan mudah bersama KUDO.  


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *