28Jun

Yang Mau Belanja Lebaran Murah, Buruan Serbu Tempat-tempat Ini

Ada beberapa tempat belanja lebaran murah dan wajib kamu datangi di Jakarta.

Sobat ayo #ngaKUDOng siapa yang belum punya baru? tinggal seminggu lagi nih! Buat kamu yang belum punya sesuatu yang baru jelang lebaran, buruan datangi beberapa tempat bawah ini untuk lebaran. Soal harga? Terjangkau banget deh sama kantong kamu. Kualiatasnya? Boleh dibuktikan kok! Dimana saja tempatnya?

Pasar Tanah Abang

sumber foto : pasarjaya.co.id.jpg

sumber foto : pasarjaya.co.id.jpg

Siapa sih yang engga tahu Tanah Abang? Yap, tempat yang satu ini paling dikunjungi para pengunjung terutama saat seminggu jelang lebaran begini. Pusat perbelanjaan ini menawarkan ribuan untuk berbagai usia dan kalangan dengan harga yang murah

Pasar Jatinegara

Jatinegara atau yang dulunya sering disebut mester ini adalah pasar pusat perbelanjaan tradisional yang sudah berdiri sejak zaman kolonial Belanda. Lokasinya yang strategis, engga jauh dari stasiun Jatinegara dan terminal Kampung Melayu ini membuat pengunjungnya membludak jelan Idul Fitri. Mulai dari pakaian, , perlengkapan sholat lengkap ditawarkan. Harganya pun bisa dibilang ‘bersahabat’.

Pasar Baru (Passer Baroe) 

sumber foto : mapio.net.jpg

sumber foto : mapio.net.jpg

Kalau ditanya pusat perbelanjaan apa yang tertua di Jakarta? Jawabannya adalah Pasar Baru. Yap, tempat ini sudah berdiri sejak 1820. Di sana kamu akan menemukan berbagai tempat yang menjanjikan. Mulai dari sepatu, tekstil, pakaian second, batik, sampai perlengkapan salon. Super lengkap kan Sobat Kudo?

ITC Cempaka Mas

sumber foto : mapio.net.jpg

sumber foto : mapio.net.jpg

Lebih dari 5.500 kios menawarkan produk dengan harga miring di sini. Engga heran kalau ITC Cempaka Mas disebut-sebut sebagai pusat grosir terbesar di Asia Tenggara. Apapun yang kamu cari dijamin ada deh di sini!

Pasar Cipulir

Serupa dengan Tanah Abang, Pasar Cipulir yang berdiri sejak 1989 ini menjajakan banyak produk tekstil dan pakaian jadi. Pelanggannya pun datang dari berbagai pelosok Nusantara dan kawasan Asia Tenggara.  Hampir semua toko yang buka di pasar ini menjual dagangan secara partai atau grosir, tapi pembeli eceran-pun akan tetap dilayani. Jadi, ini juga salah satu tempat buat kamu belanja lebaran.

Grosiran Pasar Pagi Mangga Dua

Pusat Grosir yang ada di Jalan Mangga Dua Raya Ancol Jakarta Utara ini memang lebih menawarkan ragam produk yang berhubungan dengan perempun, seperti tas, sepatu, baju, gelang, dan kalung. Barang yang dijual pun hampir semuanya berlabel brand luar negeri, mulai dari Dolce Gabbana, Armani, Miu Miu, Hermes, atau New Balance, tapi bukan produk orisinil ya . Tapi lumayanlah buat bergaya di .

Kawasan Blok M

sumber foto : blokm-square.co.id.jpg

sumber foto : blokm-square.co.id.jpg

Di Blok M Plaza, kamu bisa membeli pakaian dengan harga dan terjangkau. Blok M Square yang masih di kawasan yang sama juga menyediakan segala kebutuhan kamu. Ada banyak toko berjajar yang menawarkan produk keinginan kamu jelang lebaran.

Pasar Mayestik

sumber foto : id.wikipedia.org

sumber foto : id.wikipedia.org

Pusat perbelanjaan modern yang sudah ada sejak 1981 ini terkenal dengan penjualan kain yang murah dan berkualitas. Kalau kamu mau tampil kompak bareng keluarga lebaran nanti, bisa kok beli kain dan menjahitnya langsung di sini. Karena selain menjual kain-kain , Pasar Mayestik juga menawarkan jahit baju di sana.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan tempat belanjan lebaran murah apa saja yang ada di Jakarta? So, buruan datangi tempatnya sebelum kamu kehabisan!

Sumber foto : www.flickr.com

4 thoughts on “Yang Mau Belanja Lebaran Murah, Buruan Serbu Tempat-tempat Ini

  1. Indah Reply

    Waaaah pas banget nih buat beli baju lebaran!

    1. Admin Kudo Post author Reply

      Hi Indah,

      Ayo kamu udah kunjungi tempat-tempat diatas belum? Kalau kamu capek jalannya, coba jadi Agen Kudo yuk disini. Kamu, cuma perlu ponsel kamu!

  2. noni Reply

    hebat

    1. Admin Kudo Post author Reply

      Halo Noni,

      Terima kasih. Kamu udah jadi Agen Kudo belum? Kalau belum yuk daftar disini dan jadi pengusaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *