05Jul

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Sobat Kudo!

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Sobat Kudo!

Hi , seluruh keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1437 H.  Semoga apa yang telah kita dapatkan selama ini bisa kita amalkan untuk kita masing-masing kedepannya lagi. Semakin fitri hari yang suci ini.

Siapkan jiwa yang lapang untuk saling memaafkan ya. Karena sesungguhnya, makna hari raya ini adalah kembali fitri. So, jangan sampai kita masih marah-marahan dengan orang lain lagi setelah hari raya ini berlalu. Hihi…

Nah, Sobat Kudo, berhubung hari ini merayakan kita juga harus menyiapkan jiwa yang lapang untuk saling memaafkan, dan pastinya kita juga menyiapkan jamuan-jamuan untuk para tamu yang berkunjung bukan? Empat ini nih yang biasanya wajib ada di hari lebaran!

 

Ketupat Sayur

Walaupun setiap pagi ada yang berjualan di depan rumah, tapi tetep aja ketupat sayur di hari raya itu rasanya beda banget! Bukan hanya dari segi tampilan, tapi juga kenikmatannya. Siapa yang ga pernah ketinggalan untuk menyantap menu utama lebaran ini?!

 

Opor Ayam

Ingin menambah nikmatnya ketupat sayur? Kamu bisa kombinasikan dengan menu satu ini! Siapa yang ga doyan opor ayam? Ini juga salah satu menu andalan di rumah supaya lebaran semakin lengkap! Hmm.. semakin ga tahan nih untuk mencicipi opor ayam di rumah.

 

Rendang

Pecinta rendang? Akan beda rasanya ketika dimakan di hari raya! Ini adalah salah satu menu yang ga boleh ketinggalan. Ketupat sayur plus rendang? Hmm!!! Yummy…

 

Kentang Balado

Bosan dengan daging dan ingin menambah energi selama hari raya? Boleh banget kombinasikan ketupat sayurmu dengan kentang balado! Apapun bentuk sajiannya, kentang balado dicampur petai dan ati ayam sangat menggiurkan deh!

 

Emping

Yap! Makanan berkuah kurang pas kalau ga ada kerupuknya. Emping adalah pelengkap menu hari raya kita, Sobat Kudo! dicampur dengan kuah ketupat sayur yang menggoda, atau dimakan tanpa kombinasi apapun juga tetap nikmat!

Waah, sudah jadi tradisi orang nih, Sobat Kudo, untuk menyiapkan menu-menu andalan di atas selama hari raya! Bahkan, hari raya berlalu pun, menu-menu di atas tetap juara kan.. Yuk santap menu andalanmu untuk hari raya ini!

Oh iya, sekali lagi semua Keluarga Kudo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Sobat Kudo! Mari kembali Fitri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *