17May

Kemeriahan Seminar & Workshop Kudo Codefest 2016

Beberapa diantara kamu mungkin sudah pernah mendengar KUDO Codefest, baik itu lewat fyler, jurnal, sosial media, maupun komunitas developer. Namun masih yang bertanya-tanya tentang kompetisi yang mengangkat tema Big Data & Machine Learning ini, bahkan ada yang belum mengerti apa itu Big Data & Machine Learning. Beberapa dari pada developer yang sudah paham mengenai topik ini pun merasa masih bingung dengan detil kompetisi ini.

Nah, berangkat dari ketidaktahuan tersebut, Kudo akhirnya menyelenggarkan sebuah seminar & workshop seputar Big Data & Machine Learning pada Hari Sabtu, 14 Mei 2016 dari pukul 10 – 16 WIB di Kudoplex 2, Gedung Grand Lucky Lt 2 Jalan Radio Dalam Raya No.9, Jakarta Selatan.

Ratusan peserta hadir dalam seminar & workshop ini. Mereka sangat antusias terlihat dari banyaknya kehadiran peserta bahkan sebelum acara dimulai. Pembicara yang hadir dalam acara seminar & workshop ini diantaranya selaku CEO , lalu ada Imron Zuhri Chief Technology Officer Mediatrac, Jony Sugianto Ex-Researcher Detik.com, Anne Regina Nancy Toar Ketua Female Geek Indonesia, dan terakhir Sofian Hadiwijaya selaku Technology Evangelist Kudo Teknologi Indonesia.

Masing-masing pembicara yang hadir memiliki gaya tersendiri dalam mempresentasikan materi seputar Machine Learning & Big Data. Setiap pembicara memberikan masukan-masukan informatif yang tidak hanya berdasarkan teori, namun berdasarkan pengalaman mereka yang sudah melalang buana selama bertahun-tahun di dunia teknologi.

Di sela-sela acara, para peserta difasilitasi dengan cemilan serta makan siang. Selain itu, peserta juga dapat mengunjungi booth-booth divisi teknologi Kudo, diantaranya booth divisi front end, back end, QA, CMS, Android, API, Web, UI/UX, dan Data Scientist. Banyak peserta yang datang mengunjungi booth tersebut untuk bertanya kepada speaker di masing-masing divisi booth mengenai teknologi yang diterapkan di Kudo. Selain itu, peserta dimanjakan dengan adanya tour dari panitia untuk mengintip lebih dekat fasilitas di Kudo.

codefest

Gambar 1 Peserta yang melakukan tour kantor Kudo

Di akhir acara, Kudo memberikan doorprize berhadiah total 1,5 juta untuk 3 orang pemenang, dimana dengan syarat pemenang sudah mendownload dan terdaftar sebagai . Beberapa peserta yang belum terdaftar sebagai Agen Kudo pun dapat melakukan aktivasi akun secara on-the-spot.

Acara seminar & workshop ini merupakan serangkaian acara dari kompetisi Codefest yang masih dibuka hingga 24 Mei 2016. Hadiah yang diberikan banyak! Mulai dari Parrot AR Drone 2.0, Google Glass, Sphero BB8 hingga Macbook Pro 13” Retina Display. Untuk keterangan waktu & detil lebih lanjut silahkan klik. 

Yuk ikut kompetisi KUDO Codefest dan ciptakan solusi Big data & Machine Learningmu!

One thought on “Kemeriahan Seminar & Workshop Kudo Codefest 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *