Tempat Wisata di Bandung Selatan yang Menarik
26Oct

Tempat Paling Romantis di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Bandung adalah kota metropolitan yang terletak Provinsi . Lokasinya yang terletak di dataran tinggi membuat memiliki pesona. Pesona tersebut umumnya berupa tempat yang menarik baik tempat wisata alam maupun tempat wisata buatan. Dengan keindahan dan eksotisme lingkungannya, Bandung menjadi salah satu tempat yang paling populer sebagai destinasi wisata. Bagi wisatawan yang ingin menikmati momen privasi bersama pasangan, Bandung adalah tempat yang tepat. Pasalnya, letak Bandung yang berada di dataran tinggi menyebabkan Bandung memiliki banyak tempat dengan atmosfer romantis. Tempat-tempat tersebut sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur bersama pasangan. Beberapa tempat paling romantis di Bandung dapat Anda jumpai dan temukan. Tempat-tempat tersebut bisa Anda jadikan tujuan saat momen liburan tiba sehingga Anda bisa berlibur romantis bersama pasangan.

Momen romantis bersama pasangan akan semakin terasa jika Anda dan pasangan bisa menemukan waktu yang tenang dan berkualitas. Waktu dan saat-saat yang tenang tersebut akan Anda temukan dengan mudah jika Anda mengunjungi Bandung. Pasalnya, Bandung memiliki banyak sekali tempat-tempat yang tenang dengan panorama yang indah dan hawa udara yang sejuk. Karena itulah tempat wisata paling romantis di Bandung adalah tempat yang tepat untuk dituju saat Anda berlibur bersama pasangan. Salah satu tempat wisata di Bandung yang cocok bagi Anda untuk menghabiskan waktu liburan bersama pasangan adalah Kawah Putih. Objek wisata yang satu ini terbilang eksotis dan memiliki pesona yang sangat memikat. Pasalnya, objek wisata yang berupa danau ini terbentuk akibat letusan gunung Patuha. Warna air danaunya putih kehijauan dengan tanah di sekitarnya yang berwarna putih bercampur belerang. Tidak hanya itu, warna air di Kawah Putih terkadang juga berubah warna.

Selain Kawah Putih, Bandung juga memiliki tempat eksotis lain dengan pemandangan malam yang memukau. Jika Anda ingin menikmati momen kebersamaan bersama pasangan, maka malam hari adalah saat yang tepat karena Anda bisa menikmati gemerlap lampu dengan latar belakang langit yang hitam. Di Bandung, terdapat beberapa tempat yang menawarkan pesona Kota Bandung di malam hari. Tempat-tempat tersebut di antaranya adalah Cartil atau Caringin Tilu, Bukit Moko, Bukit Punclut dan Dago Atas. Masing-masing dari tempat tersebut menawarkan pemandangan malam dari atas Kota Bandung sehingga Anda dapat menikmati keindahan kerlap-kerlip lampu yang menghiasi Kota Bandung. Karena dari tempat tersebut Anda bisa melihat pesona Kota Bandung dari atas, maka dapat dipastikan bahwa tempat-tempat tersebut terletak di dataran tinggi yang lebih tinggi dari tempat lain. Karena itulah tempat ini sangat cocok untuk menikmati pemandangan kota dari ketinggian dan menjadi salah satu tempat yang paling romantis di Bandung.

Jika Anda menginginkan tempat yang lebih bisa digunakan untuk menghabiskan waktu privasi Anda bersama pasangan, Sapu Lidi Lembang adalah pilihan yang pas. Pasalnya di Sapu Lidi Lembang yang merupakan daerah persawahan serta danau, Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan misalnya dengan naik perahu di danau bersama pasangan. Karena itulah meskipun tempat ini selalu ramai oleh pengunjung, namun tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat paling romantis Bandung yang sangat direkomendasikan bagi pasangan. Dengan begitu, suasana romantis di antara Anda dan pasangan bisa terus ada dan hubungan Anda dengan pasangan akan selalu terjaga.

Sumber gambar: http://www.tempatwisatamu.com/