Mudahnya Daftar Paket Internet Axis 24 Jam untuk Eksis Seharian
13Nov

Terbaru! Cara Berhenti Paket Internet Axis Bronet

Anda pelanggan dan pernah keliru ingin mendaftarkan paket tapi justru berlangganan Axis Bronet yang dipilih? Jika pernah, maka mencari tahu cara berhenti paket internet Axis Bronet merupakan solusi pertama yang harus Anda lakukan.

Jika Anda membiarkan hal ini terjadi. maka kuota sisa yang masih akan hangus dan terpotong secara otomatis, digantikan paket bulan berikutnya. Anda tidak ingin rugi dengan melakukan tindakan mubazir seperti itu bukan?

Cara tersingkat untuk berhenti paket internet Axis Bronet adalah dengan mengganti kartu. Tapi jika terlanjur membeli kartu dengan nomor ‘cantik’ dan telah banyak diketahui saudara, keluarga, kerabat, teman, dosen, guru, dan orang-orang penting lainnya dalam hidup Anda, maka sebuah tindakan kurang bijak sekaligus kurang efektif jika cara ini yang Anda pilih.

Lantas, bagaimana caranya untuk berhenti berlangganan? Jangan khawatir, sebenarnya ada 3 cara untuk berhenti dari paket internet Axis Bronet, yaitu melalui Costumer Service, pesan singkat/SMS, dan kode dial. Nah, yang akan diulas lebih mendetail adalah cara yang banyak ditempuh pelanggan Axis, yakni secara manual dengan menekan kode dial.

Langkah pertama, pasang kartu pada handphone atau modem (tergantung media apa yang Anda gunakan, asalkan bisa support USSD/kode dial). Jika Anda menggunakan handphone, maka bisa langsung tekan dial *123# pada menu utama Axis.

Selanjutnya akan ada 7 pilihan yang ditampilkan, yaitu meliputi Mau (Pulsa Darurat), Internet&BB, Nelpon&SMS, Paket Kzl, Bombastis, mPulsa, dan MyInfo. Anda harus memilih nomor 7, yaitu ‘MyInfo’. Kemudian ada banyak pilihan lagi, nah Anda pilih Stop Paket (biasanya nomor 4).

Setelah itu, Anda akan diminta untuk memilih paket untuk Stop Berlangganan. Karena Anda ingin berhenti berlangganan paket internet Axis Bronet, maka pilih paket Bronet. Kemudian ada pesan berbunyi,’Silakan hubungi kami di 817 untuk informasi layanan Anda. Cek *123# untuk pilihan promo paket hemat XL. Info lengkap di www.xl.co.id’.

Pesan tersebut tidak hanya menunjukkan keberhasilan Anda untuk berhenti berlangganan paket Bronet, tapi juga kartu Anda bebas dari paket internet Axis lainnya. Adapun dicantumkannya provider XL, hal ini dikarenakan Axis merupakan anak/produk layanan dari XL Axiata. Dengan demikian telepon Anda sudah tidak lagi tersedot paket internet.

Sedangkan untuk Anda yang justru kehabisan kuota dan ingin mendaftar ulang/registrasi sehingga harus menghentikan terlebih dahulu layanan paket Bronet yang selama ini digunakan, berikut cara untuk berhenti dari paket internet Axis Bronet yang dapat Anda lakukan dari modem laptop.

Pertama, buka jendela ‘Mobile Partner’, pilih menu USSD, kemudian tekan kode dial *123*7# pada kolom yang disediakan. Setelah itu, Anda klik tombol ‘Send’. Selanjutnya akan ada 8 pilihan yang ditampilkan, yaitu Rejeki Axis, Info Paket, Cek Kuota Paket, Stop Paket, Info Nomor Kamu, Tarif Internasional, Tarif Irit, dan Nomor Penting & Bantuan.

Anda pilih nomor 4, yaitu Stop Paket, lalu kill ‘Send’. Ada 2 pilihan lagi yang ditampilkan, yaitu Paket BB dan Paket Lainnya. Pilih nomor 2 (Paket Lainnya) lalu klik lagi ‘Send’. Selanjutnya pilih paket yang ingin diberhentikan, yaitu paket Bronet.

Dari dua pilihan ‘Ya’ dan ‘Tidak’, pilih ‘Ya’ untuk menyatakan persetujuan Anda bahwa layanan tersebut ingin dinonaktifkan. Langkah terakhir, klik tombol ‘Send’. Selanjutnya akan muncul pernyataan, ‘Permintaan Anda Sedang Diproses. Terima Kasih’.

Setelah menunggu beberapa saat, akan masuk pesan/SMS dari AXIS yang berbunyi, ‘Paket Bronet kamu sudah tidak aktif. Gunakan terus Axismu dan temukan penawaran paket internet Axis terbaik lainnya telp *123#. Info 838’. Pesan ini menunjukkan bahwa paket internet Anda sudah tidak aktif.

Nah, Anda pun kini bebas untuk membeli paket baru/registrasi atau memilih paket lain sesuai kebutuhan internet Anda. Jangan lupa untuk membeli dengan harga murah dan cara mudah, yaitu di Kudo. Kudo ini merupakan agennya pulsa dan aplikasi loket PPOB (Payment Point Online Bank) terbaik, terlengkap, terpercaya, dan termurah nomor 1 di Indonesia saat ini.

Dengan membeli atau menjadi agennya, Anda akan memperoleh banyak kemudahan dalam melakukan pulsa. Anda tidak perlu keluar rumah untuk mendatangi outlet untuk membeli pulsa atau mengirim SMS pada teman yang jualan untuk minta dikirim pulsa.

Anda juga berkesempatan mengikuti Populer (Promo Pulsa Spektakuler), khususnya jika Anda melakukan transaksi pada tanggal 1-31 Oktober 2017. Anda tahu apa itu Populer? Anda berkesempatan mendapat bonus voucher 2 juta! Wow! Bayangkan! Akan digunakan untuk apa saja voucher sebesar itu?

Jika Anda tertarik, Anda hanya perlu melakukan transaksi pulsa seperti ketentuan dalam tabel berikut.

Transaksi Pulsa Voucher
Rp 5.000.000 s/d Rp 9.999.999 50.000
Rp 10.000.000 s/d Rp 24.999.999 150.000
Rp 25.000.000 s/d Rp 99.999.999 500.000
>= Rp 100.000.000 2.000.000
(4x 500.000)

 

Cara yang cukup mudah dan menantang Anda untuk memperbanyak kuantitas transaksi pulsa. Sambil terus berusaha meningkatkan jumlah transaksi, Anda bisa membayangkan liburan ke Pulau Jeju di Korea atau Gunung Fuji di Jepang, menikmati hamparan salju dengan menggunakan tiket pesawat yang bisa Anda tukar/beli dari bonus voucher tersebut.