30Nov

Sebelum Beli Produk Kecantikan Perhatikan Hal ini

Jaman sekarang, gak cowok gak cewek, emang perlu banget beli berbagai jenis , mulai dari sabun, krim, masker wajah, lisptik & lipbalm, gel rambut, lotion dan masih lagi. Dari berbagai macam merk yang ditawarin, kadang masbro & mbasist emang harus pinter-pinter milih produk yang tepat, jangan sampai celaka seperti yang ada berita-berita. Kan serem!

Nah kalau gitu, berikan tipsnya, apa yang harus masbro & mbasist perlu perhatikan sebelum membeli produk-produk perawatan kecantikan, diantaranya :

Kebutuhan Produk Kecantikan

Pikirin kembali deh, apa yang masbro & mbasist inginkan dari satu produk? Ingin kulit wajahnya lebih putih? Atau sekedar ingin bersih aja tanpa jerawat? Atau.. masbro kepengen tatanan rambutnya jadi lebih kece pakai gel ? Atau pakai shampo aja cukup? Nah, bagaimana pun juga produk-produk kecantikan biasanya menggunakan bahan kimia. Jadi, kalau kebanyakan menggunakannya juga gak bagus untuk kulit dan tubuh masbro & mbasist. Sebaiknya gunakan produk kecantikan yang memang dibutuhkan saja. Hindari coba-coba produk kecantikan untuk merubah bentuk atau sesuatu yang sudah masbro &mbasist miliki secara alami.

Baca Review Produk Kecantikan

Kalau masbro dan mbasist sudah menemukan produk-produk kecantikan yang tepat untuk dibeli, sebaiknya baca dulu review merek produk tersebut di internet atau rekomendari teman yang dipercaya. Baca komposisi/kandungan yang terkandung, perhatikan kelebihan dan kekurangan produk, pelajari cara dan kurun waktu pemakaian. Kalau sudah yakin baru deh masbro & mbasist beli.

Bandingkan Harga Produk Kecantikan

Kalau masbro & mbasist sudah tertarik dengan berbagai pilihan merek produk perawatan yang ada. Sekarang waktunya membandingkan harga. Tidak selalu kok produk yang mahal lebih bagus atau produk lebih jelek, semua tergantung kecocokan produk tersebut dengan kulit & tubuh masbro & mbasist.

Nah, dengan banyaknya tawaran produk , masbro & mbasist bisa pintar-pintar mencari atau diskon yang ada. Seperti di Kudo ini, yang setiap harinya selalu menawarkan promo menarik terutama untuk produk-produk kecantikan. Rajin-rajin di-cek yah!!

Coba Produk Kecantikan

Kalau produk tersebut memiliki sample akan lebih bagus karena masbro & mbasist bisa coba-coba dulu cocok atau engga digunakan. Kalau gak ada, masbro & mbasist bisa membeli kemasan yang paling kecil dulu.

Perhatikan Masa Kadarluarsa Produk Kecantikan

Produk perawatan yang sudah kadarluarsa biasanya gak higienis dan mudah terkandung bakteri juga jamur. Dan pastinya gak bagus dong kalau hal itu diolesin di kulit & wajah masbro & mbasist. Ya gak? yang sudah terpercaya biasanya memiliki produk yang terjamin masa berlakunya, seperti di Kudo ini.

Nah udah tau kan apa aja yang harus diperhatikan? Sekarang masbro & mbasist bisa langsung beli berbagai macam jenis produk perawatan kecantikan di Kudo dengan tawaran PROMO yang menggiurkan.

Jangan lupa juga untuk like & share informasi ini ke temen2nya masbro & mbasist yah!

 

 

Sumber gambar : http://www.seventeen.com/beauty/makeup-skincare/news/a35871/sephora-stores-are-about-to-make-some-major-changes/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *