12Nov

Si Tukang Ngecek Agen

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Halo Sobat KUDO!
Yuk kenalan sama Lead-nya tim verifikator , Bayu Hernowo. Mas Bayu ini tukang ngecek semua agen-agen di KUDO. dan lama, semuanya dicek sama mas Bayu dan timnya. Tiap hari mas Bayu sukanya pakai kemeja kotak-kotak. Hmm, kayaknya orangnya susah ditebak nih.

Nama : Bayu Hernowo
Posisi : Verificator Lead
Kata Mutiara : Mau Jadi Ultraman

1. Siapa tokoh pahlawan nasional idola kamu?
KH. Ahmad Dahlan for sure.

2. Apa pencapaian kesuksesan di hidupmu selama ini?
Bisa join KUDO dan dikasih kepercayaan buat memimpin Tim Verifikasi ke jalan yang benar.

3. Kalau menurut kamu apa arti dari “Pahlawan Keuangan”?
Pahlawan itu pahlawan yang berhubungan sama keuangan (kita), kalo di kehidupan gue itu Pahlawan keuangan ya Nyokap. Tanpa Dia perencanaan keuangan gue berantakan dan sebulan bisa bisa cuma abis buat hedon gak jelas doang.

4. Siapa sih pahlawan modern buat kamu?
Pahlawan modern buat gue saat ini adalah Ibu warteg belakang yang warna orange yang selalu dengan ramah dan sabar melayani para Kudogan yg kelaparan meskipun permintaannya aneh aneh dan membuat suasana wartegnya jadi rame dan berisik.

Tuh kan bener susah ditebak. Hahahaha, seru juga ya jawaban-jawaban mas Bayu. Buat , tungguin terus ya #CeritaKudogan lainnya. Kamu akan kenalan dengan para Kudogan dari bermacam-macam tim dan divisi. ^^


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *