28Jul

Segera Update Kudo Versi 25, Rasakan Segudang Kemudahannya!

Kudo versi 25, pada update kali ini Kudo memberikan segudang kemudahan untuk kamu!

Seperti yang selalu dikatakan, Kudo akan tetap berusaha memberikan hasil yang terbaik untuk kamu para pengguna setia aplikasi Kudo. Untuk mewujudkannya, kita selalu meng-update aplikasi Kudo supaya bisa jadi lebih baik lagi dan kamu puas menggunakannya.

Kalau di versi sebelumnya, versi 24, kamu sudah tahu apa saja keunggulan yang di andalkan seperti tampilan Guest Mode atau munculnya virtual account BNI misalnya, nah sekarang waktunya kamu cari tahu apa yang bisa kamu dapat setelah meng-update Kudo versi 25.

Pada rilis kali ini, tidak ada perubahan dari sisi fungsional dan fitur. Semua fitur dapat digunakan seperti biasa. Namun update kali ini membawa sejumlah perubahan yang cukup penting, diantaranya yang dapat langsung diamati adalah:

 

Ukuran APK yang lebih kecil

Ukuran APK di versi 25 ini menjadi lebih kecil. Artinya kamu bisa mengunduh dan meng-update  lebih cepat dan tidak buang-buang kuota. Pokoknya ukuran APK Kudo kali ini berkurang 20% dari yang sebelumnya deh! Engga percaya? Coba buktikan sendiri sobat Kudo!

 

Jumlah piranti Yang didukung bertambah

Jumlah piranti yang dapat menginstall aplikasi Kudo melalui Play Store bertambah sebanyak lebih dari 1.000 jenis piranti baru. Jadi kalau sebelumnya ada di antara kamu yang gagal menginstall aplikasi Kudo, mungkin sekarang adalah saatnya untuk coba lagi!

 

Gambar tutorial lebih tajam

 

kudo versi 25

Bila sebelumnya untuk yang memakai aplikasi Kudo di tablet, gambar tutorialnya pecah-pecah, sekarang gambar-gambar tersebut telah disulap jadi lebih tajam sehingga lebih nyaman dilihat.

 

Pesan gagal yang lebih tepat

Dibeberapa fitur, terkadang dapat terjadi kesalahan saat berkomunikasi dengan server Kudo. Walaupun kesalahan yang terjadi sebetulnya tidak ada pada server Kudo, melainkan pada jaringan.  Tapi kesalahan tersebut menyebabkan pesan error terus muncul “Ups! Terjadi kesalahan pada Kudo”.

kudo versi 25

Kini teks di pesan error akan menyebutkan dengan lebih akurat bila memang kesalahan terjadi pada koneksi yang lambat sehingga tidak membingungkan kamu.

Tambahan lainnya, Kudo juga berikan tombol “coba lagi” di beberapa tempat untuk memudahkan kamu menggunakan aplikasi Kudo.

 

Segudang penyempurnaan dan perbaikan

Versi Kudo Mobile App kali ini menjanjikan aplikasi yang lebih stabil, aman, performa yang lebih baik, dan lebih tidak haus memori. Coba sendiri dan rasakan bedanya!

So siap meng-update Kudo kamu ke versi 25 sobat Kudo? Selamat menginstall dan mencoba versi baru Kudo ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *