21Jul

Bisnis Jasa Aplikasi Software Server Pulsa Terbaik 2017

Semakin berkembang suatu era, tentu yang ada akan semakin canggih. Salah satunya yaitu dengan adanya perkembangan dalam dunia teknologi dengan adanya genggam. Telepon genggam merupakan salah satu alat yang digunakan untuk berkomunikasi. Telepon genggam adalah alat yang sudah digunakan oleh semua orang dunia. Dengan adanya telepon genggam, maka memunculkan baru yaitu . Di sendiri, tercatat sangat pengguna telepon baik dengan kabel maupun tanpa kabel. Bahkan data yang diperoleh dari Badan Pusat Statistik, pengguna telepon selular di Indonesia semakin meningkat tiap tahunnya. Data terakhir yang terkumpul dari pengguna telepon selular di Indonesia pada tahun 2015 yaitu mencapai 351.860.784 pengguna. Jumlah tersebut melampaui dari jumlah penduduk di Indonesia yaitu 257,6 (Data BPS tahun 2015).

Dengan melihat data tersebut maka dapat ditarik kesimpulan bahwa satu orang di Indonesia memiliki lebih dari satu telepon selular. Telepon selular tentu berkaitan erat dengan adanya . Pulsa merupakan salah satu sarana komunikasi lainnya yang menunjang komunikasi. Menurut Pojokpulsa.co.id, pulsa merupakan alat yang digunakan sebagai satuan perhitungan biaya telepon. Pulsa menjadi salah satu hal yang sangat penting agar komunikasi dapat terjalin dengan baik. Dengan data pengguna telepon selular yang sangat banyak, menjadikan sangat menjanjikan.

Saat ini sudah banyak sekali orang-orang yang mencari peruntungan dengan membuka pulsa. Bisnis pulsa dianggap sebagai salah satu bisnis yang . Bisnis pulsa menjadi salah satu bisnis yang banyak digandrungi oleh orang. Karena selain menjanjikan, untuk membuka bisnis pulsa juga cukup sedikit. Bisnis pulsa juga bisa menjadi salah satu bisnis yang bisa dijalankan dengan mudah dan dapat dijalankan oleh siapa saja. Bisnis pulsa dapat dijalankan oleh para pebisnis dan menjadi sampingan bagi Anda yang sudah memiliki utama.

Bisnis Jasa Aplikasi Software Server Pulsa Terbaik 2017

Apa Itu Pulsa?

Namun sebelum Anda membuka bisnis pulsa, terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar bisnis Anda bisa berjalan dengan . Salah satunya yaitu mengetahui mengenai server pulsa. Server pulsa merupakan kumpulan dari komputer yang sudah diinstal software pulsa dan terhubung dengan atau modem yang tidak hanya satu saja. Modem ini atau handphone yang terhubung bisa jadi lebih dari satu tergantung dengan operator yang akan Anda gunakan. Misalnya saja yang menggunakan M-Kios, Dompul dari , M-tronik dari dan berbagai macam operator lainnya.

Fungsi Server Pulsa

Server pulsa banyak digunakan oleh agen-agen pulsa yang memiliki bisnis atau all operator. Lantas apa kegunaan server pulsa untuk bisnis pulsa all operator? Server pulsa memiliki fungsi yang sangat penting yaitu membantu Anda untuk melakukan tugas-tugas dalam bisnis pulsa seperti:

  • Mengisi pulsa kepada para pelanggan dan kepada member dari .
  • Mengontrol pemasukan dan pengeluaran pulsa dari semua operator yang digunakan.
  • Mengecek stok pulsa dari handphone yang terpasang.

Fungsi software server pulsa sangatlah penting untuk membantu Anda dalam menjalankan bisnis, sehingga bisnis pulsa menjadi lebih mudah untuk dijalankan. Dengan adanya software server pulsa, Anda tentu dapat dengan mudah menjalankan bisnis pulsa. Karena Anda bisa mengecek semua modem atau handphone yang terhubung secara langsung dari komputer tanpa harus mengeceknya satu persatu.

Lalu bagaimana caranya berbisnis pulsa menggunakan software server pulsa? Yang pertama yaitu Anda harus menyiapkan segala macam perangkat server pulsa terlebih dahulu.

Isi Perangkat Server Pulsa

  • Seperangkat komputer lengkap. Untuk server pulsa, Anda harus menyiapkan seperangkat komputer lengkap yang terdiri dari monitor, CPU, Keyboard, dan mouse. Agar makin lancar, Anda perlu menggunakan CPU dengan spesifikasi yang cukup bagus dengan memori sedikitnya 1 gigabyte. Hal tersebut dimaksudkan agar pulsa all operator menjadi lebih lancar.
  • Handphone/Modem. Selain menggunakan seperangkat komputer, Anda juga akan membutuhkan modem atau handphone sebagai alat penyimpan chip sebagai server pulsa all operator.
  • Penyedia Tersimpan. Benda yang satu ini sangat dibutuhkan saat adanya pemadaman listrik. Penyedia listrik ini hampir mirip dengan baterai yang memiliki daya cukup besar dan dapat bertahan hingga 6 jam saat adanya pemadaman listrik. Dengan adanya penyedia listrik tersimpan ini, bisnis akan tetap berjalan meskipun sedang ada pemadaman listrik.
  • Software Server pulsa original. Agar bisnis jasa software server pulsa dapat berjalan dengan baik, Anda harus menggunakan software server pulsa yang asli bukan yang abal-abal. Karena degan menggunakan software asli, transaksi akan semakin mudah dan tidak lelet.

Cara Server Pulsa

Setelah mengetahui mengenai apa itu server pulsa dan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat server pulsa, Anda juga wajib mengetahui mengenai cara kerja server pulsa. Cara kerja server pulsa sangatlah mudah yaitu dengan menyalurkan transaksi pengisian pulsa yang sudah dibeli dari atau pulsa ke semua provider yang digunakan. Misalnya Anda menggunakan provider seperti Telkomsel, Indosat, , , XL, dan sebagainya. Server pulsa membantu Anda para penjual pulsa agar lebih mudah bertransaksi. Selain itu, server pulsa bukanlah suatu mesin yang menciptakan pulsa, melainkan hanya sebagai perangkat yang menyalurkan pulsa ke berbagai provider.

Analisa Keuntungan Bisnis Server Pulsa

Dalam menjalankan suatu bisnis, Anda tentu mengharapkan yang namanya keuntungan. Bisnis pulsa memang sudah jelas menjadi bisnis yang menguntungkan. Lantas bagaimana analisa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membuka bisnis ini?

Misal dalam penjualan pulsa Rp 5.000,-, harga sebelum diberikan ke agen yaitu Rp 5.350,-, maka dapat dibulatkan menjadi Rp 5.500,- dengan markup Rp 150,-. Kemudian Anda memiliki server pulsa sebanyak 100 agen dengan transaksi setiap harinya minimal yaitu 50 kali. Maka Anda bisa bisa mendapatkan Rp 5.000,- dalam satu hari dari transaksi dari 100 x 50 transaksi. Jadi dengan markup sebesar Rp 150,- di setiap transaksi pulsa 5000, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan Rp 750.000,- dari hasil perhitungan markup dikalikan jumlah transaksi Anda setiap harinya, yaitu Rp 5.000,- x 150 = Rp 750.000,-.

Dengan melihat keuntungan yang cukup besar tersebut setiap harinya, yang Anda keluarkan untuk berjualan pulsa tentu akan semakin mudah kembali. Inilah mengapa banyak yang memilih bisnis server pulsa sebagai bisnis yang menjanjikan. Meskipun sudah banyak yang mencoba peruntungan pada bisnis ini, dengan melihat data pengguna telepon genggam di Indonesia yang sudah disebutkan tadi, kesempatan untuk berjualan pulsa masih sangat terbuka lebar.

Inilah Mengapa Bisnis Server Pulsa Menjanjikan

Bagi Anda yang masih meragukan bisnis pulsa, beberapa alasan berikut ini bisa menjadi alasan yang kuat untuk Anda. Sehingga Anda bisa menjajal bisnis yang sangat menguntungkan ini.

  • Modal Kecil
    Modal adalah hal yang paling penting untuk dimiliki oleh Anda yang ingin membuka aneka bisnis. Termasuk bisnis pulsa juga membutuhkan modal . Namun untuk membuka bisnis server pulsa yang satu ini, modal yang Anda butuhkan cukup kecil. Anda bisa membuka bisnis ini dengan modal yang kecil. Biasanya bisnis pulsa dilakukan di beberapa tempat dengan menyewa konter atau bangunan yang digunakan sebagai tempat untuk berbisnis. Namun, tanpa menyewa bangunan, Anda masih bisa membuka bisnis ini dengan menjadi agen pulsa all operator.
  • Produk Pulsa
    Biasanya suatu bisnis akan menawarkan produk-produk yang berbeda. Bisnis pulsa memiliki keunggulan berupa produk pulsa yang tidak membutuhkan tempat luas untuk menyimpan stok barang. Produk pulsa akan menjadi bisnis yang hemat tempat dan tidak membutuhkan sistem yang rumit. Karena untuk membuka bisnis server pulsa, sistem yang digunakan yaitu distribusi dengan sistem sehingga biaya yang digunakan pun akan semakin . Selain itu, pulsa merupakan produk yang paling menguntungkan. Karena akan tetap dibutuhkan hingga kapan pun. Produk pulsa juga masuk kedalam produk yang tidak akan rusak, tidak memiliki tanggal kedaluarsa, tidak mudah hilang. Sehingga bisa menjadi salah satu produk yang sangat awet.
  • Pangsa Pasar Luas
    Dalam berbisnis, menentukan target pasaran dan pangsa pasar tentu menjadi salah satu hal yang sangat penting. Karena hal tersebut bisa menentukan keberhasilan suatu pasar. Bisnis server pulsa menjadi salah satu bisnis yang memiliki pangsa pasar yang luas serta target pasaran yang sudah jelas. Sehingga Anda tidak perlu mencari target pasaran lagi. Dengan pangsa pasar yang luas dan target sasaran pasar yang sudah jelas menjadikan produk yang Anda jual lebih mudah untuk dibeli oleh masyarakat.
  • Membuka Baru
    Selain menjadi bisnis yang menjanjikan, bisnis pulsa juga bisa membuka peluang usaha baru. Bisnis pulsa bisa menjadi usaha yang didistribusikan hingga skala nasional. Sehingga Anda bisa menjadi salah satu agen yang diikuti oleh banyak orang. Dengan kemudahan transaksi, bisnis pulsa membuka peluang bisnis yang lebih menguntungkan lagi.

Tips Memulai Bisnis Server Pulsa All Operator

Bagi Anda yang ingin membuka bisnis server pulsa all operator, berikut ini adalah hal-hal yang harus diperhatikan agar bisnis Anda laris manis dan sukses.

  1. Wawasan Luas
    Sebelum Anda memulai suatu bisnis, hendaknya Anda memiliki pemahaman yang cukup mengenai bisnis tersebut. Bagi Anda yang ingin membuka bisnis pulsa dalam model apa saja, pemahaman mengenai bisnis pulsa sangat diperlukan. Sedikitnya Anda harus mengetahui seluk beluk mengenai bisnis tersebut. Tidak hanya itu saja, Anda juga harus mempelajari mengenai sistem saat menjalankan bisnis tersebut. Hal tersebut dimaksudkan agar Anda tidak mengalami penipuan maupun hal lainnya yang justru membuat bisnis Anda gulung tikar. Agar pemahaman Anda semakin luas, Anda bisa melakukan survey di beberapa pebisnis pulsa di kota Anda. Sehingga bisnis pulsa Anda menjadi lebih banyak diminati da sukses.
  2. Siapkan Modal
    Tak hanya dibekali dengan pemahaman dan pengetahuan yang luas saja. Untuk membuka bisnis, Anda juga memerlukan modal usaha. Modal tidak hanya berupa materi atau saja, tetapi modal fisik dan mental juga harus siap. Karena untuk membuka bisnis sama halnya dengan gambling. Anda harus siap dengan kegagalan. Tidak semua usaha yang dijalankan bisa berhasil 100%. Ada kalanya Anda mengalami sebuah kegagalan dalam menjalankan bisnis. Sehingga Anda harus memiliki modal usaha dan modal fisik serta mental yang siap. Modal yang kuat dan siap artinya Anda siap bangkit dari kegagalan. Bahkan akan lebih baik lagi, apabila Anda sudah merencanakan kiat-kiat untuk mengatasi kegagalan tersebut.
  3. Fokus
    Fokus merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh para pebisnis. Dalam menjalankan bisnis, Anda harus terfokus dengan satu macam bisnis terlebih dahulu. Sehingga setelah itu, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis tersebut. Dengan fokus pada tujuan utama, Anda bisa menjalankan bisnis server pulsa dengan mudah. Pepatah mengatakan bahwa ‘kesempatan tidak datang dua kali’. Sehingga selama Anda memiliki kesempatan tersebut, gunakanlah sebaik mungkin agar bisa menjalankan bisnis dengan mudah.

Bagi Anda yang sudah menginginkan cara yang praktis, Anda bisa membuka bisnis server pulsa dengan menjadi agen pulsa yang terpercaya. Dengan menjadi agen pulsa, Anda bisa membuka bisnis tanpa terpaut dengan waktu. Bagi Anda yang ingin membuka bisnis server pulsa sebagai , berikut ini adalah memilih server terbaik dan terpercaya.

Tips Memilih Server Pulsa All Operator Terbaik dan Terpercaya

  • Track Record
    Track record atau prestasi merupakan salah satu hal yang perlu dilihat dari server pulsa yang akan Anda pilih. Server pulsa terbaik biasanya memiliki track record yang bagus dengan pelayanan yang baik. Selain itu, server pulsa yang sudah berkecimpung di dunia tersebut cukup lama biasanya memiliki track record yang cukup bagus. Sehingga pilihlah server pulsa yang sudah berpengalaman dengan kurun waktu operasi yang sangat lama sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Tak hanya itu perusahaan distributor pulsa yang sudah memiliki pengalaman di bidangnya cukup lama juga memiliki kinerja yang sangat baik.
  • Harga Pasaran
    Harga pasaran pulsa yang menjadi acuan harga agen server pulsa all operator juga jangan luput untuk diperhatikan. Karena harga pasaran bisa menentukan penjualan pulsa Anda. Harga pasaran yang murah akan memberikan keuntungan kepada Anda. Sedangkan harga pasaran yang mahal akan membuat pembeli berpikir dua kali untuk membeli pulsa dari Anda. Karena harga yang dipatok cukup mahal. Sehingga pembeli pun beralih untuk membeli pulsa di tempat yang menawarkan harga murah. Server pulsa terbaik merupakan server pulsa yang memberikan harga murah sehingga memberikan keuntungan kepada mitranya cukup besar di setiap transaksi.
  • Pelayanan
    Server pulsa terbaik dan terpercaya akan memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satunya yaitu dalam hal pelayanan deposit maupun transaksi lainnya. Pelayanan di sini bisa dilihat dari beberapa kondisi, misalnya jam pelayanan yang sangat bebas. Jam pelayanan bisa membuat Anda terbantu saat akan melakukan transaksi dengan layanan 24 jam. Tidak hanya itu, server yang memberikan support atau mengatasi permasalahan saat adanya trouble pada jaringan bisa menjadi salah satu referensi dalam hal pelayanan untuk Anda. Dengan pelayanan yang tetap dilayani selama 24 Jam, maka Anda bisa melakukan transaksi seperti deposit maupun transaksi lainnya kapan saja.
  • Kemudahan Transaksi
    Tidak hanya melihat kejelasan suatu perusahaan saja, kemudahan dalam bertransaksi juga harus diperhatikan. Penyedia server pula yang bagus, terpercaya, dan terbaik memberikan kemudahan transaksi yang lebih mudah. Tak hanya transaksi antara distributor pulsa dan mitranya saja, saat Anda bertransaksi pulsa dengan pelanggan Anda juga bisa menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Kemudahan transaksi bisa dilihat dari cara pembayaran, deposit, hingga pengisian pulsa kepada konsumen Anda dapat dilakukan dengan mudah. Perusahaan dengan track record yang baik biasanya memberikan kemudahan dalam bertransaksi, kemudahan dalam pembayaran serta mengirimkan pulsa ke pelanggan menjadi lebih mudah.
  • Jaringan Stabil
    Agar bisnis pulsa Anda bisa berjalan dengan lancar, hendaknya Anda berlangganan dengan agen server pulsa yang memiliki jaringan cukup stabil. Jaringan yang stabil dapat memperlancar transaksi pulsa Anda kepada pelanggan Anda. Sehingga saat bertransaksi Anda tidak mendapatkan dari pelanggan bahwa pulsa belum masuk. Jaringan stabil juga memberikan kemudahan kepada Anda saat Akan bertransaksi seperti melakukan deposit. Anda tidak ingin bukan, sudah melakukan pembayaran deposit, namun stok pulsa Anda tak kunjung terkirim. Perusahaan server pulsa yang menggunakan software pulsa original akan memiliki jaringan yang stabil sehingga tidak akan ada keterlambatan saat bertransaksi.
  • Jelas dan Terpercaya
    Memilih server pulsa yang terpercaya memang gampang-gampang mudah. Tidak sedikit perusahaan yang membuka bisnis dengan harga promosi. Padahal harga promosi tersebut sudah berlaku sangat lama sehingga tidak sesuai dengan harga saat ini. Sehingga disarankan untuk menggunakan server pulsa dengan informasi yang jelas, harga yang jelas, serta selalu update. Harga yang up to date bisa menjadi salah satu referensi Anda membuka bisnis pulsa. Jadi Anda bisa membuka bisnis dengan harga yang disarankan di pasaran.Setelah Anda mengetahui mengenai tips-tips menjalankan bisnis pulsa dan tips-tips memilih server yang terpercaya, terdapat cara lain agar Anda bisa memaksimalkan keuntungan dari bisnis server terpercaya. Berikut ini adalah cara untuk memaksimalkan keuntungan dari berjualan pulsa.
  • Jualan Langsung
    Jualan secara langsung kepada konsumen bisa menjadi salah satu cara meningkatkan keuntungan berjualan pulsa. Keuntungan yang diperoleh juga sangat bervariasi mulai dari Rp 500,- hingga Rp 2.000,-. Nominal tersebut tergantung dengan harga pulsa yang Anda jual kepada konsumen.
  • Jual pulsa dengan nominal kecil
    Salah satu keuntungan yang terbesar dari para pebisnis pulsa yaitu menjual pulsa dengan nominal yang kecil. Misalnya saja dengan memiliki deposit pulsa Rp 100.000,- kemudian keuntungan di setiap transaksi yaitu Rp 1.000,- dengan menjual pulsa Rp 50.000,- maka keuntungan yang Anda peroleh  hanyalah Rp 2.000,- saja. Akan jauh berbeda apabila Anda menjual pulsa dengan nominal yang kecil. Nominal yang kecil akan memberikan keuntungan yang lebih. Sehingga juallah pulsa dengan nominal kecil, hindari menjual pulsa dengan nominal yang besar agar keuntungan yang Anda peroleh bisa maksimal.
  • Konter Online
    Berjualan secara sudah sangat terbukti menjadi salah satu cara berjualan yang sangat menjanjikan. Terlebih lagi bagi Anda yang akan membuka bisnis jasa software server pulsa murah. Berjualan dengan membuka konter online akan memberikan keuntungan yang lebih salah satunya yaitu tidak memerlukan modal yang cukup besar. Berjualan via online akan memudahkan Anda mencari target pasaran yang lebih luas. Karena sarana promosi yang dan murah sehingga Anda bisa berjualan pulsa dan mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari setiap transaksinya.
  • Menjual kepada teman dan tetangga
    Bagi Anda maupun yang ingin berbisnis pulsa mudah dan murah, Anda bisa menjual kepada tetangga maupun teman Anda. Sebagai seorang mahasiswa Anda tentu memiliki teman dan saudara yang cukup banyak terutama di kampus. Kampus bisa menjadi wadah jualan Anda dengan target pasaran yang besar. Sehingga transaksi pun akan semakin banyak. Dengan semakin banyak transaksi maka semakin banyak pula keuntungan yang bisa Anda peroleh.

Saat ini, memulai bisnis software server pulsa menjadi lebih mudah menggunakan . Bagi Anda yang ingin berjualan pulsa melalui KUDO, berikut ini adalah cara mudah menjadi .

Apa itu KUDO?

Sebelum Anda memulai bisnis, Anda perlu mengetahui mengenai KUDO. KUDO merupakan salah satu yang memiliki sistem dan . Sistem ini sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin memulai bisnis server pulsa mudah dan menguntungkan. KUDO merupakan singkatan dari Kios Untuk . KUDO menjadi salah satu wadah untuk Anda yang ingin mencoba peruntungan pada bidang bisnis. KUDO memberikan cara mudah untuk Anda yang ingin memulai bisnis. Caranya yaitu menjadi seorang agen KUDO.

Cara Menjadi Agen Resmi KUDO

Berikut ini adalah cara mudah menjadi seorang agen KUDO:

  1. Download Aplikasi di Google Play store
    Cara yang pertama untuk mendaftarkan diri sebagai agen resmi KUDO yaitu mengunduh aplikasi secara online di Google Play store. Anda bisa mendapatkan untuk membuka bisnis jasa pembuatan software server pulsa murah dan terpercaya dengan mudah dan tanpa dipungut biaya sepeser pun. Setelah itu, pasang aplikasi tersebut pada Anda. Anda juga bisa menggunakan aplikasi KUDO dengan mudah melalui PC yaitu dengan mengunjungi website resmi KUDO di KUDO.co.id.
  2. Isi Data Diri
    Setelah Anda mengunduh aplikasi KUDO pada telepon selular Anda, klik pada menu daftar jadi agen. Setelah itu, Anda akan diarahkan untuk mengisi form data diri. Isilah data diri tersebut dengan jujur dan sesuai dengan kartu identitas yang Anda miliki. Untuk melengkapi data diri, Anda perlu mengunggah foto KTP.
  3. Isi Saldo Dompet KUDO
    Setelah melakukan registrasi dengan mengisi dara diri, Anda bisa langsung mengisi saldo dompet KUDO Anda. Saldo tersebut digunakan sebagai modal awal untuk memulai berbelanja dan bertransaksi di KUDO. Minimal saldo yang harus Anda isi yaitu Rp 10.000,-.
  4. Selamat Berjualan
    Setelah mengisi saldo, Anda bisa mulai berjualan di KUDO dengan memilih aneka macam produk. KUDO memberikan peluang kepada Anda yang ingin mencari peluang seperti bisnis server pulsa.

Selain itu, KUDO juga memberikan beragam manfaat yang sangat menguntungkan bagi Anda pebisnis pemula maupun profesional. Anda bisa mendapatkan keuntungan di KUDO dengan berjualan aneka macam produk yang sudah terjamin kualitasnya. Karena KUDO berkerja sama dengan berbagai perusahaan sehingga produk yang dijual sudah terjamin keaslian dan kualitasnya. Tidak hanya itu saja, dengan berjualan di KUDO, Anda bisa mendapatkan di setiap kali transaksi. Besaran komisi ini tergantung dengan produk dan seberapa sering Anda melakukan transaksi.

Tak hanya itu, dengan menjadi seorang reseller, Anda tentu akan mendapatkan harga terbaik dan terjangkau. Dengan membuka bisnis jasa aplikasi software server pulsa terbaik 2017 di KUDO, Anda bisa mendapatkan berbagai macam manfaat yang tidak hanya menguntungkan, tetapi memberikan peluang yang sangat luas kepada Anda. Berjualan di KUDO menjadi solusi untuk mencari peluang yang menguntungkan.