Kategori: Tips dan Tutorial


saling-jaga-dengan-asuransi-jiwa
16Dec

Saling Jaga Dengan Asuransi Jiwa

Gimana? Sudah tau kan perbedaan BPJS dan Asuransi Jiwa KUDO? Nah gak usah nunggu-nunggu, yuk buruan daftar Asuransi Jiwa KUDO. Selain cara daftarnya gampang, proses claimnya juga cepat dan bikin tenang.

proteksi-diri-orang-tercinta
16Dec

Proteksi Diri dan Orang Tercinta

Halo Sobat KUDO! Ada yang masih bingung gak bedanya BPJS dengan Asuransi Jiwa KUDO? Buat yang masih bingung cekidot dan baca info berikut. Asuransi Jiwa KUDO adalah produk asuransi kecelakaan diri dan...

bisnis gratis
07Dec

Cara Mudah Jadi Agen KUDO

Halo Sobat KUDO! Eh tapi bisa juga kamu belum resmi jadi Sobat KUDO ya. Hmm… Emang apa sih Sobat KUDO? Sobat KUDO adalah sapaan untuk semua agen KUDO yang sudah terverifikasi. Selain disapa Sobat...

07Dec

Proteksi Sahabat dan Keluarga dengan Asuransi Jiwa KUDO

Halo! Apa kabar nih? Semoga sehat selalu ya. Ngomong-ngomong soal sehat, sekarang ini KUDO melihat masih banyak penduduk di Indonesia yang cuek saja terhadap asuransi jiwa. Padahal selain tujuannya yang...

cara-mudah-transaksi-di-kudo
06Dec

Cara Gampang Transaksi di KUDO

Buat kamu yang baru aja jadi Agen Kudo atau yang belum pernah transaksi sebelumnya karena gak ngerti caranya, jangan khawatir dan gak usah bersedih! Di sini Kudo akan kasih tau kamu gimana cara transaksi...

Cara Mengaktifkan Kembali Akun KUDO Kamu
05Dec

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Kudo

Halo Sobat KUDO! Mungkin di antara kamu ada yang kebingungan karena gak bisa jualan pakai aplikasi KUDO. Coba login berkali-kali tapi gagal terus. Nah kalau kayak gini mungkin saja akun kamu di deaktivasi...

Tips LOLOS Verifikasi Jadi Agen KUDO
14Nov

Tips LOLOS Verifikasi Jadi Agen KUDO

Halo Sobat KUDO! Bingung gak sih waktu kamu ngerasa sudah kasih semua info dan data yang KUDO minta tapi kok kamu gagal terus jadi Agen KUDO? Sudah foto KTP dari berbagai pose. Ngetik nama pakai semua...

14Sep

Ini dia keuntungan jika kamu update Kudo ke V.28

Aplikasi makin hebat, keuntungan tambah banyak dengan fitur dan ditambahnya merchant baru di aplikasi Kudo versi.28 Hi Sobat Kudo! Saat ini Kudo kembali mempersembahkan versi terbaru dari aplikasinya...

25Aug

Tampilan Aplikasi Kudo Versi 27 Makin Kece, Yuk Buruan Update!

Memuaskan kamu bertransaksi, Kudo datang lagi dengan versi yang terbaru nih! Dengan segala perbaruannya, Kudo versi 27 bakalan bikin transaksi kamu jadi makin asyik.   Hi sobat Kudo, bagaimana...

11Aug

Cari Produk Terlaris di Kudo Makin Gampang Lewat Video Ini

Ada cara gampang buat cari produk terlaris di Kudo loh!   Banyaknya produk yang ditawarkan di satu toko online kadang memang membuat kita jadi bingung memilihnya. Alhasil kamu bakalan mencari produk...