30Jun

Tech In Asia “Main” Ke Kantor Kudo!!

Tech In Asia “Main-Main” ke Kantor Kudo

Baru-baru ini kedatangan tamu besar, . Tamu besar itu adalah Tech In Asia – Indonesia. Ternyata eh ternyata, kedatangan mereka memang untuk meliput sekalian “ main-main ” dan intip isi , lho.

Buat kamu yang belum tau apa itu Tech In Asia, Tech In Asia adalah sebuah komunitas online pelaku startup di Asia. Tech In Asia ini juga sering banget lho meliput startup-startup company.

Nah, biar tau keseruan dari acara “main-main” Tech In Asia di Kudo, disimak yuk.

Tech In Asia 1

Sumber: Tech In Asia

Awalnya Kudo emang berlokasi disini. Tapi seiring pertumbuhan dari Kudo yang sangat pesat, maka Kudo membutuhkan ruang yang lebih besar. Tempat ini dinamakan Kudoplex 1 lho, sedangkan untuk ruang baru dinamakan Kudoplex 2 dan 3. Sementara ruangan di Kudoplex 1 masih direnovasi nih, Sobat Kudo.

Tech In Asia 3

Sumber: Tech In Asia

Nah, ruang kerja ini yang dinamakan Kudoplex 2. Bersebelahan dengan gedung dari Kudoplex 1. Ruang ini diperuntukkan kepada Departemen Human Capital, Finance, Marketing dan juga Channel. Tech In Asia hebat ya, fotonya bisa ga ketahuan sama para Kudo. hihi. Candid semua, lho.

Oh iya, sistem kerja di Kudo emang santai lho, Sobat. Kamu bisa pake pakaian yang casual dan menggunakan headset juga. Dari mejanya sendiri ga ada kubikel pembatas, jadi duduknya barengan semua.

Sumber: Tech In Asia

Sumber: Tech In Asia

Nah, kalau yang ini merupakan suasana di Kudoplex 3. Kudoplex 3 ini terletak 1 lantai di atas Kudoplex 2. Lantai ini khusus untuk semua Departemen Teknologi, Product dan juga Kudo. Hmm.. Teman-teman dari Tech In Asia bisaan ya ambil fotonya. Hihi.

Sumber: Tech In Asia

Sumber: Tech In Asia

Nah, Ini dia nih konsep standing desk buat meeting di Kudo. Wah, yang dipojokan kayaknya tau ya lagi difotoin sama Tech In Asia. Oh iya, di dinding Kudoplex 2 dan 3 ada kata-kata mutiara dari orang-orang terkenal lho. Diharapkan bisa memotivasi setiap siapapun yang membacanya.

main-main

Sumber: Tech In Asia

Ini dia nih salah satu tempat untuk bersantai sejenak di kala jemu saat bekerja. Ruang ini disebut juga sebagai “playground” oleh para Kudogan (sebutan untuk karyawan Kudo). Tempat buat para karyawan bisa main-main juga. lho.

Kamu juga kudu lihat nih apa-apa saja “fasilitas” yang bisa dipergunakan oleh para Kudogan, sesuai dengan yang diliput oleh teman-teman Tech in Asia:

Tech In Asia 13

Sumber: Tech In Asia

Ada billyard juga buat kamu yang jago main olahraga ini. Eits, ini termasuk olahraga lho.

Sumber: Tech In Asia

Sumber: Tech In Asia

Kalau yang ini adalah tampilan pantry di Kudoplex 2.

main-main

Sumber: Tech In Asia

Seperti yang dikutip dari Tech In Asia, ini bukan cafe lho. Ini merupakan pantry di Kudoplex 3. Lucu ya, Sobat Kudo.

Teman-teman dari TIA ga cuma “ngintip” ini aja lho. Satu lagi bocoran buat sobat Kudo nih

main-main

Sumber: Tech In Asia

Ada juga ruang buat yang ingin Zumba dan juga Yoga, lho.

Sumber: Tech In Asia

Sumber: Tech In Asia

Ada ruang gym-nya juga lho. Kudo emang mendukung banget para karyawannya untuk hidup dengan sehat. Jadi, boleh banget buat pakai semua fasilitas ini. Keren ya, Sobat! Selengkapnya kamu bisa baca di Tech In Asia: Bedah Kantor Kudo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *