27Feb

Sekarang bisa tarik tunai bonus sendiri

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Halo Sobat Kudo!

 

Bukan rahasia lagi kan kalau itu emang paling . Soalnya, kamu gak perlu repot, karena jualan apa aja udah ada dalam satu aplikasi. Apalagi di Kudo kamu juga bisa dapat keuntungan lainnya. Salah satunya ialah dapetin dan bonus lainnya.

 

Kini, di rekeningmu jadi makin bertambah karena bonus yang didapat bisa ditarik tunai loh! Bonus yang bisa ditarik macem-macem! Bisa dari program rekrut Mitra , pokoknya semuanya deh! Bonus ini nantinya akan masuk ke dalam rekeningmu dan kamu bisa tarik tunai langsung!

 

Gak percaya? Jadi di versi terbaru, ada bagus supaya kamu bisa tarik tunai. Coba cek fitur baru Kudo yang oke banget! Namanya, Rekening Penerimaan. Fitur ini terdiri dari Penerimaan Anda, Rekam Penerimaan, dan Info Tarik Dana.

 

Mau tau lebih lengkap kan, apa aja sih berbagai menu dalam Rekening Penerimaan ini? Yuk simak peejelasannya di bawah!

 

Kamu bisa lihat total penerimaan yang kamu peroleh dari hasil transaksimu di Penerimaan Anda. Kalau kamu mau lihat catatan detil penerimaanmu, kamu bisa lihat di Rekam Penerimaan. Jadi, semua yang kamu lakukan bisa kamu lihat secara rinci. Makin praktis karena kamu gak perlu catat-catat lagi deh!

Terus, menu Info Tarik Dana berguna banget buat daftarin rekeningmu. Jadi, kamu bisa tarik tunai bonus dan transaksi pengembalian (refund) yang dilakukan dengan Pembayaran Langsung. Kamu juga bisa tarik tunai refund dan bonusnya setiap hari loh! Makin untung kan?

 

Nah, ini dia cara daftarin rekeningnya:

  1. Klik menu “Dompet” di bagian kiri bawah
  2. Klik “Info Tarik Dana”
  3. Pilih Bank yang kamu inginkan, klik “Lanjut”
  4. Konfirmasi nomor rekeningmu
  5. Masukkan PIN Kudo
  6. Pendaftaran berhasil. Klik “Lihat Info Bank” untuk lihat detil rekeningmu

 

Jangan khawatir, kamu juga bisa mengubah nomor rekening yang kamu daftarkan. Caranya:

  1. Klik “Info Tarik Dana”
  2. Klik “Ubah Bank”
  3. Pilih “Ajukan Pengubahan”
  4. Masukkan PIN Kudo
  5. CS Kudo akan menghubungimu dalam 2×24 jam

 

Untuk selanjutnya, tarik tunai bonus dan refund akan dilakukan secara otomatis! Kamu akan bisa merasakan langsung semua bonus yang kamu punya. Asik kan?

 

Prosesnya cepat dan langsung cair! Emang cuma Kudo, aplikasi jualan yang bisa kamu andalkan!


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *