Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung yang Keren
26Oct

4 Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung yang Keren

Daya tarik Kota Bandung bagi para pengunjung seperti tidak pernah ada habisnya. Kota yang selalu ramai dengan kesibukannya ini memiliki segudang tempat menarik yang bisa dikunjungi. Di bawah ini ada beberapa tempat wisata dekat Stasiun Bandung yang bisa dikunjungi. Bagi yang datang ke Kota Bandung dengan menggunakan kereta api, wajib datangi tempat ini:

  1. Cihampelas Walk
    Cihampelas Walk merupakan tempat wisata belanja yang dekat dengan Stasiun Kiaracondong. Cihampelas Walk juga sering disingkat dengan Ciwalk. Di Cihampelas Walk pengunjung dapat menemui berbagai outlet fashion yang menjual berbagai macam barang seperti pakaian, aksesoris, tas dan lainnya. Tidak hanya pakaian, di sini juga terdapat food court yang menyediakan berbagai macam makanan. Jika para pengunjung datang ke tempat ini pada malam hari, maka para pengunjung dapat melihat hiasan lampu-lampu dari outlet yang menggantung dengan indah. Untuk pengunjung yang ingin datang ke Cihampelas Walk, cukup hanya memakan waktu 20-30 menit dari arah Stasiun Kiaracondong.
  2. Dago
    Dago merupakan salah satu tempat yang dekat dengan Stasiun Kiaracondong karena hanya memakan waktu 25 menit dari stasiun tersebut. Dago dapat disebut juga sebagai one stop holiday karena menyediakan begitu banyak dan lengkap barang yang ditawarkan. Selain menjadi tempat wisata belanja, wisatawan juga bisa sekedar berjalan-jalan di tempat ini.
  3. Bandung Festival Citylink
    Bandung Festival Citylink masih terbilang mall yang dekat Stasiun Bandung, walaupun masih harus mengendarai mobil lagi untuk sampai ke tempat ini. Bandung Festival Citylink baru dibuka sekitar 6 tahun lalu yakni pada tahun 2010, namun tempat ini selalu ramai oleh pengunjung semenjak pertama kali buka. Bandung Festival Citylink memiliki 7 lantai di mana 6 lantai untuk retail dan 1 lantai paling bawah untuk basement. Bagi yang pencinta belanja, menemukan merk-merk terkenal di tempat ini seperti Charleis N Keith, Louis Vuiton dan lainnya tidaklah susah. Berbagai gerai di Bandung Festival Citylink tidak hanya menawarkan produk buatan luar negeri, melainkan juga produk dalam negeri.
  4. Braga City Walk
    Sama seperti Bandung Festival Citylink, tempat ini juga merupakan mall terbesar yang ada di Kota Bandung. Hanya bedanya dalam hal konsep yang ditampilkan. Braga City Walk memiliki konsep mixed use development yang mana menggabungkan mall, hotel serta condominimum yang jadi satu. Konsep lainnya yang tidak kalah menarik dari Braga City Walk ini adalah terdapat banyak bangunan kuno yang bisa dijadikan tempat untuk berfoto. Bagi para pengunjung yang mencari tempat penginapan juga bisa menginap di hotel Braga City Walk, dengan begitu para pengunjung tidak perlu jauh-jauh jika ingin pergi ke mall.

Bandung selain merupakan ibu kota dari Provinsi Jawa Barat juga menjadi salah satu tempat berlibur yang menyenangkan. Begitu banyak ragam jenis tempat berlibur terdapat di kota ini. Mau berlibur di wisata alam, pergi berbelanja di mall, berburu kuliner khas Bandung bisa kita lakukan di sini. Semuanya tergantung pada pilihan Anda.

Bagi yang pertama kali menginjakan kaki di Kota Kembang ini tidak ada salahnya untuk membaca panduan wisata Kota Bandung, Jawa Barat melalui internet atau brosur.Berlibur ke Kota Bandung juga sebaiknya tidak dilakukan pada musim liburan atau akhir pekan karena jalanan Kota Bandung akan penuh dan ramai oleh para pengunjung yang ingin berlibur di kota ini.

Sumber gambar: http://anekatempatwisata.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *