Kuliner Daerah Surabaya Barat dan Sekitarnya yang Maknyos di Lidah
23Jan

Tempat Makan Murah di Surabaya Timur yang Paling Enak

Bicara tentang kuliner , memang tidak akan ada habisnya. Dengan tanah yang membentang luas dari Sabang hingga Merauke, membuat sajian kuliner khas yang ada di setiap daerahnya juga semakin bervariasi. Misalnya saja di kota , ujung timur pulau Jawa. Surabaya sangat dikenal dengan ragam objek wisatanya sehingga cocok untuk menjadi destinasi . Selain itu, Surabaya juga menjadi tempat kuliner yang pas, karena ada banyak sajian kuliner khas yang ditawarkan di sana. Ada tempat makan di Surabaya Timur, hingga ada pula tempat makan high class dengan harga yang melambung tinggi.

Anda sedang di Surabaya dan bingung menentukan tempat makan enak untuk wisata kuliner? Yuk intip rekomendasi tempat makan paling enak di Surabaya berikut ini:

– Spesial Belut Surabaya (SBS)
Nah, untuk Anda yang bingung cari tempat makan murah di Surabaya, Spesial Belut Surabaya bisa banget nih jadi destinasi wisata kuliner yang pas. Tempat makan yang biasa dikenal dengan nama SBS ini punya sajian belut yang rasanya sangat lezat dan sangat direkomendasikan. Menu favorit yang disajikan di SBS adalah pecel belut elek, yakni sajian belut dan sambal khasnya yang menggugah selera. Belut di SBS selalu menjadi incaran para pecinta kuliner karena dagingnya yang lembut, serta sambal khasnya yang selalu bikin ketagihan. Selain pecel belut elek, menu favorit lainnya juga banyak seperti belut goreng, dan ada juga menu lele. Soal harga? SBS punya menu belut lezat dengan harga yang terjangkau tentunya karena dengan 9000 saja pengunjung sudah bisa menikmati satu porsi elek belut yang lezat. Untuk bisa menikmati ragam sajian belut SBS bisa langsung datang ke Jalan Banyu Urip Kidul IV Surabaya, atau bisa juga ke cabang SBS di Jalan Ngagel Jaya Selatan 119, dan di Jalan H.R Muhammad 249 Surabaya.

– Soto Ayam Cak To Undaan
Soto ayam satu ini memang katanya soto ayam paling enak lho di Surabaya. Pastinya jadi tujuan wisata kuliner yang pas banget untuk mengisi perut yang keroncongan ketika berada di Surabaya. Berada tak jauh dari RS Mata Undaan, Soto Ayam Cak To menyajikan menu soto khas Surabaya yang bisa bikin lidah bergoyang karena kelezatannya. Tak heran, Soto Ayam Cak To di Undaan ini bahkan tidak pernah sepi pengunjung dari buka hingga tutup lagi.

– Lontong Kupang
Nah untuk kuliner yang satu ini, sangat pas banget untuk dikunjungi ketika Anda sedang berada di pantai Kenjeran di Surabaya. Yup, Lontong Kupang memang berada dekat dengan pantai Kenjeran. Banyak pengunjung yang datang ke pantai Kenjeran yang mampir untuk mencicipi rasa lontong Kupang paling lezat di sana. Tidak sedikit bahkan yang mengklaim bahwa jika ke pantai Kenjeran belum mencoba lontong Kupangnya, maka ia belum benar-benar berada di Kenjeran.

Itulah rekomendasi kuliner khas yang bisa menjadi destinasi wisata kuliner di kota Surabaya. Sekarang tidak usah bingung lagi menentukan tempat makan lezat ketika sedang ada di kota Surabaya. Saking banyaknya, ragam kuliner yang ada di Surabaya ini memang ngga akan ada habisnya. Selain punya banyak sajian kuliner khas Surabaya murah, banyak juga lho tempat makan yang menyuguhkan menu dari daerah lain, hingga kuliner khas barat. Lengkap deh pokoknya wisata kuliner di Surabaya.

Sumber gambar: http://dapurnusantaraindonesia.blogspot.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *