Tempat Wisata di Lembang Bandung 2017 yang Menarik
16Mar

Tempat Wisata di Lembang Bandung 2017 yang Menarik

Bandung menjadi tempat tujuan favorit untuk berlibur. Banyak tempat wisata menarik yang tersedia . Salah satu kawasan wisata yang terkenal di Bandung yaitu daerah Lembang. Lembang merupakan tempat wisata yang cukup populer dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Tempat wisata di Lembang Bandung 2017 cukup beragam dan menarik untuk dikunjungi. Dengan beragamnya objek wisata menarik di daerah Bandung, membuat daerah Lembang menjadi tujuan wisata para wisatawan. Tidak hanya wisatawan lokal, wisatawan dari luar Bandung pun cukup banyak menyukai menghabiskan waktu di daerah Lembang.

Farm House di Lembang Bandung
Farm house Lembang merupakan salah satu tempat wisata menarik yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Farm house Lembang menawarkan tempat wisata dengan pemandangan yang indah. Tidak hanya menyajikan pemandangan indah, farm house Lembang juga menawarkan lokasi wisata dengan suasana romantis. Objek wisata seperti rumah hobbit, alun-alun, gembok cinta, kawasan eropa klasik, petting zoo menjadi objek wisata favorit di farm house Lembang. Farm house Lembang merupakan tempat wisata di Lembang yang baru. Meskipun tergolong sebagai tempat wisata baru, Farm house Lembang cukup banyak diminati. Selain menyajikan beragam wahana wisata, Farm house Lembang juga memiliki suasana alam yang sejuk dan juga indah. Konsep unik dari Farm house Lembang juga menjadi alasan mengapa tempat wisata ini menarik untuk dikunjungi. Konsep dari Farm house Lembang yaitu peternakan gaya Eropa. Farm house Lembang sendiri cukup cocok dijadikan sebagai tempat wisata keluarga. Farm house Lembang juga merupakan sebuah tempat wisata yang memiliki konsep berbeda dari lainnya. Taman bunga dengan tatanan yang indah serta cantik juga menjadi daya tarik bagi Farm house Lembang.

Peternakan mini dari Farm house Lembang dapat menjadi pilihan wisata edukasi yang menarik untuk anak-anak. Beberapa hewan seperti kelinci, burung, angsa, kambing dan lain sebaiknya terdapat di Farm house Lembang. Wisatawan juga dapat bermain dan menyentuh beberapa jenis hewan tersebut secara langsung. Wisatawan juga dapat menikmati rumah hobbit seperti yang ada di New Zealand melalui rumah hobbit di Farm House Lembang. Selain Farm house Lembang, tempat wisata di Lembang Bandung 2017 lainnya yaitu De’Ranch Lembang.

De’Ranch Lembang di Bandung
De’Ranch Lembang merupakan tempat wisata yang merupakan area wisata dengan sensasi menjadi cowboy. Pemandangan peternakan di Amerika pun menjadi tema dari tempat wisata ini. Berbagai kegiatan menarik dapat dilakukan di tempat wisata ini. Kegiatan yang paling menarik yang dapat dilakukan di De’Ranch Lembang yaitu berkuda dengan menjelajahi kawasan De’Ranch Lembang. Biaya masuk ke De’Ranch Lembang pun terbilang cukup yaitu sekitar Rp 5.000. Ini menjadikan De’Ranch Lembang sebagai tempat wisata Lembang murah. De’Ranch Lembang cukup memberikan suasana wisata yang berbeda karena menawarkan tema wisata yang cukup baru di . Tidak heran jika De’Ranch Lembang menjadi objek wisata yang cukup diminati di Lembang Bandung. Selain berkuda, berbagai kegiatan menarik lainnya pun dapat dilakukan di area wisata ini. Beberapa kegiatan menarik yang dapat dilakukan yaitu memancing, panahan, bersepeda dan berbagai jenis kegiatan lainnya. Udara segar khas Bandung, membuat objek wisata De’Ranch Lembang hampir serupa dengan peternakan yang ada di Amerika. Wahana yang dapat dinikmati dari De’Ranch Lembang yaitu peternakan sapi, peternakan kuda, perkebunan hingga rumput.

Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *