30Aug

Tetap Sehat dan Modis dengan Gelang Zeillus Onyx

Gelang memang termasuk aksesori penunjang penampilan, tapi ternyata gelang juga menyimpan fungsi untuk kesehatan loh! Gelang Zeillus Onyx contohnya!

Sejak jaman Yunani Kuno sampai sekarang, gelang kesehatan yang berbahan magnet memang dipercaya bisa mempercepat pemulihan suatu penyakit. Bahkan gelang ini diyakini bisa menghindari kerusakan dan cedera yang menyerang tubuh.

Gelang kesehatan yang paling dikenal adalah gelang magnet. Menurut sejarahnya, seratus tahun lalu studi ilmu kedokteran Perancis menyebutkan penggunaan magnet ternyata setara dengan obat-obatan medis yang bermanfaat mengobati masalah punggung dan beberapa nyeri lainnya terutama di bagian pergelangan dan jari-jari tangan.

Tapi sekarang, gelang kesehatan bukan lagi berbahan magnet tapi batu-batuan alami yang berasal dari pegunungan.

Zeillus Onyx, si gelang kesehatan yang super elegan

Bukan magnet, tapi batu Gwisamunsok atau Black Jade yang merupakan batuan alami dari daerah pegunungan di Korea menjadi bahan dasar gelang kesehatan ini. Menjadi lebih elegan saat dipakai, Zeillus Onyx dilapisi emas 18 karat yang resmi bersertifikat.

Gelang kesehatan berwarna hitam dengan sentuhan warna emas ini merupakan gelang terapi hasil pengembangan dari hasil penelitian terbaru dari pusat riset mineral di Korea.

Kenapa harus batu Gwisamunsok? Konon, jika terkena panas tubuh maka batu ini diyakini bisa memancarkan sinar far infra-red yang mempunyai gelombang panjang sehingga mampu menembus lapisan kulit dan menggetarkan molekul-molekul darah di dalam sistem peredaran darah.

Gelang Zeillus Onyx

Sumber foto : oshop

Apa gunanya sinar far infra-red dan lapisan emas di Zeillus Onyx untuk kesehatan?

Pancaran sinar Far Infra-red dari gelang Zeillus Onyx disebut-sebut mampu memberikan manfaat terapi, seperti:

  • Melancarkan peredaran darah
  • Mengaktifkan molekul air dalam tubuh
  • Membersihkan tumpukan plak pada pembuluh darah akibat paparan polutan
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Menjaga kesehatan organ-organ dalam
  • Mencegah berbagai penyakit kronis berbahaya
  • Zeillus Onyx juga menghasilkan ion negatif dalam jumlah besar

Sedangkan lapisan emas 18 karat di gelang Zeillus Onyx bukanlah emas biasa. Emas tersebut adalah Anion Booster yang fungsinya mempercepat netralisir radikal bebas dan polusi, membunuh (kuman, virus, bakteri) sehingga mencegah infeksi sampai memberi rasa segar dan menghilangkan rasa penat.

Adakah manfaatnya untuk kecantikan?

Tentu ada! Untuk kecantikan, gelang Zeillus Onyx bisa mencegah penuaan dini, menangkal radikal bebas, meremajakan kulit, memaksimalkan produksi kolagen dalam tubuh, memberi rasa segar, menghilangkan rasa penat sampai menetralisirkan polusi.

Lalu apa keunggulan Zeillus Onyx dibandingkan dengan gelang kesehatan lainnya?

  • Lebih luas, potongan gwisamunsok yang berbentuk pipih bisa memaksimalkan luas penampang yang melekat di pergelangan tangan. Sehingga bisa memperluas juga area paparan sinar far infra-red.
  • Lebih efektif, karena dilapisi emas, konduktor elektron dan panas terbaik yang tersebar di tiga titik potongan gwisamunsok sebagai Anion Booster maka makin memperkuat efek terapi Ion Negatif.
  • Lebih elegan, tentunya design menarik yang dilengkapi dengan ornamen unik menjadikan gelang terapi kesehatan bisa dijadikan sebagai perhiasan dan pelengkap penampilan di segala kesempatan dan kegiatan.

 

Bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan, Zeillus Onyx juga bisa di andalkan untuk bergaya loh! Jadi tunggu apalagi sobat Kudo? Segera cek dan temukan gelang terapi kesehatan Zeillus Onyx di Kudo!

 

 

Sumber foto : tim kreatif Kudo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *