09Sep

Solusi Aman Simpan Makanan Saat Idul Adha

Saat perayaan Idul Adha beberapa diantara kamu pasti memiliki banyak sisa makanan. Apalagi kalau kamu sempat bakar-bakaran sate. Supaya sisa makanan tersebut tersimpan dengan aman dan sehat, masukan dalam Lock&Lock.

 

Sebagian dari kamu pasti sudah mengetahui merk ini. Semenjak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2003, Lock&Lock banyak menjadi pilihan favorit ibu rumah tangga sebagai tempat penyimpanan makanan. Padahal saat itu, sudah banyak tempat penyimpan makanan merk lain yang beredar. Namun apa yang ditawarkan Lock&Lock berbeda dengan kebanyakan merk lain.

Sebenarnya kalau kita lihat, apa bedanya tempat penyimpanan makanan biasa dengan Lock&Lock? semuanya terlihat sama saja. Memang sekilas terlihat sama, tapi kalau diperhatikan dengan baik Lock&Lock memiliki beberapa kelebihan unik yang tidak ada pada tempat penyimpanan makanan biasa.

1. Bebas BPA
BPA adalah singkatan dari bisphenol A, sejenis kimia yang digunakan untuk membuat plastik dan resin sejak tahun 60an. BPA banyak digunakan sebagai bahan kimia untuk membuat tempat penyimpanan dari plastik. Makanan yang terekpos dengan jenis kimia ini dapat membahayakan kesehatan. Karena dapat menggangu kinerja otak dan prostat, terutama pada bayi dan anak-anak. Untungnya Lock&Lock sama sekali tidak menggunakan BPA pada semua produknya, sehingga aman untuk manusia.

2. Tutup dengan karet silikon dan pengunci
Pada setiap pinggiran tutup penyimpanan sudah dilapisi dengan karet silikon. Fungsinya tidak lain untuk menahan udara atau air keluar dari kotak penyimpanan. Jadi, dijamin tidak akan bocor jika menutupnya dengan benar.
Setiap engsel pengunci mudah untuk di buka dan di tutup, juga memiliki daya tahan hingga 3 juta kali buka tutup. Membuatnya awet dan tahan lama.

3. Aman digunakan di Microwave & Lemari Pendingin
Selain bebas BPA, bahan plastik yang terdapat pada produk Lock&Lock juga tahan terhadap suhu ekstrim. Tinggal masukkin aja di microwave atau di lemari pendingin. Gak perlu repot dan hemat piring kalau gini kan? 🙂

Jadi tidak perlu bingung lagi mengimpan makanan sisa Idul Adha. Apalagi jika kamu peduli dengan kesehatan dan kualitas makanan, gak ada salahnya mencoba produk ini. Dan yang paling penting, gak ada lagi makanan bocor atau tumpah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *