28Nov

Dibalik Pro Kontra Bpjs Ada Binis Menguntungkan

Apakah anda mengetahui cikal bakal berdirinya BPJS yang sedang ataupun belum anda ikuti program ini? BPJS sebenarnya ikut andil dalam penyelenggaran Undang-Undang Dasar mengenai pemerintah menjamin kesehatan seluruh masyarakat. Dalam menyikapi ini pemerintah juga geleng-geleng kepala apa benar ada dana untuk menjamin seluruh kesehatan masyarakat secara gratis? Kalau tidak begitu bukan pro dan kontra BPJS namanya. Pikirkan sejenak apa pro yang ingin anda ambil sebagian manfaat dari BPJS ini, dan sebaliknya kontra apa yang membuat anda tidak ingin mendaftar sebagi peserta BPJS di daerah anda. Sebenarnya daripada memperdebatkan BPJS, tahukah anda dibalik pro dan kontra ini ada bisnis yang sangat menguntungkan? Yuk pelajari sejenak berbisnis dengan BPJS lebih baik daripada tidak.

Apa Pro Kontra BPJS ?

Ingin tahu dibalik pro kontra BPJS tidak semuanya bisa dikatakan baik dan buruk. Segala yang berbentuk penyelenggaraan oleh pemerintah sebenarnya tidak sedikit yanng bermasalah. Jika anda kontra terhadap BPJS mengenai gawat darurat pasien yang tidak bisa dirujuk karena RS tersebut tidak bekerja sama dengan BPJS. Lebih baik anda daftarkan diri anda ke suatu mitra asurasni yang lebih baik dari BPJS. Peserta diwajibkan untuk membayar angsuran sebesar Rp 25.000, padahal pemerintah menyebutkan embel-embel gratis loh. Bagi anda yang pro BPJS ada manfaat yng bisa anda ambil bisa berobat meskipun tidak punya uang. Namun kendalanya adalah jika tidak bisa membayar angsuran yang ditetapkan mau tidak mau BPJS anda di non-aktifkan. Coba cara ini untuk membayar BPJS lebih murah, dimana?

Bayar BPJS di Kudo Dapatkan Potongan Sambil Berbisnis Pulsa

Tidak masalah pro dan kontra BPJS, kini anda bisa dibantu dari KUDO untuk membayar angsuran lebih murah. Caranya mudah dengan menggunakan aplikasi Kudo di Hp Android anda. Anda bisa berbisnis pulsa atau pembayaran BPJS dengan Kudo. Bayar angsuran BPJS lewat Kudo dan dpatakan potongan hingga 4% setara Rp 1.500-20.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *