25Aug

Tampilan Aplikasi Kudo Versi 27 Makin Kece, Yuk Buruan Update!

Memuaskan kamu bertransaksi, Kudo datang lagi dengan versi yang terbaru nih! Dengan segala perbaruannya, Kudo versi 27 bakalan bikin transaksi kamu jadi makin asyik.

 

Hi sobat Kudo, bagaimana transaksinya di aplikasi Kudo? Makin lancar engga? Semoga lancar terus ya! Nah, Kudo punya kabar baru dan baik lagi nih untuk kalian. Apa kabarnya? Kudo Versi 27!

Wah berarti harus update lagi dong? Kan kemarin baru update yang versi 26? Yap betul banget! Tapi kamu engga perlu males buat update ke versi terbaru ini, karena di versi 27 kamu akan merasakan pengalaman transaksi yang makin asyik dibandingkan versi sebelumnya! Masa sih?

Apa yang bikin versi 27 bikin transaksi jadi lebih asyik? Untuk dapat jawabannya, kamu perlu baca apa saja keunggulan aplikasi Kudo di versi terbarunya kali ini.

 

Tampilan aplikasi makin baru dan lebih kece

Di versi 27, berbagai halaman yang ada di aplikasi Kudo tampil lebih modern dan kece dengan penyesuaian ke material design yang manis. Mulai dari detil rekam transaksi, kolom kategori pulsa, dan dialog di berbagai tempat.

kudo versi 27 kudo versi 27

Tampilan modern plus kece, bikin kamu engga berpaling deh dari aplikasi Kudo. Aplikasi Kudo jadi makin asyik digunakan dan nyaman dilihat. Serius deh, engga bohong!

 

Penyempurnaan performa aplikasi Kudo

Untuk mendapatkan aplikasi Kudo yang sempurna, tentunya ada banyak perbaikan dan penyempurnaan kecil lainnya. Kali ini tim profesional Kudo sudah memasukkannya di rilis kali ini.

Mulai dari perbaikan tampilan, keamanan, hingga performa aplikasi. Semua dimaksimalkan untuk memastikan kalau versi terbaru ini adalah versi terbaik Kudo yang pernah kamu gunakan. Hemm dijamin deh kamu engga akan menyesal setelah update ke versi 27!

Gimana? Jadi makin asyik dan tertarik menggunakan aplikasi Kudo Versi 27 kan? Masih ragu buat update Kudo ke versi terbaru? Yuk, segera update aplikasi Kudo kamu dan rasakan nyamannya versi 27 Disini!

Sumber foto : tim kreatif Kudo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *